4 Wanita dengan Bakat Seni Ini Bisa Memacu Semangatmu Temukan Passion Hidup Untuk Raih Sukses Sejak Dini!

710 views

Berbicara menganai bakat dan kemampuan bawaan sejak lahir tak akan lepas dari adanya pro dan kontra. Sebagian yakin bahwa bakat pribadi menjadi faktor yang sangat dominan bagi seseorang untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. Namun tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa bakat sejak lahir hanya menyumbangkan beberapa persen saja bagi kesuksesan seseorang. Berbagai survey dan penelitian psikologi juga dilakukan untuk membuktikan pendapat tersebut, dan hasilnya juga sangat beragam.

Dari berbagai aspek yang diteliti hingga faktor penentu suatu kesuksesan juga dianggap sangat beragam. Kemudian dari sanalah kamu bisa mengambil persepsi masing-masing. Dalam hal ini bukan benar dan salah yang diutamakan, namun lebih kepada memeriksa kembali apa yang akan kita temukan dari penelitian mengenai bakat itu. Hal itu kembali lagi kepada prinsip awal penelitian yang dilakukan, karena banyak dan beragam aspek yang diteliti, maka persepsi masyarakat juga bisa berbeda-beda.

Kemudian ketika membicarakan mengenai bakat, maka kamu selalu menghubungkannya pada seni. Bakat seni selalu menjadi aspek pengaruh yang sangat signifikan untuk melihat kemungkinan seorang anak akan sukses. Namun dalam hal ini bakat seni selalu menjadi perhatian yang lebih terhadap orang tua, mindset mereka mengatakan bahwa setidaknya anak yang berbakat seni akan mampu memperoleh kebahagiaan dalam hidupnya. Karena konsep inilah, banyak orang tua yang berlomba-lomba memotivasi anaknya untuk belajar seni.

Terlepas dari pembahasan tentang pandangan masyarakat terhadap peran penting bakat dan kemampuan sejak lahir dari seseorang dalam mempengaruhi kesuksesannya, maka disini ada 4 wanita yang terkenal dibidang seni karena pengaruh bakat :

Agnes Monica, Bintang Papan Atas Asal Indonesia yang Bersinar di Dunia Internasional

Agnes Monica

AgnezMo via campusiciannews.com

Siapa yang tidak mengenal sosok wanita yang satu ini. Artis top papan atas, bukan hanya berkarir di industri music tanah air, ia juga tengah banyak muncul di media asing. Agnes Monica menjadi salah satu artis asli Indonesia yang telah Go-Internasional. Karena pencapaiannya tersebut, bukan tidak mungkin bagi kaum wanita Indonesia lainnya untuk meraih kesuksesan, bukan hanya di negeri sendiri, tapi juga mendunia.

Banyak orang menganggap bahwa pencapaian yang berhasil diraih Agnez semata-mata memang karena bakatnya dibidang seni. Sehingga faktor inilah yang sangat mendukung suksesnya Agnes Monica menjadi seorang penyanyi.

Agnes monica memang sudah berhasil dan mengasah kemampuannya dalam hal menyanyi sejak kecil. Seperti yang kita kenali sejak tahun 1992 sosok Agnes Monica telah banyak muncul dilayar kaca. Sosok AgnezMo kecil yang ceria dan periang membuat semangat anak-anak Indonesia seusianya ikut terpacu, berlomba-lomba untuk bisa mengasah kemampuannya dan berkarya didalam negeri. Dari album “Si Meong” yang dirilisnya untuk pertama kali. Kemudian pada tahun 1999 Agnes mencoba menjajaki karir sebagai presenter cilik yang memanfaatkan ketenarannya.

Kemudian pada tahun 1999 Agnes juga mencoba melatih bakat seninya dalam seni peran dengan mengikuti sinetron Pernikahan Dini pada tahun 2000. Dari sinetron tersebut Agnes Monica ternyata mendapatkan prestasi yang mengejutkan kembali yaitu menjuarai Panasonic Award kategori Aktris Terfavorit pada tahun 2001. Karirnya sebagai aktris sinetron semakin naik seiring dengan banyaknya judul sinetron kala itu yang berhasil dibintanginya. Termasuk jejak karirnya dalam membintangi drama Taiwan The Hospital dan Romance In The White House pada tahun 2005.

Tidak berhenti sampai disana, Agnes juga banyak mencoba berbagai peruntungan berkarir secara Internasional. Awal karir dunia Hollywood dimulai dengan membawakan acara American Music Award pada tahun 2010. Karirnya semakin menanjak di dunia Internasional, namanya juga semakin dikenal oleh berbagai kalangan karena kemampuannya dalam berbagai lingkup, termasuk penamaan merk parfume Agnes REVE EDP pada tahun 2013.

Kesuksesan karirnya yang semakin naik semata-mata bukan hanya karena Agnes memiliki bakat yang luar biasa dibidang seni, tapi juga karena ketekunannya dalam meraih kesuksesan.

Taylor Swift Makin Bersinar Di Industri Musik Internasional

Taylor Swift

Taylor Swift via boomsbeat.com

Bakatnya dibidang music dan bernyanyi sudah diturunkannya dari sanga nenek sebagai penyanyi opera kala itu. Namun ketertarikannya dibidang musik, terutama permainan gitar ia temukan dan dilatih sejak pertemuannya dengan tukang reparasi air yang mengajarkannya tiga chords gitar. Kemudian dari sanalah Taylor mulai belajar menuliskan lagu. Lagu pertamanya yang berhasil diselesaikan berjudul Lucky You.

Sebenarnya bakat menyanyinya telah banyak ditunjukkan dilingkungannya, terutama keluarganya. Taylor juga pernah memenangkan kompetisi pembacaan puisi pada saat dia kelas empat SD dengan judul Monster In My Closet.

Kemudian baru pada tahun 2006 Taylor Swift berkesempatan menunjukkan kemampuannya di media secara luas. Debut pertamanya ditandai dengan perilisan single pertamanya, Tim McGraw. Prestasinya melejit dengan pencapaian 61.000 keping penjualan album pertamanya hanya dalam minggu pertama perilisan album ini.

Kemudian pada tahun 2008 pada perilisan album keduanya, Taylor memperoleh penghargaan gemilang dari ajang Gammy Awards dalam kategori Album of The Year. Selain menjadi penyanyi yang beraliran music country juga pernah memerankan beberapa film, seperti Valentine dan Hannah Montana : The Movie.

Karirnya semakin naik hingga sekarang, dengan berbagai lagu ciptaannya yang sering memenuhi list Billboard 100 bahkan bertahan hingga 30 minggu. Suatu prestasi yang sangat membanggakan.

Dikenal Dari Kisah Petualangannya, Sherina Munaf Tidak Pernah Surut Karirnya Hingga Kini

Sherina Munaf

Sherina Munaf via smeaker.com

Bernama lengkap Sina Sherina Munaf, ia sudah sangat akrab dengan panggilan Sherina sejak kecil. Awal karirnya pada tahun 1999 melalui peluncuran album anak-anaknya yang pertama kali bertajuk Andai Aku Besar Nanti. Disanalah nama Sherina sudah banyak dikenal masyarakat luas.

Kemudian melalui album kedua sekaligus film layar lebar yang pertama kali dibintanginya yaitu Petualangan Sherina, ia semakin mendapat hati dari para pemirsa. Hingga film tersebut melejit mencapai rating tertinggi pada awal peluncurannya pada tahun 2001. Seiring dengan berkembangnya minat di bidang seni, Sherina juga sempat membawakan beberapa acara di stasiun televisi sejak usianya yang masih 9 tahun, tepat pada awal karirnya dimulai.

Bakat dan kemampuannya dibidang seni kian mengagumkan seiring bertambahnya usia. Semakin giat belajar, akhirnya pada tahun 2007 Sherina meluncurkan album Primadona dengan beberapa lagu yang berhasil ditulisnya sendiri. Hingga pada tahun 2009 Sherina kembali merilis album bertajuk Gemini dengan judul Lagu Geregetan yang menjadi favorite penggemarnya.

Karirnya di dunia music semakin naik dari tahun ke tahun. Prestasi dan kemampuannya juga semakin baik dalam hal merilis dan menciptakan beberapa lagu di album-album berikutnya. Seiring beranjaknya karir yang gemilang di dunia entertainment, Sherina juga memiliki prestasi yang gemilang di bidang akademiknya. Kini Sherina tengah menempuh pendidikan tinggi di Jepang.

Awal Kemunculannya Banyak Mendapat Apresiasi Tinggi dari Masyarakat Indonesia

Gita Gutawa

Gita Gutawa via trendtekno.com

Aluna Sagita Gutawa menjadi artis remaja yang sangat berbakat dengan olah vokalnya, membuat banyak orang memandang bangga akan kemampuannya tersebut. Kemampuannya dalam olah vokal diturunkan dari sang Ayah yang merupakan seorang komponis terkenal, kemudian mendapat bimbingan yang teratur dari Ayahnya tersebut. Dengan latihan yang teratur, Gita Gutawa mengawali karirnya dengan bergabung menyanyikan lagu duet dengan Ada Band yang bertajuk Surga Cinta pada tahun 2004.

Peluncuran album keduanya merupakan album perkenalan diri di dunia hiburan. Dengan album yang berjudul Gita Gutawa mulai beredar. Masyarakat kembali melihat sosoknya yang mengagumkan dengan suara emasnya bernada falsetto. Karirnya kemudian semakin naik hingga kini. Peluncuran album demi album solonya kian hari kian banyak diminati para penggemarnya.

Kini Gita Gutawa sedang menempuh pendidikan tingginya di luar negeri. Kendatipun demikian, Gita Gutawa tetap aktif mengolah kemampuannya dalam bidang seni vokal dan musik sebagai hobinya.

bakat seni bidang seni vokal dunia hiburan raih hidup sukses sukses sejak dini wanita sukses

Related Post

Leave a reply

5 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.