Girls, 8 Gaya Fashion Cowok Ini Juga Bisa Kamu Terapkan Tanpa Mengurangi Sisi ‘Cute And Cool’ Kamu, lho!

948 views

Hayo, ngaku siapa yang suka pinjem baju cowoknya? Emang sih ya, terkadang baju cowok kita lebih nyaman untuk dipakai. Apalagi kamu yang sedikit-sedikit merasa kangen, pasti suka banget pakai baju milik cowoknya, hehehe.

Untuk kamu yang jomblo, jangan khawatir. Selama punya kakak laki-laki, kamu juga bisa bereksperimen dengan gaya ini kok. Selain itu kamu juga bisa pinjam pakaian temen cowok kamu, kalau ingin mencoba.

Berikut beberapa fashion items cowok yang bisa kamu pakai tapi tetap bikin kamu keliatan cute and cool’.

1. Tetap Cute dengan Denim Shirt Milik si Dia

Tetap Cute dengan Denim Shirt Milik si Dia

Denim Shirt via mtv.com

Denim shirt, memang cocok untuk laki laki atau perempuan. Kalau cowok kamu memiliki denim shirt, kamu bisa meminjamnya dan kemudian mix and match dengan pakaian yang kamu miliki. Akan lebih cute lagi kalau denim shirt itu terlihat kebesaran waktu kamu pakai, tapi jangan sampai terlalu kebesaran lho ya.

Kamu bisa mencontek sedikit gaya Alexa Chung pada gambar di atas. Mix and match denim shirt milik cowok kamu dengan skirt dan T-shirt yang kamu miliki. Denim shirt, T-shirt, skirt, ditambah sedikit aksesori akan menjadi perpaduan cocok yang bisa membuat kamu terlihat tetap cute.

2. Dengan Memakai Kaos yang Kebesaran pun Bisa Menambah Kesan Cute pada Tampilanmu

Dengan Memakai Kaos yang Kebesaran pun Bisa Menambah Kesan Cute pada Tampilanmu

Loose Shirt via fashiongum.com

Kamu, yang sering meminjam kaos cowok kamu, pasti tahu betapa nyamannya memakai kaos yang kebesaran di badanmu. Aku yang suka memakai kaos milik abang aja tahu betapa nyamannya memakai kaos punya abang, hahaha. Apalagi kaos yang udah tidak dia pakai, bisa kamu ambil dan manfaatkan, Girls.

Agar terlihat lebih keren dan cocok dipakai untuk jalan, kamu bisa padukan kaos cowok kamu dengan beberapa fashion items yang kamu punya. Kamu bisa padu padankan dengan hot pants atau cardigan yang kamu punya. Kamu juga bisa mencontek sedikit gaya model pada gambar di atas.

3. Kemeja Milik si Dia pun Cocok untuk Kamu Pakai

Kemeja Milik si Dia pun Cocok untuk Kamu Pakai

Kemeja via moktheorem.com.au

Nah, pasti para kaum adam punya fashion item yang satu ini, kemeja atau shirt. Wanita pun juga sudah banyak yang memiliki fashion item ini. Tapi tidak ada salahnya juga kalau kamu ingin coba bereksperimen memakai kemeja milik cowok kamu.

Shirt dapat kamu padukan dengan hot pants, skinny jeans atau celana dari bahan lain, sesuai dengan yang kamu punya, Girls. Kamu bisa memasukan atasan kemeja cowok kamu ke dalam celana tersebut. Jangan lupa juga ikat rambut kamu untuk menambah aksen pada tampilanmu. Dengan gaya yang simple yang seperti ini, kamu bisa terlihat semakin cool tentunya.

4. Coba deh, Sekali-kali Kamu Pakai Blazer Punya si Dia

Coba deh, Sekali-kali Kamu Pakai Blazer Punya si Dia

Blazer via glamradar.com

Sebenarnya, banyak para wanita yang punya fashion item yang satu ini. Yap, blazer! Baik wanita maupun laki laki pasti punya. Tapi, tidak ada salahnya buat kamu kalau ingin mencoba memakai blazer punya cowok kamu, Girls.

Sekali-kali kamu bisa pakai blazer milik si dia biar kamu tidak bosan. Padu padankan dengan hot pants dan T-shirt yang kamu punya. Dengan ditambah sedikit pernak pernak girly milik kamu, yakin deh kamu bakal terlihat semakin keren.

5. Jaket Denim Punya si Dia Boleh Juga

Jaket Denim Punya si Dia Boleh Juga

Denim Jacket via closetfulofclothes.com

Denim memang tidak ada matinya. Baik celananya, kemejanya, roknya, jaketnya, semuanya memang nyaman untuk dipakai. Nah, kamu juga harus nyoba pakai jaket denim punya cowok kamu.

Untuk kamu yang tidak suka repot, kamu bisa mencontoh gaya model pada gambar. Jaket denim, T-shirt, skinny jeans cocok kamu pakai untuk nongkrong bareng teman. Tidak perlu repot, karena pada dasarnya jaket denim cocok dikombinasi dengan segala model baju yang kamu punya.

6. Hangat dan Trendy dengan Sweater si Dia

Hangat dan Trendy dengan Sweater si Dia

Sweater via mitzitup.com

Sweater, banyak dari kamu juga yang punya sweater pastinya. Fashion item yang cocok dipakai saat kamu pergi liburan ke daerah pegunungan atau di musim hujan. Bosan dengan sweater yang kamu punya? Cobalah meminjam sweater yang cowok kamu miliki.

Sweater punya si dia yang kamu pakai bakal terlihat seperti oversized sweater. Ini bisa membuat kamu keliatan trendy dan tentunya semakin terasa hangat. Kamu bisa memadukan sweater si dia dengan memakai skinny jeans yang kamu punya, pasti cocok buat kamu asal kamu bisa melakukan mix and match secara baik.

7. Sport Jersey Punya si Dia Keren Juga

Sport Jersey Punya si Dia Keren Juga

Sport Jersey via closetfulofclothes.com

Nah, ini buat kamu yang punya cowok penggemar atau fans sebuah tim olahraga. Tim Sepakbola, baseball, basket ataupun tim olahraga apa saja pasti memiliki jersey kebanggaan. Para fans sejatinya pasti juga harus punya jersey dari tim favorit mereka.

Sebenarnya, sebuah tim olahraga juga menyediakan jersey tim yang mereka khususkan untuk para penggemar wanita. Tetapi menurut saya sih, tetap lebih keren jersey yang dipakai seperti atlet waktu bertanding. Walaupun kamu tidak mengerti atau tidak suka dengan olahraga itu, tidak ada salahya kamu mencoba pakaian yang satu ini.

Kamu bisa pakai sport jersey milik cowok kamu itu dan padu padankan dengan pakain yang kamu punya. Kamu bisa pakai leather skinny pants dan agar bertambah manis kamu bisa memakai sneakers. Dengan penampilan seperti itu kamu nampak sporty dan trendy.

8.  Celana Jeans si Dia yang Sudah Tidak Dipakai Cocok Juga

Celana Jeans si Dia yang Sudah Tidak Dipakai Cocok Juga

Celana Jeans via pinterest.com

Untuk yang satu ini, pas banget kalau cowok kamu punya celana jeans yang sudah tidak dia pakai atau mungkin dia sudah bosan memakainya. Celana jeans memang cocok dipakai buat nge-date atau sekedar nongkrong dengan teman. Nah, tidak ada salahnya kamu memakai celana jeans punya cowok kamu.

Celana jeans pada dasarnya cocok untuk dipadu padankan dengan atasan apapun. Karena yang kita bicarakan ini adalah celana jeans untuk cowok pasti ukurannya akan kebesaran untuk kamu. Pintar-pintarlah kamu untuk mengakalinya, mungkin kamu bisa mengencangkannya dengan ikat pinggang atau kamu bisa juga mengikatkan jaketmu di pinggang.

Jika celana jeans itu terlalu panjang di kakimu, kamu bisa sedikit melipatnya. Kamu juga bisa memakai celana jeans cowok kamu dan mix dengan T-shirt yang kamu punya. T-shirt dengan warna apapun pasti akan terlihat sangat cocok. Ditambah dengan memakai heels atau flat shoes yang kamu punya, akan membuat penampilanmu menjadi lebih manis.

Penjabaran di atas hanya beberapa saran saja untuk kamu yang suka memakai pakaian cowok kamu. Syaratnya cuma satu kalau kamu ingin bergaya memakai pakaian cowok kamu, yaitu minta izin ke empunya, hehe. Selamat mencoba, jangan lupa untuk tetap memperhatikan warna pakaian ya, jangan sampai nanti malah terlihat norak.

Oh iya, buat kamu yang boyish dan suka pakai fashion item punya cowok dan pengen coba tampil sedikit girly, kamu bisa dapat inspirasi dari sini. Dan buat kamu yang pengen bergaya berbeda dari biasanya kamu juga bisa sedikit mencontek gaya gaya tersebut. Selamat mencoba.

dunia fashion ide berpakaian ide fashion tampil cantik tampil cool and cute

Related Post

Leave a reply

4 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.