Beneran Lho Ini Cerita Asli Tentang 8 Perampokan Terkacau di Dunia

873 views

Harusnya sebuah perampokan menghasilkan curian berjumlah besar dan sukses dilakukan oleh segerombolan penjahat berdarah dingin yang nekad. Tapi tahukah kamu kalau ada 10 perampokan terkacau di dunia yang bakal bikin kamu melongo lantaran ceritanya aneh. Berita ini dilansir dari beberapa sumber terpercaya di luar negeri. Kisahnya ada yang sedih dan ada yang super aneh. Pengen tahu panjang lebarnya? Yuk kita bahas dari urutan paling atas.

Haha Perampok Ini Beruntung Banget Jadi Korban Perkosaan

perampok_konyol

Normalnya seorang perampok itu berwajah bengis dan berbadan tegap, tapi tidak dengan yang satu ini. Perkenalkan, Viktor, seorang perampok yang malah jadi korban perkosaan dari orang yang dirampoknya. Ceritanya begini, suatu hari Viktor pergi untuk merampok sebuah salon. Tanpa ia tahu, pemilik salon itu adalah seorang cewek jago bela diri. Alhasil si perampok dihajar habis-habisan sebelum akhirnya diikat dengan borgol ke sebuah radiator. Si pemilik salon malah memperkosa viktor selama 2 hari dan dia diberi Viagra duluan.

2 hari pun berlalu dan viktor dilepaskan oleh Olga, si pemilik salon. Usut punya usut, si perampok malah melaporkan tingkah olga yang sudah memperkosanya hingga terdapat robekan di bagian penis nya. Olga tak tinggal diam, ia pun balik melaporkan viktor dengan tuduhan perampokan. Akhirnya dua orang ini jadi pada bingung sendiri, saling melaporkan dan malah bikin pak polisi tertawa mendengarnya. Haduhh, bagaimana dengan kamu nich guys?

Perampok & Yang Dirampok Malah Pacaran

konyol2

Seorang pria kulit hitam asal Columbus pergi untuk merampok sepasang kekasih yang sedang berada di rumah. Pria ini bernama Stephon Bennett, ia bersama dua orang lainnya melakukan perampokan itu. Tapi terjadi keanehan ketika Stephon malah balik lagi ke rumah itu, 2 jam sesudah merampok untuk mengajak si korban, Diana Martinez pergi ngedate. Karena Diana tahu bahwa Stephon adalah salah satu dari 3 perampok itu, ia lantas meminta saudaranya untuk menelepon polisi. Ketangkep deh jadinya.

Perampokan Aneh, Korban & Perampok Berdoa Bersama

konyol3

Ini dia perampokan paling kacau di dunia yang sangat bodoh. Ceritanya sebuah mini market dirampok oleh orang tolol yang lagi perlu duit. Si perampok menodongkan pistolnya kepada kasir berpengalaman yang berumur 43 tahun. Tapi sebelum mengutarakan maksudnya untuk merampok, ia meminta maaf lebih dulu dengan tindakannya yang salah ini. Mendengar perkataan si perampok, si kasir mulai menangis dan mengingatkan bahwa tindakannya itu salah dan dimurkai oleh tuhan. Si perampok menjawab bahwa ia melakukan itu karena terpaksa karena ia punya dua orang anak yang harus dihidupinya.

Akhirnya kedua orang ini pun menangis dan berlutut di bawah lantai sambil berdoa kepada tuhan. Si perampok mengambil telepon genggam si kasir selama 10 menit sambil memberikan butir peluru dari pistolnya pada si kasir. Si perampok akhirnya pergi dengan uang 20 dollar di sakunya. Kok bisa begini yah ??

Perampok Bodoh Yang Menggambari Wajahnya Dengan Spidol Hitam Permanen

perampok_konyol5

Semua perampok tidak ingin dirinya dikenali, oleh sebab itu semua cara dilakukan untuk menyembunyikan identitasnya dari orang-orang. Tapi dua orang rampok ini sangat bodoh karena memakai topeng dengan cara menggambari muka mereka memakai spidol permanen. Ceritanya, aksi mereka dilakukan di sebuah flat di Iowa. Rupanya si pemilik flat langsung menelopon polisi dan bilang kalo perampok rumahnya ada dua orang lelaki kulit putih yang mukanya digambari spidol warna hitam. Akhir cerita, polisi segera menghadang mobil kedua perampok ini berdasarkan deskripsi si penelpon. Dua pencuri ini kemudian ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Perampok Yang Bertobat & Mengembalikan Semua Curiannya

perampok_konyol6

Perampokan kacau dan aneh ini betul-betul terjadi lho. Kisah ini terjadi di tahun 2007 di daerah Meksiko, tepatnya di kediaman Suzzie Fronterotta. Barang yang dicuri lumayan banyak, terdiri dari uang tunai sebangak 1000 dollar dan sejumlah perhiasan. Waktu pun berlalu dan apa yang terjadi kemudian patut diacungi jempol karena ternyata si perampok bertobat dan semua barang curian itu dikembalikan lagi 3 tahun kemudian.

Semua barang curian itu dimasukkan ke dalam sebuah paket yang disertai sepotong surat berisi penyesalan bahwa banyak hal buruk telah menimpanya semenjak ia mencuri semua barang-barang itu.

Rupa-rupanya sejak ia melakukan pencurian itu, si pencuri terus mengalami nasib sial berkepanjangan hingga istrinya meninggal. So gak heran kalau dia lantas bertobat dan memutuskan untuk mengembalikan semua barang curian itu.

Pencuri Yang Gak Tahan Pengen Ketawa Sampai Akhirnya Ketahuan

perampok_konyol8

Wah ada-ada saja nich cerita orang di dunia ini. Ini kisah tentang pencurian di sebuah rumah di mana si pencuri akhirnya ketahuan bersembunyi lantas ditangkap lantaran tak tahan pengen ketawa ketika mendengar si penghuni rumah membuat lelucon. Tanpa disadari si pencuri ngakak habis-habisan sampai akhirnya dihajar dan dibawa ke kantor polisi.

Perampok Yang Mengajukan Tuntutan Karena Bank Yang Dirampoknya Tidak Punya Uang Tunai

konyol5

Hahahaha, ini dia cerita perampokan lucu yang bikin ngakak semua orang. Kesannya perampok ini manja banget lantaran saat dia merampok, Bank yang dirampoknya sama sekali lagi gak ada uang tunai. Hmm… Nama perampok ini Joseph Goetz, saat itu usianya 48 tahun, saking tololnya ia mengajukan tuntutan resmi bahwa Bank yang diramponya tidak punya uang tunai. Karena gak ketemu duit, ia pun kabur sambil bersumpah akan menuntut Bank yang dicurinya itu. Tapi saat sedang kabur ada nasabah Bank yang membuntuti mobil Goetz dan menelepon polisi. Akhirnya perampok bodoh ini pun nasibnya berakhir di penjara.

Kambing Yang Dianggap Sebagai Perampok

perampok_konyol7

Waw kasus kejahatan ternyata tidak hanya melibatkan manusia saja, di belahan dunia lain ada sebuah perampokan yang melibatkan seekor kambing sebagai perampoknya. Ceritanya kepolisian Nigeria menangkap seekor kambing karena dicurigai melakukan perampokan bersenjata. Menurut laporan pengadu, kambing itu tadinya adalah seorang manusia yang merubah dirinya menjadi kambing setelah berupaya untuk mencuri sebuah mobil sedan mewah.

Si pelapor mengadu bahwa beberapa orang berusaha untuk mencuri sebuah mobil lantas mereka dikejar dan sebagian berhasil lolos. Ketika seorang pencuri tersudut di sebuah gang, menurut pelapor ia tiba-tiba berubah menjadi seekor kambing. Ah ada-ada saja orang di dunia ini yah.

Sahabat semua itulah beberapa kasus perampokan terkacau di dunia yang bisa kami share di sini untuk menghibur anda. Terus stay tune di blog ini ya, karena kami akan terus mengupdate info-info menarik yang asyik untuk diikuti.

Cerita perampokan terkacau di dunia fakta aneh fakta unik perampokan aneh perampokan kacau Perampokan Terbodoh di dunia

Baca Juga

Leave a reply

1 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.