Ini Dia 8 Fakta Menarik Dari Wanita Indonesia Yang Bikin Pria Dari Mancanegara Jatuh Hati!

3602 views

Indonesia memang terkenal dengan keragaman budayanya yang unik dan juga eksotis. Keragaman budaya itu bisa ditemukan dari segi dunia kuliner, suku bangsa yang mendiami setiap daerah, tari-tarian, musik daerah, dan lain sebagainya. Sehingga tak heran jika banyak pelancong dari mancanegara sangat menyukai berwisata di Indonesia.

Fakta Menarik Dari Wanita Indonesia

Find The Love via http://www.geekandjock.com/

Keunikan dari budaya masyarakat Indonesia ini juga membawa pengaruh tersendiri bagi warga Indonesia khususnya wanita Indonesia. Wanita Indonesia dinilai memiliki keunikan tersendiri di mata pria mancanegara loh ladies, jadi jangan heran kalo sekarang ini sudah banyak wanita Indonesia yang membangun keluarga dengan pria dari negara asing.

Nah, karena wanita Indonesia memiliki keunikan maka kamu sebagai wanita Indoensia kudu bangga dong, dengan kelebihan dan keunikan dari wanita indonesia yang tidak dimiliki wanita dari negeri lain. apalagi kalau tahu keunikan ini bisa sampai membuat pria dari mancanegara jatuh hati, wah… maka kamu yang wanita indonesia wajib bersyukur nih ladies.

Wanita Indonesia Itu Unik Dari Segi Etnik

Wanita Bali

Wanita Bali via http://i1.trekearth.com/

Keberagaman etnik yang mendiami Indonesia ini memang bisa dibilang lengkap yah ladies. mulai dari etnik jawa, melayu, dayak, sampai yang blesteran ada di Indonesia. Dan dari sekian banyak etnik ini, tentunya memberi nilai positif tersendiri bagi wanita indonesia yang terbilang memiliki kecantikan alami berdasarkan etniknya.

Kecantikan dari segi etnik ini juga dianggap eksotis oleh pria dari mancanegara loh ladies, apa lagi dengan fakta kalau pria mancanegara lebih tertarik dengan sesuatu yang unik dan eksotis, wah.. kamu yang wanita Indonesia bisa tambah percaya diri nih. Jadi, apa kamu masih meragukan kecantikan dan keunikan wanita Indonesia?

Jiwa Sosial Wanita Indoensia Itu Tinggi Loh

Aktif Dalam Kegiatan Sosial

Aktif Dalam Kegiatan Sosial via http://images1.rri.co.id/

Selain cantik, unik, dan eksotis, wanita Indonesia itu juga memiliki jiwa sosial yang tinggi loh ladies. jiwa sosial yang tinggi ini juga sebenarnya dipengaruhi oleh jiwa gotong-royong warga indonesia yang masih melekat hingga saat ini, dan tidak sedikit loh, wanita Indonesia yang masih memiliki semangat dan jiwa gotong-royong ini.

Misalnya saja, para wanita Indonesia yang berasal dari keturunan asli Indonesia masih suka kok, untuk melakukan kegiatan gotong-royong atau kegiatan sosial lain yang memiliki dampak besar bagi masyarakat. Hal ini jelas berbeda jauh dengan wanita dari negara asing yang lebih sibuk dengan diri sendiri sehingga sulit untuk menyempatkan diri berkegiatan sosial.

Sementara itu, wanita Indonesia selalu berusaha menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial, dan kegiatan sosial yang dilakukan wanita Indonesia ini dilakukan oleh mereka yang masih muda, hingga yang sudah tua. Wow, kurang hebat apa lagi coba mereka?

Wanita Indonesia Itu Wanita Paling Ramah Sedunia

Wanita Indonesia Itu Wanita Paling Ramah Sedunia

Smile of Indonesia Woman via http://smartdetoxid.com

Okey.. ini lah hal paling menonjol dan yang paling menggambarkan karakter warga Indonesia di mata dunia, yaitu RAMAH. Yups, sifat ramah yang dimiliki warga Indonesia ini memang sudah terkenal jauh di mancanegara nih ladies.

Sifat ramah wanita Indonesia yang terpancar ini selain tidak pelit senyum, mereka  juga tidak sungkan untuk menyapa turis asing yang sedang berwisata di indonesia. mulai dari hanya sekedar basa-basi, hingga ngobrol-ngobrol akrab.

Hal ini tentu berbeda jauh jika dibandingkan dengan wanita dari negara asing seperti mereka yang dari barat, yang biasanya dipandang dingin, atau mungkin galak dan sebagainya. Keramahan mereka ini juga tercermin dari sikap mereka yang supel dan mudah bergaul loh, mereka juga percaya diri untuk bisa bersenda gurau dan tertawa lepas.

Wanita Indonesia Itu Paling Pengertian

Wanita Indonesia Itu Paling Pengertian

Pengertian via http://il8.picdn.net/shutterstock/videos/8993266/thumb/1.jpg

Semua wanita di dunia ini pasti memiliki sifat pengertian yah ladies, tapi kalau soal pengertian ini maka wanita indonesia ini lah ratunya. Sifat pengertian wanita Indonesia ini bisa dilihat dari sifatnya yang bijaksana, dan tidak egois yang dijamin bisa bikin pria dari negara manapun langsung jatuh hati deh.

Selain itu, sifat pengertian wanita juga ditunjukan dengan sikap mereka yang suka memberi kejutan, dan selalu berusaha meluangkan waktu untuk mereka yang terkasih seperti keluarga, dan pasangan.

Mereka juga tidak akan pernah segan untuk mendukung pasangannya jika sedang dalam keadaan terpuruk dan mereka akan mendukungnya hingga tuntas. Dan yang paling penting dari sifat pengertian wanita indonesia adalah, mereka cerdas dan sangat menghargai pasangannya.

Wanita Indonesia Itu Awet Muda

Wanita Indonesia Itu Awet MudaKesan lain yang terpancar dari wanita Indonesia adalah awet muda. Yups, banyak orang asing terutama mereka yang dari barat suka salah tebak mengenai umur orang indonesia. mereka bahkan terkesan dengan wajah –wajah orang Indonesia khususnya wanita, yang antara umur dan wajah, kadang bisa sangat berbeda.

Alasan wanita indonesia bisa awet muda bukan karena mereka suka senyum yah, tapi karena kulit orang indonesia kaya akan serat-serat kolagen. Sehingga, jika terjadi kerutan-kerutan di wajah, tidak akan begitu terlihat.

Begitu juga jika kulit mengalami pengenduran, maka pengenduran itu juga akan tampak sedikit demi sedikit dan lebih ringan. Maka dari itulah ladies, kenapa wanita Indonesia cenderung tampak lebih muda dari usia sesungguhnya.

Postur Tubuh Yang Kecil Dianggap Lebih Canggih

Postur Tubuh Yang Kecil Dianggap Lebih Canggih

Tubuh Kecil via https://ecs7.tokopedia.net/

Karena rata-rata orang Indonesia itu memiliki postur tubuh yang kecil, maka tidak sedikit dari mereka yang mengharapkan untuk bisa memiliki postur yang ideal seperti orang barat. Padahal sejatinya postur tubuh kecil itu memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh mereka yang berpostur tubuh besar.

Begini guys, berdasarkan teori evolusi, ras yang memiliki postur besar belum tentu akan berevolusi dengan baik, dan kita tau bahwa dari teori ini pada zaman dahulu semua tercipta dalam ukuran besar hingga akhirnya kini menyusut menjadi kecil.

Nah, ini berati suatu bukti nih guys, kalau wanita Indonesia yang bertubuh kecil ini adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pasangan masa depan.

Wanita Indonesia itu Sederhana

Wanita Indonesia itu Sederhana

Tampil Sederhana via http://images.askmen.com/

Kehidupan wanita barat yang cenderung glamor dan harus selalu tampak stunning mungkin kini telah membuat pria bule menjadi bosan. Maka dari itulah, mereka kini mulai mencari wanita yang bisa diajak hidup sederhana dan itu hanya bisa ditemukan di Indonesia.

Wanita Indonesia sejak dari zaman dahulu telah diajarkan untuk hidup prihatin atau sederhana, dengan tujuan agar esok harinya mereka tidak menyesal dan bisa selalu mensyukuri apa yang mereka miliki.

Selain itu, kesederhanaan mereka  juga tidak hanya bisa ditemukan dari gaya hidup, tetapi juga bagaimana mereka membawa diri, dan berpenampilan.

Wanita Indonesia lebih suka untuk tampil simple tapi anggun, mereka bisa merasa nyaman dengan diri sendiri dan itu lah yang disukai oleh pria bule dari wanita Indonesia.

Penuh Kelembutan Dan Welas Asih

Penuh Kelembutan Dan Welas Asih

Loving Woman via http://cdn.paper4pc.com/

Kalau bicara soal kelembutan dan welas asih, maka predikat itu dimiliki oleh wanita Indonesia. Yups, wanita Indonesia memang sudah terkenal dengan kelembutannya baik dengan keluarga dan orang-orang sekitar. Bahkan mereka yang memiliki karirpun tetap berusaha untuk menjalankan perannya sebagai ibu dan istri dengan sebaik mungkin.

Hal ini tidak mengherankan memang, karena hampir setiap wanita Indonesia menginginkan untuk berkeluarga dan bagi mereka yang terpenting adalah bagaimana membuat keluarga, suami dan anak-anak mereka tetap bahagia.

Oke deh, ini seputar fakta menarik dari wanita Indonesia yang mungkin belum banyak disadari oleh para wanita Indonesia sendiri. Nah, semoga kamu para wanita yang sudah membaca ini semakin mensyukuri dan bangga yah menjadi wanita Indonesia yang unik dan hebat.

fakta menarik fakta menarik wanita indonesia fakta unik kehebatan wanita indonesia keunikan wanita indonesia

Baca Juga

Leave a reply

four × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.