Bagaimana Menurutmu Ciri-Ciri Cinta Sejati Itu? Sharing Bareng Yuk Di sini

782 views

Mungkin sudah berulang kali kamu menjalin cinta dengan kekasihmu pada saat ini. Sebuah jalinan cinta pasti selalu ada pasang surutnya karena selalu dibumbui oleh kisah-kisah unik sebagai pemanis cinta. Silakan Tanya pacar atau kekasih Kamu, apakah menurutnya Kamu tipe pasangan setianya atau bukan? Bahasa gaulnya Kamu itu soulmate nya atau bukan. Kalau dia menjawab bukan, siap-siap saja untuk merasa sakit hati karena kalian mungkin belum ditakdirkan untuk berjodoh. Agar kamu bisa mengidentifikasi kalau pasanganmu itu punya Ciri-Ciri Cinta Sejati atau tidak, dan agar kamu merasa lebih pasti dalam memilih pasangan hidup, sengaja kami sampaikan di sini beberapa indicator penentu kesetiaan cinta. Untuk seorang pemuda atau pemudi yang sedang dimabuk cinta, sepertinya kemampuan untuk menyelidiki fenomena ini sangat perlu agar cinta yang kamu jalin tidak berakhir dengan kekecewaan. Nah, silakan dibaca semoga bisa membantu, sedikitnya meringankan derita jika kamu ternyata sudah berakhir dengannya.

kisah-cinta-sejati-6

Berkomunikasi

Ciri-Ciri Cinta Sejati yang pasti ditunjukkan oleh pasanganmu adalah komunikasi yang intens. Sepasang kekasih yang saling cinta akan selalu berusaha menunjukkan bahwa dia sangat perhatian pada kamu melalui sms atau telpon beberapa kali dalam sehari. Sangat jarang orang yang saling cinta membiarkan kekasihnya begitu saja tanpa bertanya, say hello, atau menanyakan bagaimana kabarnya hari ini. Kalau pasanganmu sudah mulai cuek sama kamu, jarang nelpon dan jarang sms, boleh jadi sudah ada orang lain yang bersemayam di hatinya sehingga kamu agak dilupakan. Maaf teman, bukan maksud saya untuk semakin membuatmu merasakan ketidakpastian tapi dari apa yang penulis pernah alami, hal ini memang begitu adanya. Silakan bertindak cepat jika kamu tidak ingin kehilangan dia, rubah sikapmu barangkali dia berpikir kalau kamu kurang memberinya perhatian atau tidak pernah memberinya apa yang dia inginkan.

Membuatmu Bahagia

Lihat sekali lagi, sudah berapa lama hubungan cinta kalian berjalan. Jangan-jangan kalian sudah pacaran sampai 7 atau delapan tahun tapi tetap tidak ada kepastian kapan hubungan kalian akan berakhir ke jenjang yang lebih serius. Jika kamu seorang laki-laki sejati, kamu tidak akan membiarkan hubungan cinta berlarut-larut tanpa kepastian. Buktikan padanya kalau kamu ingin sekali membuatnya bahagia dengan mengajaknya menikah. Kalaupun kalian pasangan yang baru beberapa bulan saja menjalin hubungan cinta, berilah dia sesuatu yang berharga seperti cincin atau kalung emas agar dia tahu kalau dia adalah wanita terindah yang diciptakan tuhan buat kamu.

Dikenalkan Ke Keluarganya

Kalau pacaran terus-terusan pastinya baik si laki-laki atau perempuannya akan bosan. Hubungan yang monton dan stagnan akan berakhir pada keputusasaan, alasannya karena hubungan itu penuh ketidakpastian. Mungkin pasanganmu berpikir kalau kamu tidak serius karena pacaran melulu, backstreet lagi. Ini jelek sekali, jangan sekali-kali kamu berbuat seperti ini lagi. Kalau ingin serius dan kalau kamu betul-betul sayang, ayo bawa dia berkunjung ke rumah lalu perkenalkan ke seluruh anggota keluarga. Terus liat deh bagaimana rona wajahnya, dia pasti merasa senang sudah diperlakukan dengan demikian romantis dan penuh penghormatan.

Memberi Kebebasan

Hari gini bukan musimnya lagi kalau cewek Cuma diam saja di rumah dan beres-beres kamar tidur. Sekarang zamannya cewek independent. Banyak sekali wanita yang berkarir di beberapa bidang dan hidup sukses dengan pilihan hidupnya ini. So kalau kamu ingin menunjukkan Ciri-Ciri Cinta Sejati kepada si dia, silakan beri dia kebebasan untuk mencari pilihan karier yang menurutnya pas dan dia sukai. Siapa tahu kalau sudah menikah nanti, kehidupan perekonomian kalian akan jauh lebih baik dari pas-pasan. Bener kan?

Memberi Keceriaan

Di saat-saat hati sedang sedih dan hari-harimu dirundung duka, melihat wajah kekasih adalah anugerah terindah yang bisa dirasakan oleh seorang pemuda dimabuk cinta sepertimu. So jangan salah pilih, dari sekarang sebaiknya kamu pilih pasangan hidup yang cantik atau ganteng, yang kepribadiannya bagus, yang berasal dari keluarga baik-baik. Wah pokoknya banyak deh kriteria pasangan hidup yang keren, tapi tentu saja preferensi setiap orang tidak sama.

Sering Nraktir

Bukan laki-laki sejati deh kalau kamu membiarkan cewekmu yang tercinta kelabakan mencari makanan buat sesi istirahat di tempat kerjanya. Jadilah laki-laki yang lebih perhatian dengan mengantarkan makan siang ke kantornya, atau kalau kalian kebetulan bekerja di tempat yang sama, sempatkan saja makan berdua di kantin kantor. Ingat, hanya berdua saja yah, agar dunia ini serasa milik kalian saja.

Menangis Kalau Terjadi Apa-Apa Sama Kamu

Bukan pacar namanya kalau sedang terjadi sesuatu pada kamu tapi dia cuek saja. Seorang pacar yang betul-betul cinta dari hati akan banyak bertanya tentang kabar kamu, mencurahkan perhatiannya sama kamu. Terus kalau seandainya kamu sedang sakit, secepatnya dia bakal datang menjenguk kamu, kalau kamu sedang dirawat dia bakal dengan telaten dan setia menemani kamu di ruangan pasien. Yang pasti, dia bakal melihatmu dengan pandangan berkaca-kaca lalu sesekali menangis sampai segukan saking sayangnya sama kamu. Aduuhhh bahagianya…

Mengatakan Cinta Berkali-Kali Dalam Sehari

Coba deh tonton itu film-film cinta bikinan Hollywood atau sesekali main deh ke paris. Di sana ada sungai dengan jembatan cinta. Di jembatan itu orang-orang sengaja menyematkan sepasang gembok yang masing-masing sudah diberi nama kekasihnya lalu dikunci dan dibiarkan terpasang di sana selamanya. Sayang sekali saat ini jembatan itu sudah roboh karena tidak mampu lagi menopang beban dari puluhan ribu gembok yang terpasang di sana dan selalu bertambah setiap harinya.

So kamu harus tahu arti penting dari kata-kata I love You. Seorang kekasih sejati akan selalu bilang I love You hingga berkali-kali dalam sehari. Ini sebagai Ciri-Ciri Cinta Sejati yang harus kamu tunjukkan padanya.

Dan terakhir, Lepaskan Dia Jika Kamu Betul-Betul Mencintainya

Ada kalanya jika tuhan belum berkehendak, selama apapun seseorang menjalin hubungan cinta, hubungan itu tidak juga beralih ke jenjang yang pasti. Eh udah pacaran belasan tahun, ujung-ujungnya malah bubaran juga. Seperti itulah takdir, kadang-kadang apa yang kita inginkan malah bertolak belakang dengan fakta yang terjadi selanjutnya. Satu hal yang pasti, lepaskan dia serela mungkin kalau kamu betul-betul mencintainya. Biarkan dia hidup dengan laki-laki pilihannya. Kamu tahu, cinta itu tidak harus memiliki lho. Sekalipun menyakitkan, tapi itulah fakta cinta sejati yang harus kamu ketahui dan jalankan.

So be it guys. Itulah Ciri-Ciri Cinta Sejati menurut hemat penulis dan semua tim yang ada di sini. Silakan kamu pelajari dan amalkan semoga info tentang cinta ini membantumu memperbaiki hubunganmu dengan pacar yang sedang agak renggang. Sampai sini dulu, nanti disambung lagi yah. Yukk ah, daaahhh.

Cinta Sejati Ciri-Ciri Cinta Sejati

Baca Juga

Leave a reply

4 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.