Banyak Yang Bilang Diet Mayo Bisa Menurunkan Berat Badan Dalam 13 Hari

Salah satu solusi untuk menurunkan berat badan berlebih sehingga bisa memiliki berat badan yang proporsional dan ideal adalah dengan menerapkan diet mayo. Diet ini merupakan sebuah diet yang dari beberapa tahun lalu sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Tak hanya populer, diet yang ini juga terbilang cukup sukses membantu banyak orang untuk mengurangi bobot tubuhnya. Banyak orang yang khawatir dengan penampilannya sebab mempunyai berat badan yang berlebih. Dimana angka pada timbangan diatas dari jumlah berat badan yang proporsional. Hal semacam ini sering terjadi bagi sebagian orang berbadan cenderung gemuk.

langsing dalam 13 hari dengan diet mayo

Tak hanya wanita, pria pun memiliki kekhawatiran yang sama dan ingin pula menurunkan berat badannya. Diet ini diberi nama sesuai dengan nama sebuah klinik kesehatan di Amerika yang pertama kali menjadi pencetusnya, yakni diet mayo. Metode ini dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan hanya dalam jangka waktu 13 hari saja.

Survei membuktikan total berat badan yang bisa diturunkan dengan menjalani metode diet ini bisa mencapai 7 hingga 8 kilo dalam 13 hari atau kurang lebih dalam waktu satu minggu saja. Yang menarik dari metode diet yang satu ini adalah berbagai tata cara di dalamnya tidak melanggar sedikitpun atau tidak berlawanan dengan norma-norma kesehatan. Dengan kata lain, dengan menjalani mayo diet ini Anda bisa menurunkan berat badan secara sehat dan aman. Meskipun metode diet yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi beberapa kalangan masyarakat Indonesia, namun nama diet mayo masih diketahui hanya sebatas sebuah cara menurunkan berat badan saja. Tak hanya itu, masih banyak orang yang meragukan metode diet ini. Terutama bagi mereka yang benar-benar merasa sudah putus asa karena sudah melakukan berbagai cara diet namun belum berhasil dengan apa yang telah dilakukannya.

Bagi sebagian orang yang memiliki masalah berat badan berlebih tentunya sangat penasaran dan heran bagaimana bisa metode diet yang satu ini dikatakan bisa menurunkan berat badan 7 hingga 8 kilo dalam kurun waktu 13 hari saja? Sedangkan Anda sudah menjajal berbagai metode penurunan berat badan atau diet dan hasilnya masih belum memenuhi impian Anda. Pada diet mayo ini akan diberlakukan beberapa peraturan atau cara dalam berdiet yang cukup erat hubungannya dengan konsumsi makanan yang setiap harinya Anda konsumsi. Cara diet ini ini memiliki jadwal khusus mengenai jenis makanan semacam apa yang harus Anda makan dalam jangka waktu kurang lebih 13 hari untuk memiliki berat badan yang ideal seperti yang Anda impikan.

Untuk dapat berhasil melaksanakan diet mayo Anda bisa menyimak beberapa menu diet mayo yang bisa Anda konsumsi selama 13 hari menjalani proses diet ini.

  • Pada hari pertama Anda akan diperbolehkan meminum kopi atau teh dengan 1 sendok gula tanpa makanan apapun. Pada siang harinya Anda bisa mengonsumsi 2 telur rebus dan satu ikat bayam juga tomat yang bisa Anda rebus. Sore harinya Anda disarankan untuk makan 1,5 ons bistik rebus dan selada
  • Hari kedua, menu pagi Anda masih sama seperti hari pertama. Sedangkan untuk siang hari Anda disarankan untuk makan siang dengan 1,5 ons bistik, selada dan satu buah per. Sore harinya Anda bisa mengonsumsi 2,5 ons ayam kukus bagian dada dan 1 buah pisang
  • Pada hari ketiga, menu pagi Anda masih sama. sedangkan menu makan siang Anda adalah 2 telur rebus, satu ikat bayam juga tomat dan tambahan 1 buah per. Sorenya Anda bisa menikmati 2,5 ayam kuku dengan selada dan taburan jeruk citrun.
  • Hari keempat diet mayo, menu pagi Anda sama seperti hari sebelumnya dengan tambahan sepotong roti bakar. Siangnya, Anda bisa mengonsumsi telur rebus, wortel yang direbus setengah matang dan 20gr keju trim. Sorenya Anda akan makan 1 mangkok potongan pepaya dengan jeruk citrun dan 1 gelas susu non fat.
  • Hari kelima Anda akan sarapan dengan 1 wortel besar mentah yang diparut dengan taburan jeruk citrun. Siangnya Anda makan 2,5 ons ayam kukus dengan saus mentega. Sedangkan untuk makan malam diet mayo Anda, makanlah 2,5 ons bistik rebus atau goreng dengan bayam dan selada.
  • Hari keenam, menu makan pagi Anda seperti hari keempat. Sedangkan siangnya Anda akan makan 2,5 ons ayam kuku, selada dan taburan jeruk citrun. Malamnya Anda bisa menikmati menu 2 telur rebus dan parutan wortel besar mentah dengan taburan citrun.
  • Hari ke tujuh, Anda akan menikmati pagi Anda dengan secangkir teh tanpa gula. Siangnya Anda makan 2,5 ons bistik goreng dengan1 buah per. Dan malamnya Anda makan 2 telur rebus dan 2 buah pisang.

Resep diet mayo tadi akan Anda ulang kembali untuk hari ke 8 hingga hari ke 13 diet mayo Anda. Anda harus mematuhi menu tadi karena setiap harinya diet berkaitan. Sehingga jika Anda tidak berhasil pada satu hari diet mayo maka Anda akan gagal seluruhnya. Jenis diet mayo ini fokus pada pengaturan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh kita. Seperti yang Anda ketahui, kalori adalah salah satu unsur yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia dalam beraktifitas. Kalori akan diubah menjadi energi oleh tubuh guna kita beraktifitas setiap harinya. Namun, kalori yang berlebih akan menumpuk dan menjadi lemak. Kalori yang seperti inilah yang pada akhirnya membuat berat badan Anda menjadi naik.

Apabila diperhatikan lagi mengenai berbagai tata cara diet mayo, metode ini sangat bekerja baik untuk mengatur kadar kalori melalui berbagai asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Tak heran jika Anda yang hendak menjalani metode diet mayo akan di wajibkan mengikuti daftar menu selama Anda menjalani nya dan diet mayo yang cukup disiplin. Anda akan diperbolehkan makan dalam 3 waktu yaitu pagi siang dan malam hari. Jika diperhatikan tentunya jam makan ini tidak memiliki perbedaan dengan jam makan banyak orang pada umumnya.

Namun, pada malam hari Anda hanya diperbolehkan makan hingga jam 18.00 WIB. Bagi orang yang menjalani diet mayo haram hukumnya jika makan diatas jam 6 petang. Pada jam-jam itulah tubuh mulai bekerja melakukan detoksifikasi atau proses pembuangan racun karena diet mayo tak hanya membantu menurunkan berat badan Anda, namun juga mengurangi kadar zat kimia dalam tubuh dengan jam makan dan menu makanan yang diatur. Lalu apakah diet mayo berbahaya? Jawabannya adalah tidak. Selama Anda mengikut tata caranya dengan baik dan melakukan perubahan menu makan secara bertahap sebelumnya supaya sistem pencernaan Anda tidak kaget.

Anda dengan keluhan masalah berat badan tentunya sangat penasaran dan heran bagaimana bisa metode diet yang satu ini dikatakan bisa menurunkan berat badan 7 hingga 8 kilo dalam kurun waktu 13 hari saja? Sedangkan Anda sudah menjajal berbagai metode penurunan berat badan atau diet dan hasilnya masih belum memenuhi impian Anda. Pada metode diet ini akan diaplikasikan dalam diet mayo 13 hari Anda dan tata cara diet yang sangat erat kaitannya dengan komposisi asupan makanan yang Anda konsumsi setiap harinya. Demikian beberapa penjelasan mengenai diet mayo yang akan membantu Anda dalam menjalani metode diet mayo selama 13 hari untuk menurunkan berat badan secara efektif.

diet diet mayo 13 hari saja menu dan resep diet mayo turun berat badan 8kg

Related Post

Leave a reply

five × five =