Kamu Mengaku Cinta Fashion? Apa Kamu Juga Jatuh Cinta dengan 12 Tas Termahal Di Dunia Berikut Ini?

913 views

Cewek mana sih yang nggak bakal tergiur dengan produk-produk wanita yang cantik, unik, dan menarik. Apalagi kalau produk itu lagi ngetrend dan best seller, bakalan deh stock akan cepat habis di beli.

Yup, salah satunya adalah produk tas. Tas merupakan salah satu aksesoris favorit wanita. Tidak hanya digunakan sebagai  aksesoris yang dapat menyimpan barang bawaan saja, tapi juga sudah menjadi hal yang biasa untuk dikoleksi oleh beberapa kalangan wanita.

Bagi wanita sosialita, tas yang bermerek kelas dunia, mungkin sudah menjadi hal yang wajib dimiliki untuk dijadikan salah satu koleksinya. Bahkan ada yang tidak hanya dijadikan koleksi, namun tas tersebut dijadikan pula untuk menunjang dan menunjukkan kelas sosial elitnya. Semakin bermerek dan mahal tas yang dimiliki seorang wanita, semakin tinggi pula status sosialnya yang terlihat dari mata orang lain.

Wanita tidak akan pernah berhenti untuk mengoleksi tas-tas yang lebih cantik, lebih keren, dan bahkan lebih mewah. Apalagi bagi wanita yang berkantong tebal, tidak hanya mengoleksi tas yang cantik, namun juga mengoleksi tas yang mahal.

Tas juga sudah menjadi hal yang wajib dibawa oleh kaum wanita jika bepergian. Walaupun barang bawaan hanya sedikit dan bisa dimasukkan dikantong saku, akan serasa ada yang kurang bahkan ada yang tidak pede jika tidak membawa tas.

Tas pertama yang trendi dan terpopuler di dunia, dibuat oleh Louis Vuitton pada tahun 1920-an. Setelah itu, Saat ini sudah banyak sekali produsen-produsen tas yang memproduksi tas dan berlomba-lomba memproduksi tas yang cantik dan unik dengan harga yang berbeda-beda.

Jadi, semakin banyak pula pilihan-pilihan tas yang bisa kamu miliki sesuai dengan minat dan kantong kamu.

Namun tahukah kamu bahwa ada beberapa tas kelas dunia yang berharga super duper mahal bahkan melebihi harga sebuah rumah? Nah, berikut ini bisa kamu simak beberapa tas elit termahal di dunia yang pernah ada.

The Mouawad 1001 Nights Diamond Purse, USD 3,8 juta

The Mouawad 1001 Nights Diamond Purse, USD 3,8 juta

The Mouawad 1001 Nights Diamond Purse via www.asdaabm.com

The Mouawad 1001 Nights Diamond Purse adalah tas termahal yang pernah ada di seluruh dunia. Bahkan mampu menembus rekor dunia dan tercatat di dalam Guinnes Book of World Records sebagai tas yang termahal sejak 23 November 2010.

Tas ini diproduksi oleh The House of Mouawad di Dubai dengan 10 pengrajin dalam waktu 4 bulan. Harganya pun fantastis yakni seharga USD 3,8 juta. Bila dikalikan dengan kurs saat ini adalah sekitar Rp 52,440 miliar.

Tas dengan harga yang fantastis ini, dihiasi dengan 4356 berlian putih, 105 berlian kuning, dan 56 berlian pink. Total berat kadar berlian adalah 381 karat. Tas atau dompet ini berbentuk hati yang terbuat dari emas 18 karat. Pegangan tali yang berupa rantai, juga terbuat dari emas.

Wow, begitu super mewah dengah harga yang belum pernah terkalahkan.

The Hermes Birkin – Ginza Tanaka, USD 1,9 juta

The Hermes Birkin – Ginza Tanaka, USD 1,9 juta

The hermes Birkin – Ginza Tanaka via www.gcprive.com

The Hermes Birkin Ginza Tanaka dibuat oleh perancang dari Jepang, Ginza Tanaka pada tahun 2008. Tas ini diberikan rekor tas dengan harga termahal ke-2 di dunia.

Bahan yang digunakan pada tas mewah ini terbuat dari platinum dengan dihiasi lebih dari 2000 berlian dengan kadar 10 karat. Tak hanya pada body tas, tali selempang tas ini juga turut dihiasi dengan berlian. Tali selempang tas ini bisa dilepas dan bisa berfungsi dijadikan kalung atau gelang lho. Penguncinya juga tidak kalah mewah yakni berbahan emas putih berkadar 18 karat.

Harga tas ini juga tidak main-main. Tas ini dibanderol dengan harga USD 1,9 juta atau sekitar Rp 26,220 miliar. Memang harga yang sepadan dengan kemewahan taburan berlian dan emas pada tas ini.

The Chanel Diamond Forever Classic Bag, USD 261 ribu

The Chanel Diamond Forever Classic Bag, USD 261 ribu

The Chanel Diamond Forever Classic Bag via www.burlingtoncmo.org

Tas yang dikeluarkan dari rumah mode Chanel ini diluncurkan pada tahun 2006. Tas ini terbuat dari kulit buaya asli yang dihiasi oleh 334 berlian dengan berat kadar 3,56 karat. Tali tas terbuat dari emas putih dengan kadar 18 karat dan dapat dilepas.

Tas klasik ini dihargai seharga USD 261 ribu atau sekitar Rp 3,6 miliar. Hanya terdapat 13 edisi terbatas yang tersebar di seluruh dunia untuk tas mahal ini.

Lana Marks Cleopatra, USD 250 ribu

Lana Marks Cleopatra, USD 250 ribu

Lana Marks Cleopatra via luxurylaunches.com

Tas dompet putih yang cantik ini dibuat oleh Lana Marks dan hanya diproduksi satu buah per tahunnya. Tas ini terbuat dari kulit perak metalik buaya.

Pada bagian atas tas bertaburkan 1.500 berlian hitam dan putih yang terkandung dalam 18 karat emas putih. Tas yang dibanderol seharga USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,45 miliar ini sungguh tak kalah cantik dengan tas-tas termahal lainnya.

Margaret Thatcher Black Handbag, USD 159 ribu

Margaret Thatcher Black Handbag, USD 159 ribu

Margaret Thatcher Black Handbag via www.standard.co.uk

Tas hitam ini merupakan keluaran produsen barang mewah dan eksklusif asal Inggris, Asprey. Tas ini menjadi mahal karena representasi kekuatan mantan perdana menteri Inggris wanita pertama yaitu Margaret Thatcher. Tas legendaris ini juga sering dipakai oleh Margaret Thatcher.

Beliau mendapatkan tas ini sebagai cindera mata dari George Shultz pada tahun 1988. Tas yang berumur lebih dari 26 tahun ini telah dilelang dan terjual seharga USD 159 ribu atau sekitar Rp 2,07 miliar pada 27 juni 2011.

Urban Satchel Bag, USD 150 ribu

Urban Satchel Bag, USD 150 ribu

Urban Satchel Bag via thestylecircle.com

Tas Urban Satchel ini diproduki oleh merek fashion ternama dari italia, Louis Vuitton. Tas ini termasuk unik karena terbuat dari bahan rongsokan sehingga bisa tersirat makna sebuah misi lingkungan hijau dan daur ulang.

Entah kenapa tas ini menjadi sangat mahal. Mungkin karena kesan unik dan bermerek, tas ini dihargai dengan harga USD 150 ribu atau sekitar Rp 2,07 miliar. Termasuk harga yang fantastis untuk tas yang hanya terbuat dari kombinasi botol minuman bekas, pembungkus permen, kotak rokok, bungkus teh, plester luka dan bahan rongsokan lain.

Tas ini hanya dibuat sebanyak 12 buah dan sudah banyak dipesan sebelum resmi dirilis.

Hermes Matte Crocodile Birkin Bag, USD 120 ribu

Hermes Matte Crocodile Birkin Bag, USD 120 ribu

Hermes Matte Crocodile Birkin Bag via www.alux.com

Produsen merek fashion terkenal, Hermes, juga tidak mau kalah mengeluarkan produk tas mewahnya. Tas ini terbuat dari kulit buaya dan dihiasi dengan 10 karat berlian yang berkilau menghiasi pengikat tas (belt). Dalam pelelangan di rumah lelang Doyle New York, berhasil dilelang seharga USD 120 ribu atau sekitar Rp 1,7 miliar rupiah.

Lieber Precious Rose Bag, USD 92 ribu

Lieber Precious Rose Bag, USD 92 ribu

Lieber Precious Rose Bag via www.toovia.com

Tas unik berbentuk bunga mawar merah muda ini dibuat oleh perancang terkenal Judith Lieber. Tas ini hanya ada 1 buah di dunia yang dijual seharga USD 92 ribu atau sekitar Rp 1,27 miliar. Tas mewah nan unik ini dihiasi dengan 1.016 berlian dengan berat kadar 42,56 karat, 1.169 safir merah muda, dan 800 turmalin.

Louis Vuitton Tribute Patchwork, USD 52 ribu

Louis Vuitton Tribute Patchwork, USD 52 ribu

Louis Vuitton Tribute Patchwork via www.fashionlady.in

Lagi-lagi Louis Vuitton meluncurkan tas mahal dan unik, yang bernama Patchwork Bag. Tas ini dikerjakan dengan tangan dan terbuat dari beberapa tambalan 15 sisa potongan bahan yang berbeda.

Dengan edisi terbatas 24 buah dan hanya didesain oleh desainer terkenal di dunia, membuat tas ini menjadi mahal yakni seharga USD 52 ribu.

New Age Traveler Backpack, USD 50 ribu

New Age Traveler Backpack, USD 50 ribu

New Age Traveler Backpack tokopedia via blog.tokopedia.com

Tidak berhenti pada Patchwork Bag saja, Louis Vuitton juga mengeluarkan tas unik dan mahal terbaru yaitu tas ransel yang terbuat dari barang eletronik yang tidak dipakai, seperti kabel telepon. Tas ransel yang menjadi mahal karena keunikannya ini terjual seharga USD 50 ribu

Gadino Bag Hilde Palladino, USD 38.470

Gadino Bag Hilde Palladino, USD 38.470

Gadino Bag Hilde Palladino via thestylecircle.com

Tas ini direncang oleh seorang desainer Norwegia yang terbuat dari kulit buaya dan dihiasi dengan 39 berlian putih yang ditempatkan secara acak dan dilengkapi dengan jepitan emas putih. Harga tas ini juga fantastis, yakni terjual dengan USD 38 ribu atau sekitasr Rp 531 juta.

Fendi Selleria, USD 38.000

Fendi Selleria, USD 38.000

Tas termahal di dunia via manchestshop.wordpress.com

Tas ini menjadi sangat mahal karena terbuat dari kulit hewan langka sekaligus kulit hewan termahal di dunia. Dengan terjual dengan harga USD 38 ribu atau sekitar Rp 524 juta menjadikan tas ini mengantongi peringkat tas yang termahal.

Wow, bagaimana menurut kamu sekarang? tas-tas tersebut didesain dengan harga yang sangat fantastis bukan?.

Bagi kamu yang sanggup memiliki tas tersebut, rawat baik-baik ya tas itu. Sayang banget kan kalau rusak.

fakta tas termahal fakta unik tas kaum sosialita tas termahal di dunia tas terpopuler di dunia

Baca Juga

Leave a reply

five × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.