Foto Terakhir Orang-Orang Hebat Sebelum Akhirnya Di Temukan Tewas Mengenaskan

727 views

Beberapa orang dikaruniai kemampuan lebih dari orang lain dan memungkinkan mereka untuk menciptakan inovasi besar yang mempengaruhi hidup banyak orang. Tak sedikit yang punya kemampuan di bidang teknologi dan melahirkan produk-produk canggih yang disukai public sejagat hingga kita bisa berkomunikasi dengan lebih mudah seperti sekarang. Banyak pula tokoh-tokoh penting dunia yang karena persoalan intern dalam keluarganya akhirnya mengalami depresi dan tewas secara mengenaskan. Kali ini kita membahas Foto Terakhir Orang-Orang Hebat sebelum akhirnya ditemukan tewas karena sebab yang mengerikan.

Putri Diana

putri diana

Nama lengkapnya adalah Diana Frances Spencer yang akrab dengan sebutan Lady Diana ini merupakan putri pewaris tahta kerajaan Inggris yang dinikahi Pangeran Charles. Orang-orang mengenal Diana sebagai sosok yang disukai dan berjiwa sosial tinggi. Tak perlu heran jika rakyat Inggris begitu menyayangi Diana. Kisah pernikahannya dipenuhi intrik dan perkembangannya selalu diikuti oleh semua rakyat Inggris tanpa kecuali. Dan akhirnya perceraian pun terjadi di tahun 1996, dengan skandal juga sih. Diana pun akhirnya menjalin cinta dengan seorang pebisnis kelahiran mesir yang bernama Dodi Al-Fayed hingga nasib keduanya berakhir tragis ketika ditemukan tewas karena kecelakaan mobil di terowongan Pont de I’Alma setelah menabrak sebuah tiang. Menurut dugaan saat itu sang sopir memicu mobil pada kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran para pencari berita alias paparazzi. Nasib nahas pun menimpa mereka di mana mereka semua tewas dalam kondisi mobil yang ringsek.

Robin Williams

robin williams

Siapapun pasti kenal baik dengan Robin Williams, aktor komedi milik rakyat Amerika Serikat ini ditemukan mati bunuh diri di rumahnya. Kabar ini sangat mengagetkan publik amerika dan dunia. Semua orang heran karena Robin dikenal kaya raya dan hampir tak punya masalah dengan orang lain. Pria yang sukses memerankan betapa tokoh fiktif di layar lebar ini bunuh diri karena depresi. Tapi tak hanya itu, Robin diketahui terlibat skandal obat-obatan terlarang dan menderita Parkinson parah. Ketika diautopsi, para dokter baru mengetahui bahwa Robin menderita penyakit lainnya yang membuatnya sering berhalusinasi berlebihan. Penyakit ini bernama Lewy Body Dementia yang begitu membuat Robin tersiksa. Seminggu sebelum meninggal, para wartawan masih sempat melihat Robin untuk terakhir kalinya di sebuah galeri Milik Robin di Los Angeles.

Dalam acara itu Robin terlihat bingung, gelisah dan sangat kacau dengan tangan kanan yang dibalut jas berwarna hitam. Ia terlihat malas untuk bersalaman dengan orang lain. Itulah untuk terakhir kalinya Robin tampil di depan umum dan ditemukan tewas gantung diri beberapa hari kemudian.

Steve Jobs

steve jobs

Masyarakat dunia harus berterima kasih pada mendiang Steve Jobs, sang pendiri Apple karena telah menyumbangkan karya-karya luar biasa yang mengubah hidup jutaan orang di planet ini. Pria kelahiran Amerika Ini adalah pencipta produk-produk laris Apple. Dilahirkan di tahun 1955, sosok Steve berbeda jauh dari orang-orang di sekitarnya. Ia lebih banyak menyibukkan diri dengan membaca di rumahnya dan mengoprek alat-alat elektronik kepunyaan ayahnya. Ia tak begitu memusingkan diri dengan trend yang disukai anak muda seusianya, hingga akhirnya ia mendirikan perusahaan  apple di tahun 1980an. Tak ada yang sempurna, sang penggagas apple ini diketahui mengidap kanker pancreas yang ia derita selama 8 tahun hingga mengirimnya ke alam keabadian. Steve meninggal di tahun 2011 setelah berjuang mati-matian untuk sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya. Di sini kamu bisa melihat foto terakhir steve sebelum ia meninggal beberapa minggu setelah itu. Aduh sayang sekali yah, dunia berduka dan mengenang karya-karyanya yang akan terus dipakai orang sedunia.

Paul Walker

Paul walker

Buat situ yang doyan nonton film laga di bioskop, kematian Paul Walker pasti bikin kaget kalian semua. Siapa mengira kalau Aktor serba bisa ini akan mangkat dengan begitu cepat. Paul yang dilahirkan di tahun 1973 sudah lama berkecimpung dalam dunia perfilman Hollywood, tepatnya dalam film The Fast & Furious hingga membintangi 6 sekuel sekaligus. Tak disangka dalam penyelesaian The Fast & Furious 6, Paul mengalami kecelakaan tragis setelah menaiki mobil ferrarri bersama Roger Rodas, seorang teman sama-sama aktor Hollywood. Saat itu Paul naik duduk di sebelah kanan kemudi dan mengenakan kaos hitam. Itulah foto terakhir sang aktor yang sempat diabadikan oleh para wartawan. Semua terhenyak kaget ketika terdengar kabar mobil yang dinaiki Paul bersama Rodas mengalami kecelakaan karena menabrak sebuah pohon. Itu terjadi hanya beberapa menit setelah ia difoto untuk terakhir kalinya. Rodas tak bisa mengendalikan mobil ferrarrinya yang melaju dengan kecepatan 100 mil/jam itu. Kecelakaan yang menimpa Rodas dan Paul sangat mengerikan, mobil mereka hancur dan terbakar. Mayat Paul sendiri pun ditemukan terbakar hangus dan tulang wajahnya terbelah.

Christine Grimmie

Christine Grimmie

Christine Grimmie adalah seorang penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang namanya mulai berkibar setelah memenangkan ajang pemilihan penyanyi berbakat di Amerika. Sebelumnya, Christine hanyalah seorang publisher video di Youtube dan sering membuat video music campuran dari sejumlah video penyanyi terkenal. Jika sebelumnya ia hanya youtuber amatiran, segalanya berubah total ketika ia menjadi idola baru di Amerika Serikat. Tapi sayang sekali, kepopulerannya itu hanya ia menikmati dalam waktu sekejap saja. Ketika Christine menghadiri sebuah acara di Orlando, saat sedang memberi tanda tangan dan berfoto bersama fans setianya. Seseorang yang tidak waras tiba-tiba menembak Christine sampai tewas di tempat. Suasana pun berubah menjadi kesedihan begitu Christine terkulai tak berdaya. Sangat disayangkan polisi tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengungkap kasus ini karena si penembak langsung bunuh diri setelah ia sukses menghabisi nyawa Christine. Di sini kamu bisa melihat penampilan Christine Grimmie untuk terakhir kalinya. Hanya beberapa menit sebelum sebuah timah panas mendarat di tubuh seksinya.

Aduh sayang banget yah kenapa orang yang terkenal dan baik hati bisa mengalami nasib buruk seperti itu. Meskipun ajal ada di tangan tuhan, tapi jika kejadiannya seperti ini saya hanya bisa mengelus dada. Kepada Para mendiang semoga kalian bisa beristirahat dengan tenang  di alam sana yah. Buat yang masih hidup, jangan sembarangan deh, hidup harus disyukuri, jangan pilih mati deh.

Nah, saya posting artikel ini dengan foto-foto terakhir para seleberiti ini hanya beberapa saat menjelang kematian mereka. Oke, saya cukupkan segini dulu yah, saya sambung lagi besok dengan tulisan yang pasti ditunggu sama kamu semua.

 

Foto Terakhir Orang-Orang Hebat tewas karena sebab yang mengerikan

No related post!

Leave a reply

three × two =