Coba Nich Gaya Selfie Kekinian Yang Keren Banget

1165 views

Sana beli smartphone android, terus pilih yang resolusi kameranya paling gede, tapi pilihnya yang murah aja. Hari gini gak lengkap deh kalau kamu cuma punya smartphone jadul yang versi android-nya Jelly Bean kebawah. Sekarang smartphone android yang keren harganya udah murah banget, di budget 1 sampai 1,5 Juta, kamu udah bisa ngantongin HP android keren yang bermerk. Balik lagi ke soal selfie, barangkali kamu tahu kalau semua orang doyan selfie. Yang jadi soal, gaya selfie yang biasa-biasa saja bakal bikin kamu bosan. Nih saya siapkan di sini gaya selfie kekinian yang kudu kamu coba. Berani coba gak?

Hindari Gaya Selfie Kekinian Yang Udah Mainstream

gaya selfie kekinian di padang savanna

Selfie waktu naik gunung atau hiking udah mainstream banget, sekarang waktunya kamu coba gaya selfie yang up to date. Caranya dengan bereksplorasi, misalnya kalau tempat seperti gunung udah banyak yang pake, saatnya untuk mencari padang savana yang luas seperti tak berujung. Alam sudah menyediakan berbagai spot yang sempurna, kamu cuma tinggal mencarinya sendiri. Tapi perhatikan keselamatan, jangan sampai kamu menjadi korban dari kecerobohanmu sendiri. Nyawa tak sebanding dengan hasil foto selfie sekeren apapun.

Oleh sebab itu mari kita ber-selfie ria di padang savanna yang luas, meskipun gersang, pemandangannya sangat indah. Ambil sebuah foto selfie dengan background bukit kecil yang indah, bisa juga dengan berdiri di atas sebuah mobil patrol di sana yang pastinya keren dan penuh tantangan.

Jangan Mau Kalah, Selfie di Hutan Juga Bisa Kamu Lakukan

gaya selfie kekinian di hutan

Ayo kita pergi ke hutan, mari berandai-andai bahwa kita adalah seorang ranger yang gagah. Hutan tak hanya bisa ditaklukkan oleh para petualang alam, seorang pemuda sepertimu juga bisa melakukannya. Menurutmua bagaimana berfoto selfie dengan latar pepohonan yang tinggi dan rindang? Belum lagi beraneka ragam hewan yang siap menemanimu berfoto selfie. Udara yang sejuk dan vegetasi hijau menjadikan foto hasil jepretanmu sangat unik. Kesan yang diperoleh adalah foto klasik yang misterius.

Ingat, semua orang punya hak untuk menikmati keindahan hutan. Tapi jangan pernah berbuat sesuatu yang merusak keindahan hutan. Hutan harus dilestarikan keasriannya. Jangan terjadi hanya karena ingin ber-selfie ria, kamu malah memotong dahan-dahan pohon atau bahkan menebang beberapa pohon untuk dijadikan latar belakang. Satu lagi, jangan buang sampah sembarangan di hutan, kalau sampai ada sampah yang jatuh, cepat pungut lagi dan simpan dulu ke dalam tas yang kamu bawa.

Selfie Di Ujung Perahu Dengan Latar Belakang Pantai?? Siapa Takut!!!!

gaya selfie kekinian di laut

kalau kamu sering jalan-jalan ke pantai dimana pun kamu berada, pasti kamu tak kan pernah lupa untuk membawa smartphone berkamera untuk selfie di tempat-tempat indah di pantai tersebut. Tapi, pernahkah kamu berpikir untuk melakukan selfie di atas sebuah perahu? Selfie di atas perahu cadik yang imut sambil berdiri, pegang tongsis menjadikan foto selfie-mu sesuatu yang menarik perhatian. Mungkin orang lain yang melihat akan berkomentar kalo kamu berani banget berdiri di atas perahu kecil yang sedang dikayuh terus ber-selfie ria. Jujur saja tak semua orang punya keberanian untuk berbuat seperti itu.

Tapi sekali lagi, pastikan saat ber-selfie kamu memperhatikan arah datangnya ombak. Jangan sampai pas kamu siap memencet tombol di smartphone, eh malah datang ombak gede dari belakang. Jadinya ya apes deh, bisa-bisa kamu malah jatuh ke laut dan berakhir mengenaskan.

Ngapain Sih Berselfie di Depan Gedung Tinggi, Mendingan di Depan Bangunan Klasik Yuk

gaya selfie kekinian di depan gedung klasik

Kamu pikir kamu keren banget yah bisa foto-foto di depan gedung terkenal. Bisa-bisa kamu malah ditangkap security karena disangka agen teroris. Hati-hati tuh karena udah sering terjadi orang ber-selfie ria di depan gedung pencakar langit, pas udah selesai malah diusir oleh petugas keamanan. Gak enak banget kan? Daripada kayak gitu, mendingan cari aja deh tempat-tempat yang agak kuno gitu. Hunting dulu bareng temen untuk sebuah spot yang menarik dan cantik.

Sebagai contoh kamu bisa ber-selfie ria di dapan candi Borobudur yang cantik dan megah. Berfoto selfie dengan gaya seperti ini memberi kesan elegan pada foto yang dihasilkan. Berani coba? Silakan hunting tempatnya dulu oke!

Berselfie Ria Bersama Penulis Terkenal

selfie penulis buku

Ini dia nih gaya selfie kekinian yang bakal di kenang oleh siapapun. Siapa di antara kamu yang hobinya baca buku novel? Kalau kamu doyan membaca kamu boleh coba berfoto selfie bareng penulis terkenal. Jangan lupa buku terkenalnya dipegang di tangan kiri kamu udah gitu berdiri deh di sebelah penulisnya, jeprettt, hasilnya buat dikenang seumur hidup. Seorang penulis punya otak yang encer karena bisa menyalurkan apa yang ada di pikirannya ke dalam sebuah tulisan. Tulisannya bukan ecek-ecek karena bisa mencapai ratusan halaman belum lagi ada sekuelnya dalam beberapa jilid lanjutan.

Sesudah berfoto selfie jangan lupa untuk minta tanda tangan juga sedikit review dari buku yang dibikin oleh penulis tersebut.

Punya Benda Yang Disayang? Ya udah deh berfoto aja sama benda itu

selfie satria baja hitam

Kalau saya tak punya sesuatu yang lebih saya sayangi selain istri saya. Bagaimana dengan kamu, tentu ada satu atau dua benda yang disayangi bukan? Kalau misalnya kamu punya motor yang paling kamu sayang, kamu boleh berselfie ria bareng motor kesayanganmu itu. Jangan lupa pasang pose gila-gilaan mirip ksatria baja hitam yang keren itu. Kalau udah, jepreettt dehh dan hasilnya bisa kamu simpen buat dikasih liat ke cucu kamu suatu hari nanti.

Berpura-Pura Jadi Pedagang Asongan

Belajar-Strategi-Pemasaran-dari-Semangat-Pedagang-Asongan

Barangkali gaya ini agak kampungan lantaran mengharuskan kamu berpanas-panasan di perempatan jalan. Tapi sesekali its okay lah biar kamu tahu bau kelek seorang pedagang asongan itu seperti apa!! Hehehe. Pssssttt… jangan pesimis dulu guys, dunia pedagang asongan ternyata menarik. Kamu kudu coba pake kostum yang rada kumel terus rambut ditata agak acak-acakan. Ya udah deh, Jepretttt, sekarang kamu jadi pedagang asongan yang stylish dan fashionable. Hehe.

Guys, ide berfoto selfie bisa datang dari mana saja. Bereksplorasilah sendiri hingga kamu dapat ide yang paling menakjubkan. Gak usah malu jika kamu harus berfoto dengan seorang pengemis atau orang gila sekalipun, yang penting kamu bisa mengekspresikan diri dengan gaya selfie kekinian yang keren banget.

Berfoto selfie gaya selfie kekinian Selfie di pantai selfie keren selfie menantang

No related post!

Leave a reply

1 × three =