Begini Rasanya Orang Yang Terkubur Hidup-Hidup Dengan Sangat Mengerikan

393 views

Orang yang sial mungkin akan selalu teringat dengan nasib sialnya seumur hidup mereka. Yang namanya kesialan selalu datang tanpa diharap dan muncul tanpa diinginkan. Ini mirip dengan cerita orang-orang yang tertimpa musibah dalam postingan kita kali ini. Ceritanya tentang mereka yang Terkubur Hidup-Hidup karena sesuatu hal. Selalu ingat yah agar setelah membaca artikel ini kalian semua tidak mencoba untuk bermain-main dengan alam atau jika tidak nasib buruk akan menimpamu sekaligus. Silakan disimak dan jadikan pelajaran yah. 1

Stephen Small, 40 Tahun (Amerika Serikat)

Stephen Small

Cerita pertama dimulai dari seorang pemuda di Amerika Serikat yang bekerja sebagai contributor sebuah surat kabar. Pria ini bernama Stephen Small. Dalam sebuah kejadian Stephen diceritakan diculik dan para tersangka meminta sejumlah tebusan. Untuk menakut-nakuti keluarga Stephen, para penculik memasukkan Stephen ke sebuah peti mati dari kayu lalu menguburnya hidup-hidup. Peti mati kayu itu hanya diberi sedikit lubang agar udara bisa masuk. Tapi karena beban tanah yang berada di atas peti mati itu terlalu berat, Stephen akhirnya tewas karena kekurangan oksigen, tanah pun masuk ke dalam peti hingga hancur. Para penculik pun tidak mendapat uang yang mereka inginkan karena Stephen keburu tewas.

Wanita Yunani, 45 Tahun

wanita yunani

Di Yunani beredar sebuah cerita yang mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita pengidap kanker yang akhirnya harus menyerah pada takdir setelah dinyatakan meninggal. Tapia da sebuah peristiwa aneh yang terjadi ketika wanita itu berteriak histeris di dalam tanah sesaat setelah ia dikuburkan. Orang-orang pun panik dan menggali kembali kuburan itu tapi apa yang terjadi? Wanita ditemukan telah benar-benar tewas tercekik karena kehabisan nafas.

Mina El Houari, 25 Tahun, Maroko

Mina

Ini adalah cerita terkubur hidup-hidup lainnya yang berasal dari Maroko. Ia bernama Mina El-Houari, 25 Tahun yang mengalami nasib apes karena mengalami koma ketika sedang bertemu dengan kenalan baru via media sosial. Di momen itulah tiba-tiba mina pingsan hingga koma karena diabetesnya kambuh. Si pria, karena kebingungan tiba-tiba memutuskan untuk mengubur Mina di halaman belakang rumahnya karena mengira sudah benar-benar tewas. Apes betul nasib Mina karena sebetulnya ia belum meninggal ketika dikuburkan tetapi kemudian betul-betul tewas karena penderitaan saat terkubur hidup-hidup.

Angelo Hays, 19 Tahun (Perancis)

Angelo hays

Pemuda peranis ini ditemukan tewas karena kecelakaan sepeda motor. Ia pun dikuburkan 3 hari kemudian. Tapi keluarga merasakan ada keganjilan pada kasus kecelakaan berujung maut ini hingga akhirnya kuburan Angelo digali lagi untuk memastikan sebab kematiannya. Ketika digali, tubuh Angelo ditemukan masih dalam keadaan hangat hingga buru-buru dibawa ke rumah sakit lagi. Angelo betul-betul beruntung karena ia akhirnya bisa kembali hidup.

Nyonya Boger, Amerika Serikat

Memorial in rural cemetary with plants.

Sebagai istri seorang petani, Nyonya Boger adala istri yang taat pada suami. Hingga terjadi sebuah peristiwa tak diharapkan. Saat itu Nyonya Boger ditemukan telah meninggal oleh keluarganya, upacara pemakaman pun akhirnya dilangsungkan beberapa hari kemudian. Tapi seorang keluarga tidak langsung percaya begitu saja jika Nyonya Boger sudah meninggal. Ia bilang kepada Pak Charles suami Nyonya Boger bahwa istrinya punya penyakit hosteria yang ketika kambuh membuatnya terlihat seperti orang yang sudah meninggal. Pak Charles pada awalnya tidak percaya dengan kabar itu hingga akhirnya ia memutuskan untuk menggali lagi kubur istrinya itu.

Apa yang terjadi sungguh mengerikan. Mayat Nyonya Boger ditemukan dalam posisi terbalik dengan baju yang robek-robek dan peti mati yang dipenuhi pecahan kaca. Tampaknya Nyonya Boger siuman beberapa waktu setelah dikubur dan menendang kaca penutup peti mati sampai pecah dan pecahannya memenuhi seluruh bagian peti mati. Jari-jari tangan Nyonya Boger pun ditemukan sudah putus semua karena digigitnya sendiri ketika ia mencoba keluar dari dalam kubur. Tak tahu pasti apa yang sudah terjadi pada Nyonya Boger. Duh malangnya nasibmu Nyonya Boger.

Lawrence Cawthorn

cawthorn

Lawrence Cawthorn dilahirkan di London di abad ke 17. Kisahnya menyebar dan menjadi legenda karena mengisahkan penderitaan ketika ia ditemukan terkubur hidup-hidup. Pada suatu hari Lawrence ditemukan dalam keadaan tak bernafas. Anaknya yang ingin buru-buru mewarisi tahta Lawrence pun akhirnya menyatakan bahwa sang ayah sudah meninggal tanpa mengkonsultasikan terlebih dulu hal ini kepada dokter. Tanpa harus menunggu lama, Lawrence akhirnya dikuburkan di kapel terdekat.

Cerita tak berakhir di sini. Sesaat setelah dikuburkan, para pelayat mendengar teriakan memilukan dari dalam kubur. Akhirnya makam Lawrence pun digali kembali hingga segalanya sudah terlambat. Lawrence ditemukan sudah tewas dalam keadaan mengerikan dengan luka parah di kepala, mata yang bengkak dan baju yang terkoyak. Tampaknya di dalam kubur Lawrence terbangun dan membenturkan kepalanya karena berupaya untuk keluar dari kuburnya. Karena hal ini, anaknya pun ditangkap dan kemudian diadili.

Octavia Smith Hatcher

octavia

Di tahun 1800-an terjadi epidemic penyakit mematikan di kota Pikeville, di daerah Kentucky. Hal ini menimpa Octavia Smith Hatcher. Anaknya dikabarkan sakit hingga Octavia mengalami depresi dan akhirnya koma. Di tahun 1800 akhirnya Octavia pun dinyatakan meninggal.

Tapi keanehan pun terjadi karena orang-orang yang diserang penyakit aneh itu diketahui mengalami koma tapi tidak sampai meninggal, mereka bangun dan bisa sembuh sendiri. Suami Octavia pun ingat pada istrinya dan memutuskan untuk membongkar lagi makam sang istri. Sungguh memilukan, peti mati Octavia sudah banyak yang hancur dan menjadi serpihan karena cakaran-cakaran. Kuku Octavia ditemukan berdarah dan wajahnya memperlihatkan ekspresi ketakutan.

Tuan Cornish

This is the end

Cerita ini berasal dari aerah Bath, Tuan Cornish adalah seorang walikota di sana dan ia meninggal di usia 80 tahun pada tahun 1817 karena penyakit demam. Kebiasaan masyarakat di masa itu, orang yang meninggal karena sakit akan dimakamkan cepat-cepat setelah dinyatakan meninggal. l

Saat sedang dikuburkan para pengantar mendengar jeritan dari dalam kubur. Itu adalah tangisan Tuan Cornish yang berusaha keluar dari peti matinya. Tapi semuanya sudah terlambat karena Tuan Cornish sudah dinyatakan mati karena kehabisan oksigen.

Sahabatku itulah cerita orang yang Terkubur Hidup-Hidup, saya harap hal ini mengilhami anda untuk tidak memperlakukan orang lain semena-mena. Jika kamu menemukan orang terdekatmu tiba-tiba meninggal, jangan dulu was-was, buru-buru telepon pihak rumah sakit untuk mengkonfirmasikan jika dia sudah meninggal atau tidak. Jangan bertindak sembrono yah. a

 

Orang Yang Terkubur Hidup-Hidup Terkubur Hidup-Hidup Dengan Sangat Mengerikan

No related post!

Leave a reply

seven + fifteen =