Cek Dulu Di Sini Apa Karaktermu Sama Dengan Sifat-Sifat Orang Bergolongan Darah O Beriku Ini

335 views

Hanya orang-orang yang apatis dan cuek yang kurang peduli pada lingkungannya. Kalau kamu orang yang cuek, pasti kamu lebih sering menyendiri dan punya banyak waktu untuk nongkrong dan habisin waktu di depan layar komputer. Bener gak?? Hayo ngaku. Kalo lagi browsing kamu paling suka buka artikel apaan nich? Apa konten ilmu pengetahuan dan teknologi, gosip dan info gaul gitu? Jujur saja, konten kayak gituan kurang bermanfaat lho. Akan lebih bagus kalo kamu baca-baca konten bermutu di web yang cukup populer. Nah, sekarang saya pengen ngajak kamu membahas tentang sifat-Sifat Orang Bergolongan Darah O, tentu yang populer dan sudah tersedia di dunia maya. Tujuannya agar kamu lebih mudah mengaksesnya, biar kamu tahu seandainya kamu bergolongan darah O, kamu tahu kepribadianmu seperti apa, cocok bergaul dengan orang seperti bagaimana, dan masa depanmu seperti apa.

15inilah-kelebihan-dan-kelemahan-orang-golongan-darah-o

Tahap analisa adalah sesuatu yang penting, di sini kamu belajar untuk mengidentifikasi bahwa seseorang dengan golongan darah tertentu memiliki tabiat yang jauh bertolak belakang dengan orang pemilik golongan darah lain. Ini adalah fakta, mau atau enggak, kamu harus menerimanya. Gimana? Bersedia kan? Nah Sifat-Sifat Orang Bergolongan Darah O sebetulnya banyak sisi positifnya daripada negatif, tergantung dari sudut mana kamu melihatnya. Tapi kalau kamu melihat sebuah sisi negatif, jangan anggap itu bagian dari dirimu, anggap saja itu koreksi agar kamu lebih berhati-hati lagi dalam berperilaku. Bener gak??

Nih menurut sebuah hasil studi, rata-rata orang yang memiliki golongan darah O punya kepribadian yang terbuka dan tidak pernah menolak untuk bekerjasama dengan orang lain. Mereka ringan tangan (tapi bukan ringan tangan dalam rumah tangga yah) maksudnya ringan tangan suka membantu orang lain, jadi rajin bekerja gitu deh. Menyenangkan gak sih kalau di lingkungan rumah kamu punya banyak tetangga dengan golongan darah O? pasti seneng banget, bayangin aja, kalo kamu lagi sapu-sapu di depan rumah, tiba-tiba ada tetangga yang bantu sini-bantu sana, waduhhhh segerr deh hati ini. Soal curhat, orang bergolongan darah O akan curcol sesuka hatinya tanpa beban. Jadi kalo kamu punya temen yang doyan curhat, ngasih solusi, jago debat dan semacamnya, boleh jadi temen kamu itu golongan darahnya O.

Sifat-Sifat Orang Bergolongan Darah O selanjutnya adalah selalu enerjik dan penuh semangat. Jangan pernah deh kamu jadi seorang pemalas, gak bersemangat dan sering dikritik banyak teman. Secara umum, orang bergolongan darah O selalu bersemangat dalam beraktivitas. Jarang banget deh mereka ini punya masalah karena umumnya semua aktivitas sudah dischedule dengan teratur. Soal gaya hidup, orang dengan golongan darah O tidak ada yang neko-neko. Bagi mereka sesi gaul itu gak penting amat, sudah bisa pulang ke rumah juga udah bagus. Yang penting semuanya sudah orderly dan rapih. Waduh keren deh pokoknya.

Sifat berikutnya adalah fleksibilitas mereka yang sangat besar. Misalkan saja kamu diajak mendatangi sebuah museum, lihat benda ini lalu benda itu, nonton film tentang sejarah lalu diberi buku-buku yang menceritakan sejarah dunia dan Negara kita tercinta, Indonesia. Dengan sigap kamu menyimak semua itu, kamu merasakan seakan-akan kamu terbenam dalam sebuah suasana baru yang sangat menarik. Yang ada di pikiranmu berisi apa yang sudah kamu baca. Wow, ternyata dunia ini sangat menarik sekali. Tiba-tiba kamu merasakan bahwa bentuk tubuhmu itu adalah hasil evolusi ras manusia purba, bahwa kamu bagian dari hasil perjuangan para pahlawan, atau bahwa kaum muda harus berkontribusi pada pembangunan nasional. Wah pokoknya tektek bengek yang bagi orang lain hanya sebuah ulasan membosankan, bagi kamu itu sebuah tema yang sangat asyik untuk dicerna.

Tahu enggak arti talkative? Maksudnya cerewet gitu, kalau bahasa sundanya mungkin plus-plos hehe. Orang yang talkative bisa menyampaikan ide-ide di pikirannya dengan mudah, tak seperti orang lain yang harus menimang-nimang sebuah fakta, lalu menyampaikannya dengan bahasa tertentu. Pokoknya Sifat-Sifat Orang Bergolongan Darah O sangat berbeda dengan orang lain, kamu termasuk di dalamnya. Jadi kamu sangat beruntung.

Sifat lainnya yang cukup dominan dari orang-orang bergolongan darah O adalah rasa percaya dirinya yang tinggi. Jangan heran kalau beberapa pemimpin besar di negeri ini dan Negara lainnya memiliki golongan darah O. So, kalau golongan darahmu ternyata O, kamu punya potensi besar untuk menjadi seorang pemimpin. Kalau enggak jadi pemimpin Negara, ya paling enggak jadi RT atau RW juga udah mendingan guys.

Hmm…. Sering dikiritik atau kesel sama orang gak? Kalau ternyata iya, biasanya kamu merespon seperti apa? Diem aja atau nyosor orangnya, lantas kamu gamparin. Aduh jangan deh, kalau begitu, berarti golongan darah kamu bukan O karena seorang individu bergolongan darah O tidak mudah tersinggung, gak cepet marah, kalaupun marah ia tidak mudah meluapkannya begitu saja. Rata-rata mereka hanya berdiam diri dan tidak memperlihatkan respon yang mengagetkan.

Mungin hanya satu kekurangan dari orang dengan golongan darah O, ia cenderung keras kepala. Bahasa sundanya, “Bedegong”. Maaf nich jadi sering pake bahasa Sunda., maklum penulis orang sunda asli, hehe. Yah seperti itulah kira-kira watak orang bergolongan darah O. Tapi yang saya tahu, Cuma ini saja tuh sisi negatifnya, dan gak ada lagi. Wow kamu keren banget kalo golongan darahnya O.

Ups, maaf saya hanya merujuk pada satu sumber saja saat mengulas sisi negatif orang bergolongan darah O. Ternyata, dari sumber lain ada juga yang menyatakan kalau orang bergolongan darah O itu agak ceroboh dalam melakukan sesuatu. Seringkali karena sedikit ceroboh, kesalahan kecil yang dilakukan bisa merembet menjadi sebuah masalah besar yang solusinya agak susah dicari.

Sifat-Sifat Orang Bergolongan Darah O memang seperti itu, tapi ya gimana lagi, wong itu diri kita. Ya sudah deh kita terima saja. Mudah-mudahan setelah membaca postingan ini kamu bisa berubah jadi lebih baik. Saya berharap seperti itu, mudah-mudahan banyak postingan yang saya garap di blog ini, bisa berkontribusi pada perubahan perilaku banyak orang, khususnya muda-mudi Indonesia, jadi lebih baik lagi. Yuk kita sama-sama berdoa, biar kedepannya kita semua terbebas dari stigma buruk yang dikenal orang di lingkungan kita. Bahwa kita sudah “Reborn” dan menjadi pribadi baru yang insya Allah memberi banyak manfaat pada orang banyak.

Kamu pasti sudah tahu kalau sebaik-baiknya manusia adalah yang memberi banyak manfaat untuk orang lain, nah seperti itu seharusnya kamu berperilaku dalam kehidupan sehar-hari. Oke deh guys, sekian dulu wacana kita hari ini soal Sifat-Sifat Orang Bergolongan Darah O. Lain kali akan disambung lagi dengan artikel yang lebih menarik. See You Guys.

Sifat orang dengan golongan darah O Sifat-Sifat Orang Bergolongan Darah O Watak orang bergolongan darah O

No related post!

Leave a reply

2 + one =