Apa Yang Ada di Pikiranmu Ketika Melihat Teteh-Teteh Cantik Yang Berotot Ini

1336 views

Seorang wanita lazimnya memiliki perangai yang lembut dan keibuan, di luar itu semua berarti wanita itu telah melakukan sesuatu di luar kodratnya. Lantas bagaimana dengan wanita-wanita berotot ini yang bertubuh kekar dan berotot? Tentu butuh pengorbanan untuk mempunyai tubuh berotot dan atletis seperti ini, belum lagi uang yang harus dikeluarkan untuk membeli makanan pembentuk otot plus susu, vitamin, dan suplemen-suplemen lain yang membantu dalam pembentukan tubuh yang berotot. Woww… sebuah pengorbanan luar biasa untuk seorang teteh-teteh cantik ini. Nih saya kasih kamu beberapa teteh cantik yang berotot biar kamu tahu kalau kamu gak boleh sembarangan lagi sama cewek atau nanti kamu bakal dapet bogem mentah dari si teteh cantik.

Julia Vins, Si Teteh Cantik Berotot dari Russia

julia vins

Weeeeeyyyy, cowok mana sih yang gak bakal jatuh cinta melihat penampilan si teteh cantik dari Russia ini yang wajahnya mirip Barbie dengan hidungnya yang mancung. Tapi tunggu dulu, liat dulu tuh bodinya yang keren. Nama teteh ini adalah Julia Vins, asalnya dari rusia. Hampir semua bagian tubuhnya berotot terutama tangannya yang penuh dengan otot bisep, trisep juga lekuk punuk unta di punggungnya.

Julia Vins mulai terkenal di dunia maya ketika ia mengunggah foto-foto selfie-nya di akun instagram, tentu saat ia memamerkan otot-ototnya yang seperti Hercules itu. Ia meng-upload foto-fotonya itu saat berusia 18 tahun jadi mungkin saat ini usianya sudah menginjak 19 tahun. Dengan segera foto-foto yang ia upload menjadi viral di dunia maya hingga banyak yang mengomentari dirinya sebagai sosok The Incredible Hulk versi dunia nyata.

Adakah di antara kamu yang tahu persis berapa berat badan wanita Barbie ini ? saya yakin gak bakalan ada cowok di Indonesia yang bisa mengalahkan berat tubuhnya. Gimana mau ngalahin wong berat tubuh Julia 180 Kg, hebat banget kan? Tapi tentu itu semua massa otot dan bukan lemak loh.

Tomoko Kanda, Cewek Jepang dengan Bodi Mirip Hercules

tomoko kanda

Bukan Cuma di Russia aja ada cewek yang doyan nge-gym setiap hari. Di Jepang juga ada yang hobinya seperti itu. Perkenalkan Tomoko Kanda, salah satu teteh cantik berotot yang asalnya dari Jepang. Tomoko menekuni olahraga body building sejak ia bekerja di Departemen Pertahanan di Air Base Yokota. Sosoknya mulai dikenal sebagai wanita perkasa dari Jepang.

Jadi awal mulanya seperti ini, dulu saat masih remaja tubuh Tomoko itu agak gendut gitu. Lantas ketika usianya menginjak 23 tahun ia mendapat saran dari seorang tentara temannya untuk mencoba olahraga angkat beban untuk menyempurnakan bentuk tubuhnya dan supaya terlihat lebih ramping.

Meskipun awalnya Cuma iseng lama-lama Tomoko jadi suka nge-gym juga untuk mengontrol berat tubuhnya. Akhirnya ketika usianya memasuki kepala 4, tepatnya di usia ke 48 tahun, Tomoko menerima penghargaan sebagai binaragawan wanita terbaik di negerinya.

Jhi Yeon Woo, Coba Aja PDKT Ama Dia Kalo Berani

jhi yeon woo

Hahaha mungkin Cuma cowok iseng yang pengen dipukulin aja yang mau PDKT sama Jhi Yeon Woo. Soalnya dia punya bodi yang sangat berotot dan pasti ditakuti cowok-cowok kerempeng kurang kerjaan. Tapi kalau bicara soal tampang kamu gak perlu lagi meragukannya, Jhi Yeon Woo termasuk seorang wanita yang cantik unyu-unyu. Cewek kelahiran tahun 1984 ini sudah Nampak di banyak majalah dan mengkiblatkan diri sebagai atlet binaraga profesional . Hingga kini terhitung sudah 4 medali yang sukes ia rebut. Berani menyatakan cinta dengan resiko dapet bogem mentah ?? tapi gak di bogem juga kalee,,,, yang namanya wanita kan juga butuh pendamping cowok dalam hidup, tentunya cowok yang mampu membimbing dalam segala hal.

Shim Eddeum, Guru Seksi Korea Selatan Yang Berubah Jadi Berotot

shim eddeum

Kami yakin semua murid cowok Shim Eddeum bakal betah banget diberi satu kelas khusus di sekolahnya meskipun cuma setengah jam saja. Ini karena Shim Eddeum termasuk guru paling seksi dan enak untuk dipandang. Liatin aja sekalipun ia punya otot kekar di lengannya, over all bodinya terlihat seksi dan menggemaskan. Tapi ini adalah penampilannya hari ini, tahun depan ia akan berubah total menjadi seorang wanita berbody hulk. Banyak orang menyayangkan keputusan Shim Eddeum untuk menekuni olahraga body building karena bodi nya yang seksi akan berubah total.

Shim Eddeum sendiri adalah seorang guru pilates. Karena punya tampang dan bodi mirip personil girl band menjadikan banyak pria khawatir jika nanti penampilannya berubah mengerikan. Tahun depan mungkin kita akan mendengar banyak komentar tentang Shim Eddeum yang sekalipun berwajah cantik namun berat badannya akan begitu ekstrim. Jadi boleh saja sih kamu suka nge-gym tapi jangan berlebihan karena bisa-bisa penampilan tubuhmu jadi aneh gak karuan.

Reika Saiki

reika saiki

Ia berprofesi sebagai seorang model. Di Jepang kamu akan mengenalnya sebagai teteh cantik berkepribadian ganda karena ternyata ia seorang yang berotot layaknya binaragawan. Dengan bodi yang berotot, gak ada seorang cowok pun yang berani macam-macam sama dia. Rupa-rupanya menurut salah satu situs berita di Jepang, Reika Saiki adalah anggota dari Cheer 1, sebuah kelompok model perempuan untuk Liga Gulat Pro Wrestle 1. Tak jarang saiki memberi tambahan protein pada makanan yang dikonsumsinya saat ia sedang berlatih di gym. Kamu gak perlu heran kalo ia memiliki tubuh berotot seperti seorang binaragawan.

Brigitta Brezovac

Brigitta

Teteh cantik berotot ini tinggal di Slovenia, kini sudah bertransformasi total dari imej seorang cewek. Seorang pun pasti tak ada yang menyangka jika dulu ia punya bodi yang cantik dan bohay, bahkan banyak cowok yang naksir sama Brigitta. Tapi kelihatannya takdir tak menginginkannya menjadi cewek berbodi langsing karena sekarang ia tak seperti dulu lagi.

Pada mulanya Brigitta Cuma ikut-ikutan aja di kompetisi IFBB dengan join di sebuah cabang kebugaran. Di kelompok itu banyak yang berkomentar bahwa sebaiknya Brigitta menjadi binaragawan saja karena bentuk tubuhnya cocok untuk itu. Akhirnya karena didukung banyak orang, Brigitta memutuskan untuk menjadi binarawagan wanita profesional sampai sekarang.

Monica Mollica

monica mollica

Tak jauh berbeda dengan beberapa binaragawati di atas, Monica Mollica adalah seorang trainer di tempat nge-gym. Alkisah dulu bodi Monica tidak berotot seperti sekarang, tapi cenderung kurus hingga sering diejek sebagai “si ceking.”

Tak terima dengan semua ejekan itu lantas membuat Monica kian bersemangat untuk nge-gym sampai akhirnya penampilannya berubah 180 derajat. Jika dulu dia diejek karena bertubuh ceking, kini berhati-hatilah karena ia akan menjitak semua orang yang berani bilang dia ceking.

Menjadi seorang binaragawati merupakan keputusan yang sangat sulit. Dibutuhkan niat yang kuat dan konsistensi yang gak boleh pudar selama proses membentuk tubuh menjadi lebih berotot. So, buat kamu yang pengen jadi binaragawati jangan putus asa yaa,,, tetap semangat dan teruslah berlatih.

Binaragawan wanita binaragawati cantik Teteh Cantik Berotot

Leave a reply

3 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.