Idih Serem Banget Nih Foto Postmortem Orang-Orang Terkenal di Dunia Ini

920 views

Menjadi orang terkenal tak selamanya menguntungkan, khususnya kalau akhir hidup mereka begitu tragis. Silakan diingat, kira-kira siapa saja orang terkenal yang mati secara mengenaskan dan foto-foto kematian mereka beredar luas di dunia maya. Mereka mungkin saja orang-orang terkenal di jaman dulu, bisa juga orang yang kita kenal sekarang ini di masa kita sekarang. Sambil ngabuburit kita tengokin yuk Foto Postmortem Orang-Orang Terkenal yang ekspresi saat mereka meninggal begitu menakutkan. Dari ekspresi yang ditampilkan, sepertinya mereka merasakan dulu rasa sakit yang luar biasa hingga akhirnya meninggal dunia. Buat yang gak kuat, jangan maksain deh, salah-salah kamu malah muntah terus ntar puasanya batal deh. Yuk kita mulai dari urutan yang pertama.

Tupac Shakur

tupac shakur

Tupac Shakur adalah legenda di dunia musik rapp hingga sebuah peristiwa mengakhiri hidupnya di tahun 1996. Shakur diberitakan tewas karena ditembak dengan 6 peluru yang ditembakkan dari jarak dekat. Peristiwa ini terjadi di Las Vegas dan merupakan kejadian yang kedua setelah penembakan pertama terjadi di Manhattan beberapa tahun sebelumnya. Kali ini hidup Tupac harus berakhir karena nyawanya tidak lagi bisa diselamatkan meskipun telah dirawat selama 6 hari. Banyak orang menghubungkan pembunuhan ini dengan persaingan antar penyanyi rapp yang begitu keras. Tak hanya bersaing di dunia musik saja, di luar itu, para rappers ini ternyata saling bunuh untuk memenangkan kompetisi dunia rapper yang penuh persaingan. Pada kenyataannya kematian Tupac Shakur tak begitu mudah untuk diungkap, yang tersisa hanyalah sebuah foto postmortem jasad Tupa yang dipenuhi luka tembak. Idih serem banget deh guys.

Marilyn Monroe

marilyn monroe

Semua orang yang sempat merasakan hebohnya dunia selebriti Amerika Serikat di tahun 60 an pasti setuju banget kalau Marilyn Monroe adalah tokoh paling diidolakan di masa itu. Betapa tidak, Marilyn punya paras yang cantik plus bodi yang super seksi. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri yang memikat banyak kaum adam di masa itu. Monroe begitu fenomenal dan hidupnya dipenuhi gemerlap harta. Ia menjadi ikon seks yang penampilannya ditiru banyak wanita sedunia. Sangat disayangkan Marilyn dinyatakan terlibat penggunaan obat-obatan terlarang dan ditemukan tewas di pagi hari tahun 1962, di kamar tidurnya. Menurut teman dekatnya, Marilyn sering depresi dan pernah mencoba bunuh diri sebelumnya. Inilah foto bisu dari kematian sang superstar yang disesali jutaan orang diseluruh dunia.

Che Guevara

che guevara

Siapapun tak ada yang tak mengenal Che Guevara tokoh perjuangan revolusi di Bolivia. Wajahnya menjadi simbol gerakan kebebasan dan sering dicetak di kaos-kaos anak muda hingga buku-buku. Che Ghuevara adalah seorang gerilyawan dan berusaha untuk melepaskan negaranya dari cengkraman kuba yang dipimpin oleh Fidel Castro. Che tidak hanya seorang pejuang lokal di negaranya saja, ia dikenal banyak membantu perjuangan revolusi negara lain.

Salah satu aksi yang dilakukannya adalah ketika ia membantu perjuangan rakyat Bolivia di tahun 60an. Tapi tak seperti sebelumnya, kali ini Che bernasib sial karena ia akhirnya tertangjap dan dijatuhi hukuman mati. Seperti yang tidak puas sudah membunuh sang pejuang, orang-orang melanjutkan penyiksaan dengan memajang dan memamerkan mayatnya ke hadapan umum. Ini menjadi peringatan keras bagi tokoh-tokoh oposisi Bolivia untuk tidak menentang pemerintahan yang sah. Inilah foto Postmortem Che Guevara yang tampak begitu hidup sekalipun ia telah mati terbunuh dengan 9 timah panas yang menembus tubuhnya. Ia tewas di usianya yang ke 39 tahun.

Michael Jackson

michaek jackson

Saya mengenang mendiang Michael Jackson sebagai penyanyi paling sukses sejagat. Dengan lagu-lagu yang terjual jutaan kopi di seluruh dunia, Michael telah menjadi inspirasi bagi milyaran orang di planet bumi. Ia menyuarakan kepada para pemimpin dunia untuk berhenti berperang, untuk tidak merusak lingkungan dan saling mencintai satu sama lainnya. Kamu pasti terpukau dengan aksi panggungnya yang masih bisa kamu lihat di youtube sekalipun sang idola sudah lama meninggalkan kita. Kini dia sudah tiada dan kematiannya masih dipenuhi misteri yang belum terpecahkan hingga sekarang

Saat ini orang-orang masih mempertanyakan sebab kematiannya apakah ia meninggal karena penyakit atau karena sebab lainnya yang belum diketahui. Pada mulanya tak banyak yang tahu bagaimana kondisi jasad Michael selepas ia meninggal. Hingga akhirnya pihak rumah sakit merilis foto postmortem Michael yang begitu memprihatinkan. Dalam foto itu terlihat jasad si raja pop dalam keadaan kurus dan terbaring di atas peti pendingin. Aduh kasian banget yah.

Ted Bundy

Ted bundy

Nah kalau yang ini bukan selebriti atau orang terkenal seperti yang lain. Ted Bundy adalah seorang penjahat kambuhan yang doyan memperkosa cewek-cewek kesepian. Tak kurang dari 30 perempuan sudah menjadi korban kebengisan nafsu seksnya. Ia pun menjadi buronan polisi federal dan akhirnya tertangkap berkat kerjasama banyak orang. Ted adalah sampah masyarakat dan kehadirannya dibenci orang-orang. Karena tindakannya yang melanggar hukum, Ted akhirnya divonis mati di tahun 1989 dengan kursi listrik. Masyarakat dunia menganggap hukuman mati dengan listrik bertegangan tinggi sangat kejam. Tapi sepertinya itulah hukuman yang harus diterima oleh seorang penjahat seperti Ted. Dalam fotonya ini ted terlihat seperti masih hidup dan kepalanya tampak hangus karena listrik bertengangan sangat tinggi yang dialirkan ke otak Ted.

John F. Kennedy

kennedy

Di abad ke 20 tampaknya taka da yang bisa menyaingi ketekenalan keluarga Kennedy dalam berparlemen. Salah satu yang terkenal dari keluarga Kenndy adalah John F. Kennedy yang berhasil terpilh menjadi presiden Amerika Serikat di tahun 60an. Tapi sangat disayangkan semasa ia menjabat ia tak banyak menelurkan prestasi untuk Amerika, yang terjadi malah beberapa skandal pribadi dan masalah lainnya.

Dan kejadian yang tak diinginan pun terjadi di tahun 1963 ketika terjadi peristiwa penembakan pada diirinya di Dallas, Texas. Semenjak peristiwa itu, orang-orang berspekulasi tentang siapa dalang dari kasus pembunuhan ini. Orang-orang berdebat habis-habisan tanpa menghasilkan apapun karena hingga kini tetap tidak diketahui siapa saja orang yang bertanggung jawab atas hilangnya nyawa sang presiden. Yang bisa kita lihat hari ini hanyalah foto postmortem sang presiden yang terlihat begitu mengerikan dengan mata yang masih terbuka, dan mulut menganga lebar.

Itu dia foto postmortem orang-orang terkenal di dunia. Bagaimana menurutmu? Artikel ini lumayan bagus kan? So jangan lupa beri komen yah.

Foto Postmortem Orang-Orang Terkenal Nasib tragis orang terkenal

No related post!

Leave a reply

2 + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.