Ihhh Ngeri kok Ada Yah Penyakit Teraneh Di Dunia Yang Sangat Mengerikan Ini

923 views

Semua orang ingin hidup sehat, berumur panjang dan meninggal di usia tua di atas ranjang yang empuk dan nyaman. Tapi keinginan ini tak bisa dirasakan semua orang karena takdir seringkali berkata lain. Jika salah satu dari kita ditakdirkan untuk mengidap Penyakit Teraneh di Dunia, maka apa daya kita selain menerimanya dan menyerah pada ketentuan Ilahi. Bagi anda yang hidup sehat dan normal, bersyukurlah mulai hari ini karena anda sangat beruntung. Nah apa saja penyakit yang mengerikan ini? Kita akan membahasnya sampai habis pada postingan kali ini. Setelah membacanya, janji dulu pada diri sendiri untuk menjaga kebersihan, rajin gosok gigi dan lebih sering mandi. Kebiasaan buruk dalam kehidupan sehari-hari tanpa disadari banyak memberi sumbangan pada munculnya penyakit. Oke deh mari kita mulai bahasan tentang penyakit paling mengerikan di muka bumi dari urutan pertama.

Bayi Tidak Bisa Tersenyum

blake-mcmillan-300x123

Barangkali aneh sekali jika menemukan bayi yang sejak lahir tidak bisa tersenyum. Tapi itulah yang terjadi pada bayi yang terlahir dari pasangan Paul dan Jenny, Blake McMillan yang sejak usia 3 minggu dinyatakan mengidap penyakit langka. Bayi yang dilahirkan pada tanggal 21 Maret 2012 ini tampaknya merasa kesulitan untuk tersenyum bahkan terlihat sulit untuk berbicara. Diduga sang bayi mengidap penyakit MeCP2 yang sangat langka. Kelainan ini terjadi di otak di mana sistem motorik tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya dan berakibat berhentinya salah satu fungsi otak. Mereka yang menderita kelainan ini akan bergantung pada orang lain sepanjang hidup mereka. Dengan masa hidup yang tak lebih dari 25 tahun, penyakit ini menyerang kaum pria saja. Saat ini pasangan Paul dan Jenny sedang berjuang mengumpulkan donasi untuk menemukan obat bagi penyakit MeCP2 yang sangat langka ini.

Ciuman Berujung Kematian

ciuman-malapetaka-300x202

Apa jadinya jika ciuman tanda sayang di pipi bayi yang baru lahir menjadi awal dari kematian yang datang beberapa hari kemudian. Ini akan sulit untuk diterima tapi hal ini betul-betul menimpa pasangan Carl Maclaren dan Marrie Claire McCormick. Tanpa disadarinya, sang ayah telah menularkan virus herpes complex melalui ciuman kasih sayang pada sang bayi di pipinya. Rupa-rupanya saat itu sang ayah sedang mengidap sakit tenggorokan dan tanpa ia sadari telah menularkan virus-virus tersebut ke pipi bayinya yang masih sensitif. Akhirnya hal yang tak diinginkan pun terjadi dan ketahuan begitu bayi mereka, Kaiden, sulit bernafas hingga harus memakai alat bantu bernafas. Kaiden pun masuk rumah sakit dan dirawat selama 6 minggu. Takdir berkata lain dan pasangan ini harus kehilangan bayi yang mereka cintai.

Penuaan Dini

zara-hartshon-300x199

Wah penyakit apalagi ini? Karena penyakit ini, seseorang bisa terlihat beberapa tahun lebih tua dari usia sebenarnya. Ini adalah penyakit langka yang hanya terjadi pada satu dari beberapa ribu kelahiran. Hal ini terjadi pada Zara Hartshon yang mewarisi penyakit langka ini dari ibunya. Kelainan ini sudah diderita sejak ia masih kecil di mana kulit, khususnya kulit wajah terlihat menua dengan cepat. Di sana-sini muncul banyak keriput yang mengharuskan Zara untuk memakai banyak cream anti aging agar terlihat lebih muda. Di usia 16 tahun, Zara tidak terlihat seperti remaja pada umumnya lantaran ia terlihat seperti seorang nenek berusia 60 tahun. Dengan keadaannya ini Zara sering menjadi bahan olokan dan bully dari teman-teman di sekitarnya. Tapi beruntung, seorang dokter bedah plastik membantunya dengan memberi operasi plastik gratis untuk zara dan hasilnya, ia kini tampak lebih cantik dari sebelumnya hingga mendapat seorang kekasih.

Bayi Terbakar Sendiri

rahul-300x225

Penyakit Teraneh di Dunia berikutnya adalah bayi yang tiba-tiba terbakar sendiri. Bukan sulap bukan sihir, inilah yang menimpa Rahul, seorang bayi asal India yang tanpa sebab apapun tiba-tiba muncul luka bakar di seluruh tubuhnya. Orang mulai bertanya-tanya kenapa ini bisa terjadi pada seorang bayi. Ternyata ini adalah sebuah penyakit yang bernama spontaneous human combustion yang muncul dengan banyaknya luka bakar di sekujur tubuh tanpa campur tangan api itu sendiri. Karena hal ini, public di India mulai menduga jika orang tua Rahul telah sengaja membakar bayinya sendiri. Ini berlainan dengan fakta yang mereka lakukan yang telah melakukan banyak upaya untuk menyembuhkan penyakit putra mereka. Dokter di India mengatakan bahwa terbakarnya kulit Rahul disebabkan oleh ekskresi berlebih pada kulitnya dan menimbulkan luka bakar.

Wanita Tak Bervagina. Hah????

Jacqui-Beck-217x300

Ada-ada saja keanehan di dunia ini. Seperti apa yang menimpa Jacqui Beck, wanita berusia 19 tahun yang tinggal di Amerika Serikat ini tak memiliki Vagina dan tak pernah mengalami menstruasi. Keanehan mulai ia rasakan ketika berumur 17 tahun di mana ia tak mengalami menstruasi hingga ia mulai bertanya sana-sini dan memeriksakan diri ke dokter spesialis. Menurut sang dokter, Beck mengalami kelainan yang disebut Sindrom MRKH di mana Beck sama sekali tidak mempunyai Vagina dan Rahim. Meskipun ia memiliki indung telur, kemungkinan untuk bisa punya keturunan sama sekali tidak ada. Beck pun terkejut mengetahui dirinya mengalami kelainan ini. Tanpa menyesali diri, Beck mulai berjuang menjalani perawatan untuk bisa melakukan hubungan intim dan mempunyai keturunan di masa depan.

Balita Yang Tidak Bisa Dipeluk

Maisy-Keetch-300x199

Punya bayi pasti sangat menyenangkan, tapi tidak seperti yang dialami oleh Ibu Ini. Ia memiliki seorang bayi dengan penyakit langka yang tidak memungkinkannya untuk dipeluk oleh orang lain. Balita ini bernama Maisy Keetch yang kini berusia 7 tahun. Maisy tidak bisa menahan pelukan atau sentuhan dari orang lain karena kulitnya sangat sensitif. Jika terjadi gesekan pada kulitnya maka akan muncul banyak luka lecet atau ruam merah di sekujur tubuh. Luka ini kemudian berubah menjadi sebuah luka bakar yang terasa sakit. Dengan keadaannya ini Maisy tidak bisa main layaknya anak lain seusianya. Kelainan ini pun diterima dengan terbuka dan kini Maisy tumbuh besar dan cantik.

Pembaca sekalian, Penyakit Teraneh di Dunia ini betul-betul ada lho dan bukan sebuah isapan jempol. Kami mengumpulkan faka-faktanya dari banyak sumber sumber terpercaya. So whether you believe it or not, its up to you deh guys.

penyakit paling mengerikan di muka bumi Penyakit teraneh di dunia

No related post!

Leave a reply

10 − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.