Buat Pasangan Suami Istri Yang Pengen Tahu Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki Menurut Dokter

1428 views

Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki Menurut Dokter – Salah satu hal yang diinginkan oleh pasangan suami istri setelah sekian lama berumahtangga adalah mempunyai momongan atau anak. Dengan hadirnya sang buah hati bertambah bahagialah sepasang suami istri tersebut. Suasana rumah tidak seperti yang dulu. Minimal ada suara bayi yang merengek dan menangis di malam hari. Namun seringkali yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Sang buah hati tidak kunjung ada dalam perut sang bunda. Hal ini bisa disebabkan seorang istri mandul, atau pihak suami sendiri yang mandul sehingga pihak istri tercinta tidak hamil. Oleh sebab itu, demi mewujudkan mempunyai momongan, pasangan suami istri tersebut kadang rela berobat ke dokter kandungan menghabiskan uang jutaan rupiah demi mendapatkan obat kimia supaya cepat hamil. Bila cara tersebut tidak manjur, alternatif selanjutnya seorang istri bisa menggunakan ramuan tradisional agar cepat hamil.

Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki Menurut Dokter

Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki Menurut Dokter (www.100sehat.com)

Perlu diketahui, sepasang suami istri bisa bercerai disebabkan istri tidak kunjung hamil. Untuk mengetahui anak yang dikandung perempuan ataukah laki-laki, sekarang sudah dapat diketahui sejak dini menggunakan teknologi komputer di bidang kedokteran kandungan. Kebenaran alat pengecek jenis kelamin tersebut sangat akurat. Namun untuk melihat anak yang dikandung laki-laki atau perempuan sudah bisa dicek setelah empat bulan kandungan. Ciri-ciri mengandung anak laki-laki menurut dokter dapat diketahui menggunakan alat monitor tersebut. Dimana sang dokter melihat jenis kelamin sang jabang bayi langsung di monitor computer.

Selain dokter, orang yang mempunyai alat pendeteksi kandungan adalah bidan berupa seperti radio. Namun akurasinya sangat lemah. Penulis pernah terjebak dengan alat pendeteksi kandungan milik Bidan. Dimana setelah diperiksa kandungan sang istri oleh bidan Siti. Ternyata tidak ada detak jantung pada sang jabang bayi. Setelah diperiksa ke dokter kandungan dengan alat pendeteksi yang canggih tampaklah sang jabang bayi berjenis kelamin laki-laki masih bernyawa. Detak jantung tidak begitu kuat alias tidak terdengar.

Seringkali sebuah kejadian tak terduga datang dari seorang ibu hamil. Dimana ia mengalami gejala atau tanda-tanda keguguran. Seperti kepala pusing, badan panas, perut mual mules, nyeri di perut dan lain sebagainya. Jika kejadian dan gejala ini terjadi jangan panik, segera konsultasi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. Seringkali keguguran kandungan disebabkan keterlambatan dalam pengobatan ke dokter kandungan. Keguguran adalah hal yang paling menakutkan bagi seorang wanita hamil.

Seorang ibu yang sedang hamil kerap kali ditanya, mau jenis kelamin apa anak yang dikandungnya? Perlu diketahui bahwa Allah SWT saja yang menentukan jenis kelamin bagi sang jabang bayi dalam kandungan tersebut. Jenis kelamin anak laki-laki maupun perempuan dalam kandungan seorang wanita hamil adalah sebuah anugerah dan amanat bagi sang kedua orangtua dari Allah SWT. Dimana kedua orangtua tersebut harus mendidik anak mereka dengan baik dan benar agar menjadi pribadi yang berbudi luhur dan berkepribadian baik serta cerdas dan berilmu.

Ciri-Ciri Hamil Anak laki-Laki Atau Perempuan Menurut Dokter
Ada yang mengatakan jika seorang ibu hamil anak laki-laki cirinya adalah perut besar. Sedangkan ciri seorang wanita mengandung anak perempuan adalah perutnya kecil. Saya kira itu persepsi salah dan tidak terbukti secara ilmiah. Namun yang terbukti ilmiah adalah jika seorang ibu ingin mendapatkan momongan jenis kelamin laki-laki harus memakan daging dll itu ilmiah.

Pendek kata, di era moderen kini bermunculan berbagai peralatan kesehatan dalam bidang kedokteran dan kehamilan. Sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin. Sesuatu yang sulit menjadi mudah. Seperti halnya untuk mengetahui seorang wanita hamil sedang mengandung anak laki-laki atau perempuan dapat diketahui menggunakan teknologi ultra sonografi disingkat USG. Peralatan canggih ini biasanya dimiliki oleh setiap dokter kandungan yang profesional. Namun bagi ibu hamil yang ingin mengetahui jenis kelamin anak dalam kandungannya secara akurat 99 persen menggunakan bantuan teknologi peralatan USG harus merogoh kocek hingga ratusan ribu rupiah.

Selain dapat digunakan untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan, peralatan teknologi USG bisa dipakai untuk mengetahui kondisi kesehatan dan posisi bayi dalam kandungan. Sebelum lahir teknologi Ultra sonografi ini, orang jaman dulu telah bisa memprediksi atau menduga jenis kelamin kelamin bayi menggunakan ciri-ciri dan tanda tertentu menurut pengalaman mereka. Wanita yang sedang mengandung anak laki-laki sangat berbeda dengan perempuan yang sedang hamil anak wanita. Hal ini dapat dilihat perbedaannya dari bentuk perut, posisi janin, penampilan sang wanita hamil, gerakan janin, kuliner favorit, dan lain-lain. Ternyata prediksi orang jaman dulu menggunakan cara alami ini untuk mengetahui jenis kelamin janin dalam kandungan terbukti akurasi walaupun tidak sekuat menggunakan alat canggih USG. Jika janin dalam kandungan ibu hamil condong ke bawah maka bayi dalam kandungan berjenis kelamin perempuan. Sebaliknya apabila janin dalam perut condong ke atas maka bayi bisa dipastikan jenis kelamin pria.

Selanjutnya untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan bisa dilihat dari bentuk perut. Jika wanita hamil memiliki bentuk perut yang bulat dan rata maka bisa dipastikan anak dalam kandungan berjenis kelamin wanita. Lalu sebaliknya jika bentuk perut wanita hamil tampak menjulang dan lancip dapat dipastikan bayi dalam kandungan seorang laki-laki. Mudah bukan memprediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan menggunakan metode ini yang terbukti akurat. Walaupun teknologi USG sudah ada namun metode alami dan tradisional ini tetap dipertahankan oleh banyak orang karena terbukti dan akurat untuk menunjang kebenaran tes alat USG kedokteran.

Hal lainnya yang dapat dilihat dari seorang ibu yang sedang mengandung anak perempuan biasanya wanita hamil tersebut tampak berseri dan cantik. Berbeda dengan seorang ibu yang hamil anak laki-laki biasanya penampilan kusut, buruk disebabkan malas sisir rambut, berias, malas mandi, dan malas untuk merawat dirinya.

Ciri berikutnya dapat dilihat dari jenis makanan yang disukai. Jika perempuan yang sedang hamil menyukai makan yang asam, asin, pedas, dan makanan berasa lainnnya maka anak yang dikandung berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan sang ibu hamil yang menggemari kuliner yang manis seperti es cream, permen, coklat, susu, gula dan sejenisnya dapat dipastikan anak yang dikandung berjenis kelamin perempuan. Kesimpulannya ciri ciri mengandung anak perempuan dan laki-laki menurut dokter mudah dilakukan menggunakan alat kedokteran USG dengan tingkat akurasi 99 persen.

Demikianlah ciri-ciri hamil anak laki-laki menurut dokter yang terbukti akurat menggunakan alat pendeteksi kandungan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat kepada ibu hamil dan calon ibu yang sedang mempersiapkan buah hati baru. Yang penting adalah menjaga kesehatan ibu hamil dan bayi dalam kandungan. Anda mau percaya atau tidak dengan cara di atas terserah anda. Yang penting cara tersebut sudah digunakan orang sejak lama da terbukti efektif.

Baca juga : Cara Agar Hubungan Dengan Pasangan Awet

cara cepat hamil cara hamil anak cantik cara hamil anak ganteng ciri hamil anak pria ciri hamil anak wanita ciri ibu hamil anak laki-laki ciri ibu hamil anak perempuan

No related post!

Leave a reply

eighteen + 17 =