Desain Eksterior Toyota Rush 2018

105 views

Pihak Toyota Indonesia telah merilis harga resmi untuk Toyota Rush 2018. Mobil ini sendiri pertama kali diluncurkan pada November 2017 oleh PT TAM. Versi terbarunya dirilis pada awal Januari 2018 silam. Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa pihaknya akan membanderol mobil berjenis SUV Ini dengan harga yang sama seperti model lawasnya. Kabar ini menepis ragam spekulasi yang berkembang di mana SUV terbaru Toyota ini akan memiliki nominal lebih mahal dari versi terdahulu. Tidak heran jika Toyota Rush nantinya akan jadi buruan konsumen Tanah Air. Apalagi, desain yang dihadirkan PT TAM kali ini lebih elegan serta sporty.

Toyota Rush silver mica metallic

Spesifikasi Eksterior Toyota Rush 2018

Toyota Rush 2018 terutama mendapat pembaruan total dari segi tampilan luarnya. Bagian depannya memiliki model headlamp modern dengan bentuk sipit serta menyudut runcing. Teknologi Advanced Tech LED turut diterapkan untuk headlamp ini. Hasil penerangan yang diberikan begitu sempurna. Selain itu, grille Toyota Rush juga tampak sporty dengan gaya Dashing Dark berlapis krom sehingga tampilan wajahnya menampilkan kesan garang. Tough Front TRD Underguard yang dilengkapi foglamp pada bagian atasnya membuat kecanggihan serta fungsionalitas dalam berkendara makin terasa. Body samping pun tak kalah keren dengan lengkungan atau garis yang cukup tegas.

Body samping Toyota Rush 2018 ini berupa Striking Side Moulding sehingga menambah kesan berotot pada mobil. Handle door juga dibuat modern dengan Smart Entry sehingga mempermudah pengguna membuka maupun menutup pintu mobil. Bagian belakang dilengkapi LED Rear Combination Lamp yang mengusung desain Cutting Edge. Hal ini akan memberi pencahayaan stoplamp yang maksimal dalam bentuk modern. Fitur pelindung turut ditambahkan yaitu Sturdy Rear TRD Underguard. Secara keseluruhan, spesifikasi mobil dari segi eksteriornya ini sangat modern dan menampilkan kesan sporty serta stylish. Hal ini cukup berbeda dari pendahulunya dan menunjukkan banyak perubahan berarti pada versi terbaru Toyota Rush. Adanya perubahan ini juga disambut baik oleh konsumen yang menanti-nantikan upgrade Toyota Rush.

Perubahan yang diusung Toyota Rush tak sekedar dari segi eksteriornya, namun juga dari desain interior hingga penggunaan mesin baru. Dengan aneka fitur baru di dalamnya menjadikan Toyota Rush 2018 sebagai mobil SUV keluarga yang patut dinanti dan dimiliki. Apalagi rentang harganya tergolong terjangkau dan sesuai spesifikasi yang didapat. Untuk penjelasan lengkap seputar fitur dan tips dalam membeli mobil, kita bisa mengacu pada laman website Auto2000. Yang pasti, kita bisa mendapatkan mobil ini di dealer resmi Toyota di kota masing-masing. Toyota Rush bisa jadi pilihan tepat untuk mobil keluarga karena desain eksterior yang stylish, kabin yang lega hingga mesin yang tangguh. Demikian uraian terkait spesifikasi eksterior dari Toyota Rush edisi 2018.

desain eksterior mobil toyota

Baca Juga

Leave a reply

four − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.