3 Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur Berkarakter dari Film Disney

38 views

Setiap pemukim hunian baru setelah menyelesaikan pembelian rumah dijual, pasti sesegera mungkin melakukan dekorasi pada ruangan-ruangannya. Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang pasti akan diutamakan.

Portal rumah dijual global, Lamudi.co.id, mengatakan sangat kecil kemungkinannya, pemukim akan membiarkan bedroom mereka berkondisi standar seperti saat rumah dijual. Namun, jika hal tersebut terjadi, mungkin beberapa dari mereka beralasan belum tahu ide dekorasi apa yang tepat untuk ruangan beristirahat mereka.

Saat ini, beragam ide ruang tidur bermunculan dan dapat diakses lewat internet. Namun, alih-alih dekorasi ngetren, ada juga hal berbeda dilakukan dalam pendekorasian kamar tidur seperti yang dilakukan kolaborasi Angie’s List dan NeoMam Studios dari Amerika

Kolaborsi keduanya mencoba membawa ide dalam mengubah kondisi polos bedroom seperti saat rumah dijual menjadi lebih berkarakter hanya berdasarkan karakter film disney. Uniknya, karakter tersebut malah memunculkan kesan menarik dibanding tren-tren pendekorasian saat ini. Penasaran? Yuk kita simak ide dekorasi di bawah ini!

Maleficent dari “Sleeping Beauty” 

sleeping beauty

Sumber: Angie’s List

Sedang viral di bulan Oktober 2019, film Maleficient 2 menjadi inspirasi untuk mendekorasi kamar tidur bernuansa yang berbeda. Tema desain yang diangkat satu ini pada dasarnya berasal dari karakter magis dari ratu penyihir Maleficient.

Untuk merepresentasikan karakter magical tersebut, warna ungu adalah warna tepat. Selain warna ungu, warna-warna lain seperti hitam dan coklat pada lantai kayu merupakan perwujudan dari rupa Maleficient serta kerajaan Moors yang dikenal sangat indah.

Cruella De Ville dari “101 Dalmatians” 

101 dalmatian

Sumber: Angie’s List

Bagi Anda yang berniat mengubah konsep sederhana bedroom saat baru membeli rumah dijual menjadi berkonsep lebih unik, Anda mungkin bisa mengambil contoh dari karakter antagonis Cruella de Ville pada film 101. Keunikan karakter antagonis Cruella De Ville pada film 101 Dalmantians tak disangka justru menjadi sumber inspirasi dari desain interior elegan. Seperti pada desain gambar di atas, terdapat beberapa pengombinasian beberapa elemen warna dan motif untuk menghadirkan kesan unik. Didominasi dengan warna hitam untuk kesan elegan, sentuhan minor warna putih dan merah pada aksesoris-aksesoris berkesan menambah keanggunan nuansa kamar tersebut.

Tamatoa “Moana” 

moana

Sumber: Angie’s List

Diantara dua dekorasi interior sebelumnya, dekorasi satu ini sangat cocok untuk menghias kamar tidur dari rumah dijual mewah yang baru Anda beli.

Angie’s List dan NeoMam Studios menyatakan, karakter Tamatoa pada film animasi disney Moana dikatakan sangat berbeda dengan ekspekstasi makhluk jahat. Sentuhan-sentuhan shiny dan warna emas banyak ditemukan pada karakter villain ini.

Sentuhan-sentuhan tersebut ternyata menginspirasi untuk membuat sebuah dekorasi  dengan konsep mewah.

Dominasi warna biru tua pada ruangan diambil dari tempat asal Tamatoa yakni laut dalam. Tidak hanya merepresentasikan nuansa menenangkan saat beristirahat, warna biru tua juga syarat dengan karakter ruang elegan. Elegan dalam hal ini adalah dasar untuk mengangkat konsep kemewahan pada ruang tidur ini. Penambahan warna emas disini meningkatkan karakter elegan menjadi berkesan mewah.  Apalagi bisa dilihat dari gambar di atas, warna emas tidak tanggung-tanggung digunakan baik dari sisi pewarnaan dinding maupun penempatan aksesoris.

No related post!

Leave a reply

6 − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.