Indah Banget Kalau Kita Bisa Memiliki 10 Rumah Termahal di Dunia Ini

993 views

Punya rumah termahal di dunia mungkin hanya sebuah impian belaka bagi banyak orang. Memang betul adanya, tak banyak orang yang bisa memiliki rumah mewah dengan perabotan eksklusif yang hanya bisa dibeli orang-orang jetset dunia. Bagi mereka, rumah mewah adalah investasi yang berharga yang kepemilikannya diturunkan kepada anak cucunya. So pasti mereka punya banyak sekali uang hingga pulau pribadi pun bisa mereka beli. Tapi bagaimana dengan kita, orang-orang kebanyakan yang hanya bisa kagum melihat orang lain punya kekayaan yang demikian dahsyat. Yah barangkali kita hanya bisa mengagumi saja, semoga dengan semangat yang tinggi kita akhirnya bisa mengejar ketertinggalan kita dan memiliki tempat tinggal yang mewah.

THE MANOR

Rumah-Megah-Mewah-The-Manor-Los-Angeles-California

Rumah Termahal di Dunia ini adalah kepunyaan Aaron Spelling. Pembangunannya dilakukan pada tahun 1991 dengan luas mencapai 58ribu meter persegi. Rumah ini dilengkapi dengan 123 buah kamar, bioskop, lapangan tenis, tempat fitness pribadi, kolam renang, hingga area untuk bermain bowling. Yang paling mengagetkan, semua pinggiran rumah dijadikan lemari untuk menyimpan koleksi Pakaian Istri Spelling. Rumah ini lokasinya ada di Los Angeles California dan punya harga jual lebih dari $ US 150 Juta.

THE PINNACLE

Rumah-The-Pinnacle

Rumah ini adalah milik sebuah komunitas golf yang ada di Montana, rumah yang sangat eksklusif karena dilengkapi dengan 10 kamar tidur plus perapian yang berkonstruksi alami di sepanjang sudut kamad mandi. Tak lupa rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas lift dan kursi mewah di pintu belakang yang menuju ke area resort ski. Rumah ini punya harga jual mencapai $ US 155.000,- dan dimiliki oleh Tim Blixseth.

FRANCHUK VILLA

Rumah-Franchuk-Villa

Villa ini terdiri dari lima lantai, sebagian struktur bangunannya terbuat dari marmer. Franchuk Villa memiliki kolam renang di bawah tanah. Ruangan di villa ini luasnya mencapai 21.000 kaki persegi dan tinggi langit-langitnya mencapai 20 kaki. Di sini anda bisa menemukan hiburan yang bermacam-macam mulai dari ruang berita, bioskop, gymnasium, dan sauna. Fitur lainnya yang melengkapi kemewahan ini adalah ruangan darurat yang menjadi keharusan untuk rumah berharga jutaan dollar. Villa ini terletak di Kensington, London, Inggris tapi kemudian dibeli oleh pebisnis dari Ukraina, Elena Franchuk dengan harga jual yang fantastis sebesar US $ 161.000,-

HEARST MANSION

Rumah-Megah-Mewah-Hearst-Mansion-Beverly-Hills-California

Rumah ini dimiliki oleh miliarder William Randolph Hearst. Lokasinya ada di Beverly Hills. Dilengkapi dengan 3 kolam renang, kamar tidur sebanyak 29 buah dan 6 tempat tinggal. Tak lupa di sini juga ada klub malam dengan menara raksasa bermodel tow. Presiden John. F. Kennedy semasa awal pernikahannya sering menghabiskan waktu bulan madu mereka di sini. Sekarang harga rumah ini ditaksir sebesar US $ 165.000,-

IRA RENNERT

Rumah-Megah-Ira-Rennert-Fairfield-Pond

Kalau ini sih bukan rumah tapi lebih mirip sebuah istana. Rumah super mewah ini dilengkapi dengan fasilitas antara lain bak mandi super eksklusif seharga US $ 150.000, dua lapangan squash, dua lapangan tennis, arena bowling, dan sebuah lapangan basket. Diperkirakan harga rumah ini mencapai lebih dari US $ 198.000,-

THE PENTHOUSE OF ONE HYDE PARK

Interior-Rumah-Mewah-The-Penthouse-at-One-Hyde-Park

Rumah ini begitu lengkap dengan keamanan super maksimum. Lihat saja kaca rumah yang terpasang di jendela-jendelanya, semuanya anti peluru lho. Belum lagi fasilitas ruang darurat yang menjadi keharusan di semua rumah bernilai jutaan dollar. Jika anda menginap di sini anda pasti merasa tenang karena untuk pengamanannya saja menggunakakan Jasa British SAS yang terkenal itu. Berdasarkan taksiran, harga rumah ini diperkirakan mencapai US $ 212.000,-

HENLEY MANSION, BERKSHIRE, INGGRIS

Rumah-Mewah-Henley-Mansion-di-Berkshire-Inggris

Beda dengan yang lain, rumah termahal di dunia ini dimiliki oleh seorang miliarder dari Rusia. Nilainya mencapai US $ 218.000,- Letaknya tak begitu jauh dari Sungai Thames dan oleh karenanya memiliki keindahan pemandangan yang sangat mempesona. Fasilitas mewah yang ada di rumah ini antara lain lapangan golf sebanyak dua buah, sistem penjagaan maksimum, tempat mendarat helikopter, spa personal dan bioskop pribadi. Usia rumah ini sudah lebih dari 300 tahun dan seperti biasa, rumah ini rada sedikit angker. Berminat menginap di rumah ini?

VILLA LEOPOLD

Rumah-Mewah-Dengan-Kolam-Renang-Villa-Leopolda

Rumah ini sudah berumur lebih dari seratus tahun. Dibangun pada tahun 1902 oleh Raja Leopold II dari Belgia. Istana raja Leopold ini dilengkapi dengan 19 kamar tidur dan punya pegawai taman yang jumlahnya 50 orang. Rumah ini terletak tak jauh dari pantai di selatan Perancis sehingga jika anda memandang keluar ke arah pantai dari jendela di rumah ini, pemandangannya akan sangat menakjubkan. Jika anda ingin memiliki rumah mewah ini persiapkan dulu duit sebanyak US $ 460.000,- baru sertifikatnya bisa pindah tangan menjadi milik anda.

ANTILLA

Rumah-Mewah-Bertingkat-Antilla

Rumah termahal di dunia selanjutnya bernama ‘The Antilla”. Ini adalah kediaman dari Miliarder India Mukesh Ambani. Dibangun pada tahun 2009 dan melibatkan konsep Vasshu Shastra dalam pembagunannya. Luas tanahnya mencapai 400ribu meter persegi dengan 27 lantai setinggi 570 kaki dan 6 lantai untuk tempat parkir. Fasilitas mewah yang ada di rumah ini antara lain empat buah taman cerita, kamar es, fasilitas ruang fitness, Jacuzzi, 6 lantai tempat parkir dan 600 orang karyawan. Masing-masing lantai di rumah ini memiliki desain yang berbeda, berikut perabotan yang ada di dalamnya. Sekarang rumah ini dihargai lebih kurang US $ 1 Milliar dollar.

GOLD HOUSE

Rumah-Emas-Mewah-Termahal-Gold-house

Tak ada yang menandingi harga rumah yang satu ini di manapun di dunia ini dan layak dijuluki sebagai rumah paling mahal di dunia yang tentu akan sangat indah jika kita bisa memilikinya. Lihat saja, biaya pembangunannya saja mencapai US $ 12.200.000,- Pemiliknya adalah Raja Stuart Hughes Bling. Lokasinya ada di Swiss dan titik pastinya dirahasiakan. Sebagian area dari rumah ini dilapisi dengan emas murni hingga sebanyak 200.000 kilogram. Selain itu, perlengkapan di dalamnya juga dibikin dari bahan batu meteor dan baja platinum. Luas keseluruhan rumah ini mencapai 2.442 meter persgi, terasnya seluas 338 meter persegi. Ada ruangan yang diperuntukkan sebagai ruang anggur dengan luas lebih dari 25 meter persegi, belum lagi ada 4 garasi mobil dan 8 kamar.

Itulah sebagian dari rumah termahal di dunia yang bisa kami share ulasannya di sini untuk anda. Sangat menakjubkan bukan? Begitulah tingkah orang-orang kaya memang bikin kita geleng kepala. Tapi meskipun begitu kita ambil hikmahnya saja agar kita bisa lebih giat berusaha dan mencari rejeki yang halal. Setuju kan sob?

fakta unik rumah paling indah Rumah Paling Mahal di Dunia Rumah Termahal di Dunia

Related Post

Leave a reply

18 − 14 =