3 Orang Indonesia yang Masuk dalam 100 Account Instagram dengan Follower Terbanyak di Dunia!

268 views

Jangan bilang kamu gak punya account Instagram. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terlaris yang banyak di download orang-orang di smartphone mereka. Aplikasi ini kakak beradik dengan aplikasi Facebook dan WhatsApp, karena pemiliknya sama.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengupload foto-foto kamu, dan semua pengikutmu dapat melihatnya. Aplikasi ini memudahkan orang-orang yang ingin mencari tahu kegiatan dan perkembangan orang yang difollownya. Kamu jadi semakin update tentang orang atau hal-hal yang kamu minati.

Aplikasi yang tergolong media sosial ini digunakan sangat banyak orang di seluruh dunia. Saat ini penggunanya bahkan mencapai di atas seratus juta pengguna. Bagaimana tidak, Instagram memiliki desain dan mekanisme yang simpel, serta perbaikan fiture-fiture yang dilakukan terus menerus.

Banyak artis yang menggunakan media ini untuk berbagi berita dengan para fansnya. Banyak juga pelaku bisnis yang gencar mempromosikan produk mereka lewat instagram. Dan tentu saja, banyak juga account instagram yang memberikan banyak informasi bagi para followersnya.

Secara global, instagram mencatat 100 account dengan followers terbanyak. Account yang berada di posisi nomor satu tentu saja account Instagram sendiri. Peringkat dua dan seterusnya kebanyak diduduki oleh artis-artis Amerika Serikat.

Selain para artis, para olahragawan, khususnya pemain bola juga masuk dalam 100 account dengan follower terbanyak.

Beberapa media dan TV show juga masuk dalam jajaran ini. Dan menariknya, di antara 100 account dengan follower terbanyak, ada juga loh orang Indonesia di dalamnya. Bisa menebak siapa mereka? Mereka adalah Ayu Ting-Ting, Syahrini, dan Laudya Chyntia Bella. Yup, mereka adalah artis Indonesia, dan semuanya adalah perempuan!

Account Instagram Ayu Ting-Ting

Account Instagram Ayu Ting-Ting

Account Instagram Ayu Ting-Ting via www.instagram.com

Account Instagram orang Indonesia yang memiliki follower terbanyak perbulan April 2016 adalah Ayu Ting-Ting. Account dengan nama @ayutingting92 ini menduduki ranking ke 65 mengalahkan account-account brand, klub sepakbola dan artis-artis seperti Channel, NASA, Louis Vuitto, Manchester United, Adele dan masih banyak lagi.

Total jumlah followersnya mencapai 11 juta Sembilan ratus ribuan, berpotensi menuju 12 juta. Dengan rata-rata tambahan followers sebanyak 24,970 perhari, dan 749,100 perbulan. Wow, angka yang sangat besar bukan? Jadi penasaran darimana saja datangnya followers itu.

Sejak tahun 2015 sampai tahun 2016 ini, Ayu Ting-Ting memang memiliki kepopuleran yang sangat tinggi. Penyanyi dangdut yang baru berusia 24 tahun ini memang sedikit berbeda dari penyanyi-penyanyi dangdut lain.

Dia tidak saja memiliki suara khas yang merdu, tetapi juga lagu-lagu yang enak di dengar. Belum lagi dengan kemampuannya di bidang presenter, membuatnya memiliki banyak job di berbagai stasiun TV.

Foto-foto di Instagramnya adalah foto-fotonya bersama teman-teman artis, keluarga dan puteri kesayangannya, Bilqis. Dia juga diendorse beberapa produk utuk mempromosikan produk mereka di Instagramnya.

Kisah perjalanan karir, kisah hidup dan kisah asmaranya yang fenomenal membuat banyak orang yang tertarik dengan berita-berita terbaru tentangnya. Tapi, meskipun begitu, banyak juga followers yang sengaja menfollow Ayu untuk numpang jualan lewat komen-komennya. Ya, resiko dunia maya memang seperti itu.

Account Instagram Syahrini

Account Instagram Syahrini

Account Instagram Syahrini via www.instagram.com

Di posisi kedua ada Syahrini, yang meraih peringkat tidak jauh dari Ayu, yaitu 68. Siapa yang tidak mengenalnya? Syahrini merupakan salah satu artis wanita yang berhasil menularkan gaya, cara berbicara, istilah-istilahnya menjadi tren di Indonesia.

Kamu tidak asing kan dengan istilah “maju-mundur cantik”, bulu mata anti badai, jambul khatulistiwa, dan berbagai hal yang terkait Syahrini? Dengan nama account @princessyahrini, dia berhasil memperoleh 11 juta enam ratus ribuan followers, yang tentu saja akan terus bertambah.

Rata-rata setiap harinya followers Syahrini bertambah sebanyak 20,524, dan rata-rata perbulannya sebanyak 615,720. Instagramnya memang sangat menarik, karena belakangan, jumlah video yang dia upload menyaingi jumlah fotonya. Syahrini tidak hanya cantik, tetapi sangat fashionable. Tidak heran jika orang-orang mengikuti Instagramnya untuk melihat update fashion ala Syahrini. Gaya busana, rambut dan asesorisnya mungkin juga bisa menjadi inspirasimu.

Bukan hanya itu saja, sepertinya gadis berdarah sunda ini punya hobi jalan-jalan. Sangat banyak foto dan video di account Instagramnya yang menunjukkan aktivitasnya di luar negeri. Beberapa negara seperti Tokyo, Paris, dan negara-negara Eropa lainnya banyak menjadi background fotonya. Dia menyebutnya sebagai piknik, lucu juga ya.

Tidak lupa dalam setiap foto atau video disertakan hashtag yang sangat banyak, bisa lebih dari sepuluh hashtag. Mayoritas hashtagnya berbunyi #WanitaManja. Benar-benar unik artis satu ini.

Tapi, dibalik sikapnya yang suka mencari sensasi, lewat foto-foto Instagramnya, orang-orang dapat melihat bahwa Syahrini adalah artis yang sangat menyayangi keluarganya. Karena sebagian besar dari foto jalan-jalannya, pasti bersama salah satu anggota keluarganya.

Account Instagram Laudya Chyntia Bella

Account Instagram Laudya Chyntia Bella

Account Instagram Laudya Chyntia Bella via www.instagram.com

Account Instagram terakhir yang masuk dalam deretan 100 besar Instagram dengan followers terbanyak adalah Instagram dari pemain sinetron dan bintang iklan terkenal, Laudya Chyntia Bella. Bella meraih rangking ke-97, dengan followers sebanyak 10,029,367. Rata-rata followers baru perharinya adalah 15,543, dan perbulan sebanyak 466,290. Sangat banyak bukan?

Bella beberapa tahun belakangan fokus pada dunia film layar lebar dan beberapa iklan. Beberapa film layar lebar yang dibintanginya bahkan masuk dalam box office, tidak heran hal ini menjadi magnet yang kuat bagi para penggemarnya .

Sejak dia memutuskan untuk menggunakan hijab, semakin banyak orang yang mengaguminya. Tidak hanya cantik, tetapi anggun dan kelihatan lebih berwibawa. Bahkan Bella berhasil menciptakan image bahwa wanita berhijab bisa tetap kelihatan modis.

Dalam foto-fotonya di instagram, Bella memakai outfit yang keren tetapi tetap sopan. Untuk kamu yang berhijab, gaya busana Bella sangat pantas untuk dijadikan referensi loh. Bella juga suka berpose dengan teman-temannya. Baik sahabat-sahabatnya seperti Chelsea Olivia, sampai beberapa teman-teman artis yang bekerjasama dalam satu film. Beberapa foto merekam aktivitasnya di tempat pengambilan filmya.

Masih ingat dengan group vokal BBB yang terkenal di tahun 2000an? Ya, bahkan sampai saat ini ketika sudah berhijab, Bella tetap eksis dengan group vokalnya ini. Mereka bahkan sudah mengeluarkan lagu terbaru mereka.

Inspirasi yang diberikan Bella berpengaruh sangat besar bagi banyak wanita, khususnya di Indonesia. Bella menjadi gambaran dari wanita bersahaja yang sukses dalam kariernya. Apakah Bella menjadi inspirasimu juga?

Itu dia tiga artis wanita asal Indonesia yang berhasil masuk dalam deretan 100 account Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Artis-artis ini disukai banyak orang karena pasti memiliki pengaruh yang kuat. Ya, meskipun mungkin banyak orang yang tidak menyukai mereka.

Lewat media sosial yang kita miliki, kita bisa melakukan banyak hal positif. Seperti menginspirasi banyak orang dengan kehidupan dan aktivitas kita, menjadi referensi fashion bagi orang lain, memberikan informasi yang berguna, dan masih banyak lagi.

Jika kamu salah satu pengguna Instagram, meskipun tidak punya followers sebanyak artis-artis ini, tetaplah menularkan hal-hal positif di sana ya!

Artis dengan follower instagram terbanyak Follower instagram selebritis indonesia follower instagram terbanyak Follower Terbanyak di Dunia

Related Post

Leave a reply

3 × one =