Baca Dulu Nih Cara Melupakan Mantan Pacar Paling Brilian

814 views

Buat kamu yang sedang bermasalah dengan kekasihnya, ada kemungkinan untuk berbaikan dan ada kemungkinan pula untuk mengakhiri hubungan. Tergantung bagaimana kesepakatan kalian berdua nantinya, kalau udahan, kamu harus secepatnya mencari cara melupakan mantan pacar paling cepat, karena saya tahu, berakhirnya hubungan dengan seseorang yang dicintai itu sangat menyakitkan. Hubungan percintaan bisa berakhir karena sebab yang bermacam-macam seperti si dia berselingkuh, kamu sudah bosan sama dia, atau memang sudah kesepakatan kalian berdua saja untuk mengakhiri hubungan. It’s probably difficult tapi kamu tetap harus melupakannya. Cara melupakan mantan di sini khusus saya ciptakan buat kamu yang susah move on. Oke silakan dicoba yah, mudah-mudahan kamu cepat lupa sama dia dan menemukan tambatan hati yang baru.

Cara Melupakan Mantan Kekasih Dengan Cepat

Lebih Banyak Beribadah

Ada yang bilang kalau tuhan adalah tumpuan semua makhluknya dan jodoh ada di tangan tuhan. Kalau kamu percaya tuhan sudah merencanakan yang terindah untukmu, serahkanlah semua padanya. Ayo dekati dia dengan memperbanyak ibadah dan bersedekah. Siapa tahu saat ini tuhan sedang mengujimu dengan memberitahu bahwa pacarmu yang kemaren itu enggak cocok lantaran tukang boong atau tukang kibulin kamu. Kamu kan beruntung banget lantaran itu cowok ngibulnya pas kamu belum nikah, coba deh kalo ngibulnya pas udah nikah dan baru ketahuan. Aduuuhhh… gimana tuh, bisa-bisa kamu jadi janda kan? So, syukuri aja kondisi yang sekarang sedang terjadi dan ambil hikmahnya, itu tandanya tuhan sayang banget sama kamu. Tuhan udah nyelamatin kamu dari seorang cowok tukang boong yang bisa celakain kamu nantinya.

Main Sama Temen-Temen

Semua orang yang sudah pernah pacaran pasti tahu banget kalau putus hubungan itu sakit sekali rasanya. So, daripada kamu memendam sendiri luka hatimu, akan baik jika kamu melupakannya dengan cara having fun bareng temen-temenmu. Mungkin banyak temen-temen yang bisa diajak sharing agar kamu cepat melupakan sosok sang mantan.

Kalau punya teman dekat, gak ada salahnya untuk diajak jalan-jalan ke mall favorit, dugem semalaman atau ngobrol banyak hal menarik yang lagi in, seperti nangkap pokemon. Kayaknya seru tuh! Ingat, teman yang baik gak akan berani mengejek atau nyumpahin kamu kalau nanti kamu bakal begini atau begitu. Mereka justru akan memberi kamu dukungan biar kamu tambah semangat dan lupa sama mantanmu yang egois itu.

Buang Benda Kenangan

Cara melupakan mantan berikutnya cukup miris tapi harus dilakukan. Silakan diingat-ingat benda apa saja yang mungkin pernah kamu terima dari mantanmu. Untuk melupakan sosok mantan kamu harus rela menyingkirkan benda-benda yang ada hubungannya dengan dia. Yaa meskipun pada awalnya terhitung sulit, dalam perjalanannya tetap harus kamu lakukan. Hal ini berguna agar kamu cepat lupa sama mantan sekaligus sebagai langkah pengamanan agar ketika kamu mendapat pacar baru, tidak sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Kalau dia pernah kasih foto, boneka, cindera mata, segera singkirkan semuanya. Kalau masih berteman di social media segera blokir dia agar tidak mengganggumu lagi. Semoga meskipun di awal terasa sakit, hal ini akan mengobati perasaanmu dalam jangka panjang.

Sedih Pengen Nangis? Jangan malu, silakan saja.

Jika menangis menjadi cara paling mudah untuk meluapkan perasaan, jangan malu, silakan dilakukan saja. Banyak cewek merasa plong setelah mereka menangis sejadi-jadinya demi melupakan sosok sang mantan. Beneran loh, nangis itu wajar, apalagi kalau itu bisa bikin kamu lega. Crying is not a crime, tapi jangan kelamaan yah nangisnya, hehe.

Hindari Mendengarkan Lagu Sedih

Barangkali sewaktu masih pacaran ada satu atau beberapa lagu yang betul-betul kalian nikmati karena begitu indah. Sekarang hindari lagu-lagu ini karena bakalan bikin kamu susah move on. Tak hanya itu, lagu-lagu lain yang berirama sedih juga harus dihindari karena bakalan bikin kamu makin ingat sama matan. Sure loh, saya pernah alami hal seperti ini dulu banget waktu masih muda.

Dengerin Lagu Yang Bikin Kamu Tambah Sebel Sama Mantan

Tak terhitung ada berapa lagu di Indonesia yang berisi tentang kebencian terhadap mantan pacar. Lagu-lagu seperti “Selamat Tinggal” yang dinyanyikan oleh Five Minutes akan membuatmu makin benci sama dia. Lagu ini bagus sekali dan saya rekomendasiin banget buat kamu. Pokoknya cari lagu-lagu yang bikin kamu makin semangat dan gak bikin kamu menyerah sama keadaan.

Eits tapi jangan salah tanggap yah, di sini penulis tidak bermaksud untuk mendorong kamu agar benci sama mantan pacar. Saya hanya mencoba membantu agar kamu bisa lebih cepat lupa sama mantan pacar bukan untuk membenci. Meskipun hubungan sudah berakhir tetapi silaturahmi harus tetap jalan terus, bener gak sob?

Cara Melupakan Mantan Pacar Paling Asik Dengan Belajar Memasak

Hahaha, inilah cara paling positif untuk melupakan mantan pacar sekaligus menambah pengalaman baru di bidang kuliner. Daripada nongkrong sendirian di tempat sepi mending kamu daftar kursus masak aja sama temen, pasti ada kok di kota mu. Yakinlah belajar masak bisa jadi cara yang mudah untuk membuatmu cepat lupa sama dia. Cara melupakan mantan ini bisa kamu terapkan mulai besok yah, tinggal cari aja kursusan masak paling dekat dengan tempat tinggal kamu.

Kursusan seperti ini bisa kamu cari di internet atau surat kabar. Hehe, ngapain nginget-nginget pacar wong dia juga belum tentu masih ingat lagi sama kamu kok. So, ayo kita belajar masak berbagai macam menu dari seluruh Indonesia yang pastinya seru dan nambah pengalaman baru.

Jangan Cari Pengganti Terlalu Cepat

Ingat dulu sob, saat ini kamu masih dalam keadaan berkabung, jangan dulu cari pacar baru, pelajarilah kondisi kamu saat ini, jangan biarkan hal seperti terjadi lagi di masa depan. Evalusi diri dulu karena jika tidak, bukan tak mungkin pacar barumu nanti malah jadi pelampiasan kekesalan dan kebencianmu selama ini. Daripada hubunganmu nantinya berantakan, sebaiknya kamu melupakan dulu mantan sampai benar-benar lupa baru deh nanti buka hati untuk yang lain.

Berpikir Hal Positif

Meskipun kesedihan sedang menyelimuti hatimu hari demi hari, sedapat mungkin berpikirlah tentang hal-hal positif. Terus berdoalah kepada tuhan dan berharap agar dia memberimu jodoh yang tepat sesuai dengan keinginanmu selama ini. Tuhan maha mendengar doa hamba-hambanya yang berhati baik, dia pasti akan mengabulkan permohonanmu hingga nanti kamu hidup bahagia bersama orang yang kamu cintai selamanya.

Cara melupakan mantan hubungan asmara hubungan percintaan lupakan mantan secara positif melupakan mantan pacar

Related Post

Leave a reply

thirteen + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.