Kompilasi Atlet Dunia dengan Wajah Tertampan dan Bikin Cewek Ngiler

1422 views

Pria tertampan di dunia ternyata tidak hanya dimiliki oleh para aktor dunia hiburan layar kaca saja lho. Lihat deh, ternyata banyak atlet pria yang berwajah tampan yang bisa bikin kita semua kagum akan kegantengannya. Dan tak jarang pula para atlet tampan ini dijadikan model oleh perusahaan sport apparel dunia. Wajah tampan adalah andalan para atlet dunia ini. Bagaikan sebuah koin dari emas dengan dua sisi yang sama istimewanya, para atlet ini mendapat bayaran tinggi plus mendapat penghasilan ekstra dengan bekerja di bidang permodelan yang membuat nama mereka melambung tinggi. Jadi bisa dibilang mereka ini kesini oke dan kesana oke. Memang modal tampang menjadi jaminan untuk masuk di dunia hiburan, apalagi kalau berskill di bidang olahraga pasti bikin cewek bermimpi untuk menjadikannya sosok suami idaman. Halo cewek-cewek semua, inilah kompilasi Atlet Dunia dengan Wajah Tertampan yang sudah kami kumpulkan untuk kamu semua.

Pria tertampan di dunia yang berprofesi sebagai Atlet:

Ning Zetao

ning zetao, pria paling tampan di dunia

Saya hadirkan di daftar pertama dalam pria tertampan di dunia yang profesi olahragawan, Ning Zetao seorang perenang professional asal negeri tiongkok yang kemaren ini ikut andil dalam perayaan pesta olahraga internasional (Olimpiade) Rio di Brazil. Pria ganteng bertubuh atletis ini berhasil menyabet medali emas. Ketika berita tentang dirinya berhasil menyabet emas diketahui netizen, langsung saja banyak cewek berkomentar tentang Ning. Diantaranya banyak yang berkata bahwa Body Ning begitu sensual dan membuat para cewek bermimpi untuk menjadikan Ning sebagai suami idaman. Dalam olimpiade Rio kemarin, Ning Zetao berkompetisi dalam renang bebas gaya putra 100 meter. Wajah oriental atlet pria tampan ini membuatnya pantas di sejajarkan dengan aktor-aktor tampan dari Korea yang sering tampil di layar kaca di acara serial drama Korea. Well gimana nich, kalau mau udah deh datang aja ke cina terus coba lamar di sana yah!

Alex Ranghieri

alex ranghieri, pria terganteng di dunia

Tak semua Negara memberi jaminan masa depan yang baik untuk atlet-atletnya. Seperti di Negara kita yang mulai tersadar betapa perjuangan para atlet turut mengangkat nama Negara hingga berkibar di pentas internasional. So buruan deh kamu menekuni salah satu olahraga favoritmu terus melamar jadi atlet seperti yang dilakukan oleh Alex Ranghieri sang atlet Voli pantai ini. Dengan akun Instagram berfollower 19 ribu orang siap memanjakan para cewek yang kagum dengan kegantengannya. Tak hanya ganteng, Alex juga dipuji-puji oleh para fansnya sebagai cowok yang macho. Kamu boleh lihat sendiri akun instagram Alex Ranghieri yang sering mengunggah foto-fotonya ketika latihan. Gak Cuma foto aja lho, dia punya beberapa video yang ia unggah di beberapa akun sosial media miliknya.

Marcel Nguyen

marcel nguyen, cowok ganteng dari jerman

Aduh kalau Marcel sih pantesnya bukan jadi atlet, menurut saya dia lebih cocok jadi bintang sinetron saja deh. Coba saja kamu lihat sendiri, dengan tampang mirip Ari Wibowo pasti ibu-ibu langsung melotot di depan TV nya masing-masing nungguin sang bintang nampang di layar TV. Tapi sayang banget itu belum bisa terlaksana saat ini karena Marcel Nguyen masih capek-capek tuh kan kemaren dia berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mewakili negaranya, Jerman. Meskipun ia belum berhasil merebut medali emas, tak lantas menjadikannya sosok yang dianggap mengecewakan negaranya. Justru banyak ibu-ibu dan cewek sedunia memuji kegantengannya plus bodi atletisnya yang aduhai.

Thomas Daley

Thomas daily atlet terseksi di dunia

Inggris juga punya atlet dunia dengan wajah tampan. Ia adalah Thomas Daley, atlet loncat indah asal Inggris dengan perolehan medali perunggu di kelas 10 meter. Tentu jika seorang atlet berkaliber internasional menyabet medali, ia akan menjadi sosok yang dielu-elukan di negaranya. Bagaikan seorang artis keren ia akan diajak pawai berkeliling seperti yang kemaren terjadi di Indonesia. Belum lagi berbagai doorprize berjumlah milyaran yang siap  ia sambangi membuatnya kaya mendadak. Thomas tak hanya berhasil menyabet perunggu pada olimpiade Rio kemaren, 4 tahun lalu ia pun sukses menyabet perunggu pada kelas 10 meter di olimpiade London 2012.

Jacob Dalton

jacob dalton, atlet cowok seksi di dunia asal usa

Alamaakk seksi bener body mas Jacob Dalton ini. Dengan tampang super imut plus bodi atletis bikin para cewek bermimpi untuk mempersuntingnya sebagai suami. Atlet berkewarganegaraan Amerika Serikat ini berlaga di pentas senam. Dia masih muda banget nih usianya baru 25 tahun saja. Tapi sayang banget nich banyak ibu-ibu dan eneng-eneng yang bakal nangis se-ember lantaran mas Jacob Dalton ini sudah beristri. Yap betul, mas Jacob sudah menikah kurang lebih setahun yang lalu. Jacob adalah sosok pria yang sayang istri karena ia pun memelihara dua ekor anjing di rumahnya.

Arthur Nory

arthur nory brazil, atlet pria terganteng di dunia

Hey udahhh… jangan melotot terus entar mata kamu gak bisa berkedip lagi tuh. Aduh sampai segitunya yah kalo ngeliat cowok ganteng plus berbodi seksi. Bukan cewek doang lho yang bisa seksi, cowok juga banyak yang seksi. Apalagi kombinasi antara wajah ganteng dan bodi seksinya sekeren Arthur Nory, atlet asal Negara tuan rumah, Brazil. Arthur lahir di Brazil dan turut mengharumkan negaranya sebagai tuan rumah Olimpiade Rio De Janeiro 2016 yang lalu. Terkait kepopulerannya, Arthur Nory tercatat memiliki akun media sosial dengan follower mencapai 294 ribu orang. Menurut rumor sudah antri tuh banyak cewek sampai nenek-nenek yang memohon untuk dinikahi oleh atlet ganteng ini. kalo ngeliat dari paras wajahnya sih memang ganteng banget, dan layak banget kalo di sejajarkan dengan pria tertampan di dunia dari profesi lainnya.

Leonel Messi

Messi, pesebakbola terganteng di dunia

Pesepakbola bernama lengkap Lionel Andreas Messi sudah tentu menjadi jawara penggaet cewek sedunia. Dia adalah atlet tampan dari Argentina yang tidak terlalu tinggi tapi permainannya berhasil menyihir semua orang dan pasti selalu sukses menyumbangkan score untuk tim yang memilikinya. Saat ini Messi bermain untuk klub FC Bacelona sebagai penyerang. Bentuk tubuhnya yang kecil enggak menghalangi kelincahannya saat bermain di atas rumput hijau. Ia bahkan dijuluki sebagai Maradona baru di lapangan hijau. Ayo siapa yang pengen main bola bareng messi?

Rio Haryanto

pria tertampan di dunia, rio haryanto

Sebagai orang yang mencintai bangsa sendiri, saya sengaja menempatkan Rio di urutan pertama sebagai pria tertampan di dunia yang berprofesi sebagai atlet, karena memang Rio seorang pembalap F1 yang ganteng. Saat ini ia merupakan orang Indonesia pertama yang mengikuti kompetisi balapan mobil balap Formula 1. Gak Cuma mewakili Indonesia saja, ia bahkan bisa mewakili asia di ajang F1. Keren banget kan karir Rio Haryanto ini. Pembalap muda ini sepanjang karirnya sukses menyabet banyak penghargaan. Wow keren banget yah kita juga punya atlet balap yang bisa di banggakan milik bangsa sendiri nih.

 

Atlet dunia dengan wajah tertampan atlet paling ganteng Atlet seksi dan tampan fakta menarik pria tertampan di dunia

Related Post

Leave a reply

5 × 2 =