Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali Sayang

9102 views

Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali Sayang – Dunia percintaan penuh lika-liku. Ada saatnya kita bahagia tatkala cinta kita diterima oleh sang pujaan hati. Dunia terasa indah milik berdua. Romantis. Lalu ketika putus cinta atau hubungan cinta kandas disebabkan salah satu sebab dan pihak maka dunia seakan runtuh dan bertindak kejam pada kita. Dari asalnya pacar berubah status menjadi mantan pacar. Apa yang harus kita lakukan? Tidak perlu menyalahkan keadaan. Tidak ada yang salah dengan diri anda. Mungkin ia tidak jodoh dengan anda. Dan kelak Allah SWT akan memberikan anda pasangan hidup yang lebih baik dari mantan kekasih dan lebih sayang kepada anda.

Cara tips Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali Sayang

Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali Sayang (source:www.sidomi.com)

Namun jika anda masih merasa sayang kepada mantan pacar kekasih, ada beberapa cara membuat mantan kembali sayang pada kita. Pertama, anda jangan pernah mencoba menghubungi mantan pacar duluan. Karena itu kurang ngeh. Biarkan beberapa waktu untuk tidak menghubungi mantan. Hal ini berguna untuk memberikan waktu kepada sang mantan untuk merindukan anda kembali dan kembali sayang pada anda. Jika hal itu berhasil maka sang mantan akan menghubungi anda kembali tanpa ada alasan mantan tidak menghubungi lagi.

Akan tetapi, apabila mantan tidak pernah menghubungi anda lagi mungkin ia sedang menenangkan diri dan tidak mau mengganggu anda lagi. Atau ia sudah mempunyai pengganti baru. Bersikaplah dewasa. Buatlah mantan menyesali keputusannya meninggalkan anda.

Penulis sendiri pernah merasakan putusnya cinta yang disebabkan kurang setianya pasangan. Sakit memang. Lama rasanya untuk move on dan bangkit kembali menata kehidupan yang lebih baik. Rahasia resep ampuh untuk bangkit dari keterpurukan putus cinta dari sang mantan adalah mencari lagi pasangan pengganti sang mantan kemudian mengunci dengan menikahinya.

Hal pertama yang biasa dilakukan oleh pria maupun wanita yang pertama kali sedang putus cinta adalah bagaimana cara membuat mantan kembali mengingat anda, kembali merindukan dan kembali sayang kepada kita. Teknik tersebut telah ada. Dan banyak orang berhasil menerapkan metode ini hingga mereka bisa kembali menjalin hubungan cinta dengan mantan kekasih yang disingkat CLBK cinta lama bersemi kembali.

Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali Sayang
Sebuah kata bijak mengatakan siapa yang memulai mengontak duluan maka ia yang kalah. Dalam arti, jika anda putus cinta dan anda masih sayang dan cinta kepada mantan maka jangan pernah sobat memulai kontak duluan dengan menghubungi mantan. Biarkan waktu tiga minggu sampai 1 bulan untuk tidak mengontaknya. Biarkan mantan merindukan anda dan kembali cinta. Mungkin jika mantan masih mencintai kita dan sayang kembali kepada kita, ia yang pertama kali mengontak atau menghubungi kita. Pendek kata, jangan pernah kita menghubungi atau mengontak mantan duluan. Karena itu memberikan sinyal buruk bahwa kita masih merindukannya. Kita yang kalah dan ia yang menang. Buatlah mantan merindukan kita kembali dan yang pertama mengontak menghubungi anda. Itu tanda ia masih suka, sayang terhadap kita.

Tapi jika dalam beberapa minggu yang singkat dari putus cinta ia mencoba menghubungi anda kembali baik melalui telepon atau pesan singkat sms jangan pernah membalasnya. Tutuplah panggilan itu mungkin ia sedang mencari pembenaran terhadap kandasnya hubungan cinta. Tunggulah beberapa waktu yang lumayan lama untuk membuat ia merasa kekosongan hati terhadap hilangnya anda, membentuk memori kenangan indah saat masih bersama, dll. Penulis pun telah menggunakan teknik tersebut dan berhasil.

Sebuah kata mutiara mengatakan jaranglah bertemu agar kehadiran kita tetap dirindukan. Hal itu berlaku bagi hubungan cinta dengan mantan dan calon pasangan. Buatlah mantan kekasih dan calon pasangan yang merindukan kehadiran anda selalu. Dan bukannya anda. Agar hubungan percintaan dapat sukses dan berlanjut ke jenjang pernikahan. Salah satu cara yang efektif adalah anda menghilang dari mantan atau calon pasangan. Dengan cara pergi ke luar kota. Hal ini membuat ia merindukan anda. Dimana anda bisa berhenti dan istirahat memikirkan mantan.

Pada waktu putusnya hubungan cinta dengan kekasih, saat itu merupakan waktu yang tepat untuk melakukan intropeksi diri, ada apa yang salah dengan diri saya, mungkin anda salah bersikap dalam mencintai seseorang. Jika anda bersikap benar dalam mencintai pasangan maka tak ada yang dilukai dan tak tersakiti. Menjauh sementara dari kehidupan mantan kekasih adalah langkah tepat untuk menumbuhkan benih cinta sang mantan terhadap anda. Bergaullah dengan teman-teman baru seperti lajang, hidup bahagia, ceria, dan menjauh dari sang mantan beberapa minggu bahkan bulan. Jangan tampakkan muka kesedihan kepada mantan tapi tampilkan wajah ceria bahwa anda bisa hidup bahagia dan ceria tanpa kehadiran sang mantan.

Mengubah penampilan menjadi lebih baik selepas putus dari mantan adalah hal bagus dilakukan. Misalnya membeli pakaian baru yang menarik yang tidak biasa dikenakan sebelumnya, memotong rambut dengan gaya rambut yang menarik berbeda dari sebelumnya, dll. Hal itu bisa membuat mantan yang sudah punya pacar kembali lagi ke kita. Seperti kata mutiara bahwa penampilan yang berbeda akan membuahkan hasil yang berbeda pula. Merubah penampilan jangan bersikap ekstrim seperti melakukan operasi plastik atau membuat tato karena itu dilarang agama.

Umumnya orang yang mengalami putus cinta atau diputuskan pacar merasakan hidup seolah terpuruk, marah, sedih dan menangis. Hal itu dirasakan penulis. Hiduplah penuh bahagia. Putus dari pacar bukan akhir segalanya. Carilah pasangan hidup yang lebih baik darinya. Mudah bukan? Atau buatlah sang mantan merindukan dan kembali sayang pada kita.

Cara Menghubungi Mantan Duluan
Selanjutnya jika sobat terpaksa menemui mantan maka tampakkan muka yang ceria, tersenyum, bersikap sopan dan hangat. Hal tersebut akan membuat mantan berpikir bahwa anda terlihat dewasa dan tidak terpengaruh sangat dalam sejak berakhir ikatan cinta. Apabila terpaksa harus menghubungi mantan maka pilihlah menghubungi melalui pesan singkat sms bukan melalui telepon. Ungkitlah kenangan indah bersama mantan.

Dan terakhir penulis ingin menyampaikan kalimat mutiara apa yang telah disampaikan oleh motivator terkenal Indonesia, Mario Teguh bahwa putus cinta tidak harus membuat anda sedih. Ada yang salah dari sikap yang mencintai demikian. Bahagialah ketika putus cinta karena anda akan mendapatkan pengganti lebih baik dari ia. Hiduplah sehebat mungkin, berkualitas baik, dan hiduplah sangat sukses sehingga mantan kekasih menyesali telah meninggalkan anda. Semua ujian dan cobaan seperti putus cinta dibuatkan oleh Allah SWT kepada kita hanya agar kita hidup lebih kuat dan berkualitas hebat dari sebelumnya.

Kesimpulan, jika kita masih mencintai dan menyayangi mantan maka jangan tampakkan terlalu besar kita menyayangi dan mencintai. Tunjukkan bahwa kita mencintai sewajarnya. Nanti setelah menikah kita full 100 persen mencintai pasangan. Demikianlah cara agar mantan menghubungi kita kembali sayang. Semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Baca juga : Tips Menjaga Hubungan Persahabatan Agar Awet

cara mantan cinta cara mantan sayang cara menghubungi mantan kiat dirindukan mantan tips mantan rindu

No related post!

Leave a reply

nine + 13 =