Berkenalan dengan Wanita-Wanita Aneh di Dunia

1159 views

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam nih guys sudah waktunya buat kamu untuk beristirahat. Yang belum ngantuk mending manco dulu deh di depan layar laptopnya sambil menyimak postingan saya kali ini yang seru, bikin bergidik dan pasti oke banget buat jadi bahan obrolan sama semua sohib kamu. Kenapa ada kata “aneh” di akhir judul artikel ini? Jawabannya karena manusia cenderung penasaran dengan hal-hal yang sifatnya lain dari yang lain. Jadi ketika mendengar kata aneh langsung deh semua orang perhatiannya tertarik. Nah yang aneh kali ini tentang cewek yang penampilannya urakan, nyeleneh sampai berbeda sendirian. Penasaran kan? Ya udah deh nih ulasannya, super lengkap, khusus buat kamu.

Maria Cristerna si Cewek Naga

Maria Cristerna The Dragon Lady_anehtapinyata.net

Normalnya cewek ingin punya penampilan cantik dan modis, fashionable dan gaul. Tapi kalo liat cewek yang ini jangan dulu kabur yah lantaran ia melakukan ini karena rasa kecewa terhadap mantan suaminya. Jadi ceritanya cewek ini pernah ngalemin kegagalan berumah tangga gitu dan kemudian memutuskan untuk memodifikasi tampilan fisiknya menjadi seperti vampire. Ia pasang implant buatan di sana-sini, mentato seluruh tubuhnya lalu menindik hidung dan banyak bagian tubuh yang lain. Hasilnya sangat menakutkan, ia kini dikenal dengan sebutan Vampire Lady atau Dragon Lady. Bahasa Indonesianya si cewek naga. Tapi jangan dulu ngejudge kalo cewek ini hatinya jahat, sama sekali tidak begitu, ia tetap seorang cewek yang baik hati. Bahkan ia bekerja sebagai seorang lawyer untuk membantu para cewek yang mengalami problem dalam pernikahan mereka.

Beshine si Cewek Berpayudara Raksasa

Beshine_anehtapinyata.net

Cowok-cowok berotak mesum pasti langsung bilang WUOWWW pas ngeliat cewek berpayudara super gede ini. Namanya Beshine, usianya 27 tahun, keinginannya terlalu berlebihan karena ingin memiliki buah dada dengan ukuran terbesar di dunia. Jika pada mulanya ukuran payudara Beshine hanya B Cup, setelah menjalani berbagai operasi penambahan implant ukurannya menjadi 32 z dengan berat mencapai 40 pounds. Menurut catatan, ukuran payudara Beshine adalah yang tergede di seantero eropa. Punya payudara super gede bukan tanpa masalah, ia mengaku kesulitan untuk mencari baju dengan lingkar dada 32 z karena di toko-toko baju, ukuran seperti ini tidak tersedia.

Aneta Florczyk si Cewek Berlengan Kuat

Aneta Florczyk Wanita Yang Memengkan Banyak Kompetisi Wanita Terkuat_anehtapinyata.net

Coba deh ajak si Aneta ini beradu pancu, saya jamin semua pasti kalah. Coba aja lihat di gambar ini dia mengangkat seorang anak berumur 15 tahun dengan begitu mudahnya. Aneta adalah wanita kelahiran Polandia, berusia 33 tahun dan telah menjuarai event World’s Strongest Woman. Cerita tentang keperkasaannya bermula saat ia berusia 16 tahun. Kala itu ia mulai mencoba berkarir sebagai powerlifter dan sukses mematahkan penghalang seberat 500 kg di powerlifting. Di tahun 2002 dia menjuarai kontes wanita paling kuat di Zambia dan berlatih keras untuk itu. Selanjutnya, trofi juara kontes wanita terkuat eropa juga disabetnya di tahun 2004, tepatnya di Irlandia. Prestasi terbesarnya adalah menjadi pemenang kontes wanita terkuat di dunia pada tahun 2003, 2005, 2006, dan 2008.

Jyoti Amge Kisange, si Cewek Mungil dari India

Jyoti Amge Kisange Wanita Terpendek Di Dunia_anehtapinyata.net

Sosok Jyoti Amge Kisange sangat berbeda dari yang lain. Ia dilahirkan di India pada tahun 1993 dan tingginya hanya 62,8 cm ketika ia merayakan hari jadinya yang ke 18 tahun. Tubuhnya yang mungil menjadikan ia seorang tokoh yang dikenal luas oleh masyarakat India. Tak heran jika sewaktu-waktu ia membintangi acara televisi atau menjadi bintang tamu dalam siaran radio lokal. Kalau kamu baru tahu, kondisinya ini disebabkan oleh kelainan genetik yang disebut Achondroplasma. Saat perayaan ulang tahun yang ke 18 sengaja ia mengundang perwakilan dari Guinness world records dan mendapat penghargaan.

Erika Ervin Si Cewek Jangkung

Erika Ervin Wanita Tertinggi Di Dunia_anehtapinyata.net

Dengan tinggi badan melebihi cewek-cewek seusianya menjadikan Erika Ervin tokoh terkenal di negaranya. Wanita kelahiran Amerika ini dikenal dengan nama Amazon Eve. Tinggi badannya lebih dari 2,07 meter hingga menjadi pemegang rekor wanita tertinggi di dunia. Pada awalnya ia agak minder dengan tinggi badannya sendiri, khususnya kalo bicara masalah cowok. Bagaimana gak minder kalau kebanyakan cowok tingginya hanya sebatas dadanya aja.

Tapi lama kelamaan ia bisa menerima keadaannya itu dan mulai bekerja menjadi cover untuk majalah Zoo Weekly. Karena tidak ingin mendapat cibiran terus menerus akhirnya ia memutuskan untuk ikut sekolah akting. Di situ ia belajar berakting dengan serius hingga akhirnya mendapat kesempatan untuk memainkan sejumlah peran dalam film-film Hollywood. Sebut saja serial Hemlock Grove dan American Horror Movies yang dibintangi olehnya. Ia tak menyesal sekalipun peran yang dilakoninya sebagai monster dan alien.

Asha Mandela si Cewek Berambut Terpanjang

Asha Mandela Wanita Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia_anehtapinyata.net

Rambut adalah mahkota wanita dengan rambut yang tertata rapi, seorang wanita akan terlihat cantik dan elok. Tapi dengan tampilan rambut keriting yang ekstra panjang menjadikan Asha Mandela seorang pemegang rekor untuk kategori rambut terpanjang di dunia. Tengok saja, panjang rambutnya mencapai 19 kaki dan perlu 25 tahun baginya untuk menumbuhkan rambut sepanjang itu. Asha adalah wanita kelahiran Trinidad dan Tobago tapi kemudian mengajukan kewarganegaraan Amerika Serikat. Menurut orang-orang terdekatnya, Asha merawat sendiri rambutnya itu dan sama sekali tidak pernah menyambangi salon untuk merawat kecantikan tubuhnya. Dia menggunakan cara uniknya sendiri untuk merawat rambut keriting panjang dan tebal itu dengan cara dikepang.

Mike Ruffinelli Si Pinggul Besar

Mikel Ruffinelli Wanita Dengan Pinggul Terbesar Di Dunia_anehtapinyata.net

Mike Ruffinelli adalah seorang wanita berpinggul lebar, bahkan mungkin yang terlebar di seluruh dunia. Dengan berat badan sebesar 180 pound, pinggulnya terus bertambah lebar setiap kali ia melahirkan anak. Yang aneh, pertambahan lebar hanya terjadi di area pinggulnya saja. Hingga tiba waktunya melahirkan anak yang ke empat, lebar pinggulnya mencapai 8 kaki dan masuk Guinness World Records sebagai cewek berpinggul terlebar di dunia. Di bidang medis kelainannya itu dinamakan Lipedema.

Julia Gnuse Cewek Paling Bertato di Dunia

Julia Gnuse Wanita Dengan Tatto Terbanyak Di Dunia_anehtapinyata.net

Entah karena tidak bisa beli buku gambar atau memang ia pecinta sejati seni, Julia Gnuse mentato seluruh bagian tubuhnya tanpa kecuali. Dilahirkan di tahun 1959 dan menjadi terkenal berkat tato-tatonya yang spektakuler. Hampir 95% dari bagian tubuhnya ditutupi oleh tato. Ia pun akhirnya memegang catatan rekor dunia sebagai cewek paling bertato di seluruh dunia. Ternyata oh ternyata ia melakukan ini bukan untuk alasan mencari ketenaran tapi karena menderita sebuah penyakit yang bernama Porphyria di mana panas matahari bisa membakar kulitnya dengan begitu mudah. Jika ini sampai maka hal ini akan sangat disesalinya karena bekas lukanya tak pernah bisa hilang. Melihat keadaan ini banyak dari temannya merekomendasikan agar ia menutupi seluruh bagian kulitnya dengan tato.

Wanita super heboh Wanita unik dan aneh

No related post!

Leave a reply

5 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.