6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Mengakrabkan Diri dengan Orang Terdekat Pasangan Kamu

927 views

Ketika kamu memiliki pasangan tentu saja orang yang berada di sekitar pasangan kamu merupakan orang yang harus kamu akrabi. Karena biasanya mereka adalah orang yang berarti bagi pasangan kamu.

Ketika kamu bisa bersahabat dengan orang-orang terdekat pasangan kamu, hal tersebut bisa membuat hubungan kamu dan pasangan kamu menjadi lebih baik. Pasangan kamu akan merasa jika kamu adalah orang yang peduli dan menghargai hubungan kamu dengannya.

Jika kamu orang yang loyal dan ramah, maka untuk mendekati hati orang terdekat pasangan tidaklah susah. Namun hal ini akan menjadi sulit kalau kamu adalah tipe orang yang pemalu dan agak susah berbaur dengan orang baru.

Ada banyak hal yang bisa mendekatkan diri kamu kepada orang terdekat pasangan kamu. Dibawah ini adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hati teman-teman bahkan keluarga pasangan kamu. Yuk check it out !

1. Traveling dengan Teman Gaulnya Untuk Menjalin Pertemanan yang Lebih Dekat.

Traveling dengan Teman Gaulnya Untuk Menjalin Pertemanan yang Lebih Dekat

Traveling dengan teman-temannya via www.kompasiana.com

Kegiatan traveling bersama bisa kamu coba untuk mendekatkan diri dengan sahabat pasangan kamu. Traveling bisa membuat hubungan kamu dengan teman-temannya menjadi lebih hangat.

Traveling membuat orang secara tidak langsung memiliki kedekatan karena lamanya perjalanan mengkondisikan kamu dengan yang lainnya harus selalu berhubungan. Ngobrol ringan tentang keseharian kamu dan berbagi cerita bisa mengakrabkan satu sama lain guys.

Lemparkan candaan kamu kepada mereka. Namun kamu harus hati-hati dengan candaan yang keras dan berlebihan ya, salah-salah candaan kamu malah membuat mereka sakit hati. Bukannya tambah akrab, kalian malah musuhan nantinya. Jangan sampai deh.

Nah, ketika sedang lelah kamu bisa meminta bantuan mereka sehingga mereka merasa dibutuhkan. Sebaliknya kamu juga bisa menolong mereka ketika mereka membutuhkan bantuan. Hal ini membuat mereka merasa jika kamu peduli terhadap mereka.

Acara traveling bersama juga bisa membuat kamu lebih mengenal tentang sifat teman-teman pasangan kamu. Nah kan, jika kamu semakin kenal orang-orang di sekitar pasanganmu dan semakin akrab maka pacarmu akan semakin sayang deh. Selain itu kamu juga akan tahu sifat lainnya yang tidak kamu tahu dari pasangan kamu juga loh.

2. Saat Pasangan Kamu Ulang Tahun, Ajak Orang Terdekatnya Membuat Surprise Party Untuknya.

Saat Pasangan Kamu Ulang Tahun, Ajak Orang Terdekatnya Membuat Surprise Party Untuknya

Surprise party via www.youtube.com

Siapa sih yang nggak bahagia ketika orang-orang tersayang membuat kejutan di hari yang spesial? Nah, kamu bisa melibatkan teman-teman pasangan kamu untuk membuat pesta kejutan bersama.

Minta saran dan pendapat dari teman-teman pasangan kamu mengenai konsep kejutan yang akan kamu berikan. Kamu juga bisa menanyakan mereka mengenai hal-hal yang disenangi oleh pasangan kamu. Selama jajak pendapat dan persiapan kejutan ini, kamu akan menjadi lebih akrab dengan para sahabat pasangan kamu.

Biasanya juga nih, sahabat dekat pasangan kamu adalah orang yang paling tahu tentang pasangan kamu. Jadi, selain kamu bisa mengetahui lebih banyak sisi dari pasangan kamu, kamu juga akan semakin dekat dengan teman-teman pasangan kamu.

3. Siapkan Dinner Spesial Bersama Keluarganya.

Siapkan Dinner Spesial Bersama Keluarganya

Dinner dengan keluarganya via http://www.merchantcircle.com

Makan malam bersama keluarga pasangan bisa menjadi ajang pendekatan kepada keluarga pasangan kamu. Buat kamu cewek-cewek yang pintar masak, bisa deh kamu pamerkan keahlian masak kamu ini ke camer dengan cara menyiapkan makanan bersama ibu mertua.

Kalau nggak bisa masak, yah sekalian minta diajarkan masak juga bisa. Hal ini bisa merekatkan keintiman antara kamu dengan ibunya. Nah buat kamu yang cowok, kamu bisa ajak keluarga pasangan kamu dinner di luar atau undang mereka untuk dinner di rumah kamu.

Mungkin saat bersantap tidak banyak yang bisa diobrolkan, tapi setelah makan bisa deh kamu jadikan acara kumpul keluarga. Usahakan kamu berbicara dan bersikap secara sopan karena ini akan memberikan kesan positif di mata camer kamu.

Kamu sebaiknya terbuka dan jujur tentang diri kamu, agar mereka bisa lebih mengenal kamu apa adanya, namun tetap dalam batas yang normal ya. Hal-hal yang sangat memalukan nggak perlu deh dibongkar juga, misalnya hobi kamu yang sering ngupil. Bisa-bisa camer kamu jadi ilfeel sama hobi jorok kamu itu.

4. Bawakan Sesuatu Kesukaan Adik Kecilnya Saat Bertamu Kerumahnya.

Bawakan Sesuatu Kesukaan Adik Kecilnya Saat Bertamu Kerumahnya

Boneka teddy bear via bonekasuper.files.wordpress.com

Pasangan kamu punya adik kecil yang lucu? Bisa banget kamu dekati adiknya dengan cara memberikan buah tangan ketika kamu berkunjung ke rumah pasangan kamu.

Kamu sapa dan ajak berkenalan, namun kamu harus bersikap baik dan ramah ya biar dia nggak takut dan menjauh sama kamu. Nah kalau dia sudah suka sama kamu, biasanya ketika berkunjung dia pasti akan nempel terus sama kamu. Biar dia tambah jatuh cinta, bisa deh kamu bawakan barang kesukaannya.

Kalau adik pasangan kamu cewek, bisa deh kamu kasih boneka atau aksesoris perempuan lainnya. Kalau cowok, kamu bisa kasih bola sepak. Nah, kalau masih bingung juga mau kasih apa, kamu bisa tanya dulu barang kesukaannya itu apa. Jadi dijamin deh guys, dia akan suka sama barang pemberian kamu itu.

5. Taklukkan Hati Calon Mertua Kamu dengan Membawa Cemilan atau Makanan Saat Berkunjung.

Kamu cewek yang pintar membuat makanan ringan atau kue? Bisa banget kamu manfaatkan keahlian kamu ini untuk meluluhkan hati calon mertua kamu itu. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dan membungkusnya dengan rapi.

Saat kamu berkunjung ke rumah pasangan, kamu ajak mertua kamu untuk mencicipi makanan tersebut bersama. Hal ini bisa banget menambah nilai plus kamu di mata mertua kamu. Tapi sebelum kamu kasih makanan buatan kamu, jangan lupa kamu cicipi ya saat membuatnya. Pastikan kalau rasanya enak dan bisa dimakan.

Kalau kamu cowok atau bahkan cewek yang nggak bisa masak, kamu bisa kok kasih kue hasil buatan mama kamu di rumah buat mertua kamu. Atau kamu beli cupcake dari toko juga nggak apa-apa sih. Yang penting niat kamu baik dan lebih diutamakan momen kebersamaan kamu dengan orang tua pasangan kamu.

6. Jenguk Saat Orang Terdekat Pasangan Sedang Sakit.

Jenguk Saat Orang Terdekat Pasangan Sedang Sakit

Jenguk camer saat sakit via previews.123rf.com

Ketika orang tua ataupun sahabat pasangan kamu sedang sakit, bisa deh kamu jenguk dia bersama pasangan kamu tentunya. Kamu bisa membawakan parcel atau kue yang kamu buat sendiri.

Kamu bisa menghiburnya dengan obrolan santai. Tanyakan juga kabarnya dan perkembangan kesembuhannya. Berikan dorongan untuknya agar tetap semangat. Hal tersebut membuktikan kalau kamu peduli padanya. Nah, kalau sudah begini, orang tua ataupun sahabat pasangan kamu akan senang berdekatan dengan kamu.

Sebagai pasangan yang baik, selain mencintai pasangan kamu, kamu juga harus bisa bersahabat dengan orang-orang terdekat pasangan kamu. Orang terdekat tersebut bisa berupa keluarga maupun sahabat-sahabatnya. Nah, untuk bisa diterima di antara orang-orang tersebut maka kamu harus bersikap baik dengan mereka.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengakrabkan diri dengan orang terdekat pasangan. Semoga artikel diatas bisa menjadikan panduan untuk kamu yang sedang berusaha menaklukkan hati orang terdekat pasangan kamu ya. Selamat berjuang guys.

hubungan menaklukkan hati pasangan mengakrabkan diri

Related Post

Leave a reply

nine + 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.