Jangan Kabur, Gak Selamanya Orang Terjelek di Dunia Ini Berhati Buruk Seperti Anggapan Orang

749 views

Coba ngaca di cermin, anda pasti berwajah ganteng atau cantik bukan? Memang betul, memiliki wajah yang rupawan adalah anugerah tuhan yang harus disyukuri. Wajah yang tampan dan cantik ditunjang penampilan yang mendukung merupakan modal yang harus dijaga bagi sebagian orang. Sebabnya karena banyak sekali yang karirnya ditunjang oleh penampilan fisiknya. Contohnya saja para artis dan selebriti yang menghabiskan belasan sampai puluhan juta rupiah untuk mendapatkan tampilan fisik yang prima. Tapi bagaimana kalau wajah kita tidak sebagus yang kita harapkan, yah orang bilang muka kita jelek gitu deh. Tak banyak sih yang bisa diharapkan, barangkali itu sudah takdir kita, tinggal kitanya saja yang harus pandai menyesuaikan diri agar penampilan kita tidak membuat orang menjauhi. Menurut saya, seburuk apapun penampilan fisik seseorang, masih banyak yang harus disyukuri karena ulasan orang terjelek di dunia ini akan membuat anda ngeri jika ternyata masih banyak orang lain yang penampilannya tidak sesempurna seperti yang mereka harapkan. Oke deh kita langsung bahas aja ya, kita mulai dari posisi nomor satu. Siapa dia? Mari kita bahas deskripsinya.

Marilyn Manson

best-marilyn-manson-songs

Bagi para pecinta music rock, khususnya yang bergenre super keras, pasti tidak asing lagi dengan penyanyi yang satu ini. Marilyn Manson yang menurut rumor merupakan seorang pemuja setan. Anda tak perlu heran dengan penampilannya yang terkesan menyeramkan dengan makeup tak karuan serta mencolok. Banyak orang berpendapat bahwa Marilyn Manson adalah seorang penyanyi yang tidak pandai dalam memakai makeup sehingga bukannya terlihat menarik, orang-orang malah ketakutan saat berdekatan dengannya.

Jocelyn Wildenstein

jocelyn wildenstein

Beginilah akibatnya jika seorang wanita terlalu mengagungkan penampilan fisiknya. Agar terlihat lebih cantik, Jocelyn melakukan beberapa operasi plastik di seluruh bagian wajahnya dan tebak apa yang dia dapat? Bukannya wajah cantik yang ia peroleh seperti keinginannya, wajanya malah tampak lebih jelek dari sebelumya. Bahkan terkesan begitu menyeramkan. Tak sedikit yang menyebutnya orangĀ  paling jelek di dunia dan menamainya Jocelyn Wildenstein atau plesetan dari Pengantinnya Frankenstein. Aduh, jangan ditiru deh, syukuri aja tampilan wajahmu saat ini.

Michael Berryman

Michael-Berryman

Tukang nonton film box office pasti langsung kenal dengan aktor berwajah aneh ini. Dialah Michael Berryman yang terlahir di kota Los Angeles tanpa memiliki kuku, rambut, gigi dan bahkan kelenjar keringat. Tapi, justru kekurangannya inilah yang menjadikannya seorang aktor di beberapa film horror yang diproduksi di negaranya.

DJ Qualls

600full-dj-qualls

Posisi berikutnya dipegang oleh DJ Quall. Ia adalah orang yang nasibnya kurang beruntung karena terlahir dengan kondisi tubuh yang kurang normal. Jika Michael Berrymen dilahirkan dengan bagian tubuh yang kurang lengkap, Qualls justru terlahir dengan kanker yang ada di tubuhnya. Untuk ini, qualls melakukan beberapa prosedur kemoterapi dan berhasil sembuh, sayangnya kini dia berubah menjadi sangat kurus dan jelek.

Marty Feldman

Marty Feldman

Punya wajah jelek tidak selalu menjadi hal buruk. Tak sedikit juga yang malah ketiban rejeki dan menjadi milyarder karena disertakan dalam banyak film dengan peran antagonis dan protagonist. Seperti Marty Feldman yang matanya sedikit tidak normal. Pria asal inggris ini berkarir menjadi penulis, pelawak dan di daulat menjadi aktor Inggris terjelek. Marty punya mata yang memiliki kelainan. Matanya selalu melotot seperti alien karena penyakit tiroid yang dideritanya. Tapi sekalipun begitu, karir Marty di bidang entertainment justru melesat dan memenangkan sejumlah penghargaan membanggakan.

Clint Howard

724

Clint Howard banyak menerima tawaran untuk memainkan peran sebagai penjahat di beberapa film layar lebar yang dibintanginya. Berkat wajah jeleknya, ia menjadi orang yang ketiban rejeki nomplok. Hidupnya kini bertabur harta dan propertinya sangat banyak. Di dukung kemampuan akting yang hebat, Clint Sukses memerankan sejumlah tokoh jahat dengan beberapa penghargaan prestisius di dunia perfilman internasional.

Hane MacGowan

images

Tidak hanya politikus atau aktor film saja yang dianugerahi tampilan wajah yang kurang beruntung. Beberapa ada juga yang berlatar belakang pemusik. Seperti Hane MacGowan yang lahir dengan bentuk gigi dan mulut yang tidak sempurna. Tapi hal ini tidak menghalangi Hane untuk terus berkarya dan melahirkan banyak lagu fenomenal. Berkat kemampuannya dalam bermusik, masyarakat irlandia menjulukinya sebagai musisi dan penulis lagu paling berbakat se Irlandia.

Kelis

kelis

Ini dia orang terjelek di dunia yang berjenis kelamin perempuan. Tampilannya yang aneh dan nyentrik membuat orang lain semakin penasaran terhadapnya. Barangkali Kelis termasuk perempuan yang aneh karena dia sangat ingin membuat orang lain terkesan kepadanya. Untuk ini dengan berani dia mengganti deretan gigi di bagian depan mulutnya gigi emas kemudian dia pun sering memakai lipstick dengan warna merah darah. Dengan kebiasaannya ini dia berhasil menakut-nakuti penggemarnya yang terheran-heran karena setiap kali ia membuka mulutnya, tercipta kesan bahwa seolah-olah ia akan memakan para fansnya bulat-bulat. Idih, nyentrik tapi anehnya kebangetan. Iya kan?

Lyle Lovett

lyle-lovett-proboscis-monkey

Menurut saya Lyle masih agak beruntung karena sekilas ia masih terlihat ganteng sedikit. Tapi itu sih anggapan saya, anda pasti tidak berpendapat seperti saya. Lihat saja itu orang-orang di Amerika yang menjuluki Lyle sebagai aktor dengan wajah dan bentuk tubuh yang amat jelek. Tapi karunia buruk yang diperolehnya ini tidak membuat orang lain menjauhinya, ia malah berhasil menikahi Julia Roberts yang cantik. Keren banget kan guys?

Michael Jackson

Michael-Jackson

Lantaran punya duit yang sangat banyak, keinginan orang jadi aneh-aneh. Bukannya bersyukur dengan anugerah yang sudah diperoleh, Michael Jackson malah gemar mengoperasi mukanya lalu menyuntik tubuhnya agar kulitnya berubah menjadi putih. Tahun demi tahun pun berlalu dan tampilan wajah si Bintang Pop malah berubah menjadi seperti badut. Sangat disayangkan padahal wajah aslinya yang berkulit hitam justru cukup ganteng. Tapi begitulah keinginan si raja musik pop, toh seperti apapun keadaannya, jutaan orang di seluruh dunia tetap merasakan kehilangan besar dengan kepergiannya untuk selama-lamanya.

Nah itulah beberapa orang terjelek di dunia yang ulasan singkatnya bisa saya sampaikan di sini. Silakan berkaca pada mereka, jika anda merasa keadaan anda lebih baik dari mereka semua, saya sarnkan anda untuk banyak bersyukur. Setuju kan sob?

 

Aktor dan Aktris berwajah jelek Musisi buruk rupa Orang berpenampilan aneh Orang terjelek di dunia

No related post!

Leave a reply

seventeen − 10 =