Kasus Cemburu Buta Paling Tragis di Dunia Ini Bakal Bikin Kamu Meringis Setelah Dibaca

686 views

Kasus Cemburu Buta ini kami himpun dari beberapa sumber berbeda. Sengaja dilakukan untuk mengingatkan bahwa mencintai seseorang tak perlu terlalu posesif. Itu bahaya lho, jangan sampai kebrutalan karena cemburu bisa kamu lakukan. Cinta pada seseorang itu boleh tapi hendaknya tidak berlebihan. Kamu bisa belajar dari kasus cemburu gila-gilaan yang sangat sadis dan tidak manusiawi berikut ini.

Berani memotong Kemaluan Suami Karena Cemburu

cemburu-memotong-kelamin-suami

Dialah Feng, seorang warga cina berusia 30 tahun yang berani memotong kemaluan suaminya dengan guntung karena suaminya kedapatan sedang bermesraan dengan cewek lain. Karena terbakar api cemburu Feng hilang akal sehat. Dengan segera ia mengambil sebuah gunting dan menggunting kemaluan suaminya sampai putus saat ia tertidur. Mendapati kemaluan suaminya putus, feng langsung kabur.

Lung sang suami terbangun dan menjerit kesakitan dengan pendarahan pada kemaluannya. Rupanya Feng masih merasa iba pada suaminya itu. Ia kemudian berteriak keras meminta bantuan pada tetangga-tetangganya. Lung pun dibawa ke rumah sakit dengan cepat dan mendapat perawatan serius untuk luka-lukanya.

Di rumah sakit kemaluannya kembali disatukan dengan dijahit. Api cemburu yang tak ketulungan kembali membakar dada feng. Ia sudah sepenuhnya hilang kesadaran. Feng pergi ke dapur lalu mengambil sebuah pisau. Di rumah sakit, ia untuk kedua kalinya memotong kemaluan Lung sampai putus lalu melempar potongan kemaluan suaminya ke luar jendela rumah sakit.

Sudah telat, kali ini kemaluan feng tak bisa diselamatkan lagi. Polisi yang datang ke tempat itu tak berhasil menemukan potongan kemaluan feng. Mereka berpendapat bahwa potongan kemaluan itu mungkin sudah dibawa pergi kucing atau anjing di situ. Sedih sekali mendengarnya, feng meninggalkan suaminya dan mendekam dipenjara. Sungguh beruntung, selingkuhan Lung datang untuk menjengok pria pujaannya itu. Di sana ia berkata bersedia untuk dinikahi oleh Lung meski pria itu sudah tidak lagi memiliki organ intim.

Kirim SMS Ke Bos Malah Ditusuk Pacar

cemburu-buta-paling-gila

Kasus Cemburu Buta ini bikin merinding bulu di belakang tengkukmu. Betapa tidak, sebuah SMS yang dikirim oleh Norberto Cruz Valentin, 21 tahun, kepada bos nya, malah dikira sebuah sms mesra kepada wanita lain oleh sang pacar, Kristal Delvalle, 23 tahun. Mendapati sms itu, Kristal langsung saja menikam cruz berkali-kali sampai pacarnya itu mati kehabisan darah.

Kristal langsung buta mata dan tak berpikir ulang bahwa sms itu hanya sebuah pemberitahuan kalau sang pacar tidak akan pergi bekerja karena sedang sakit. Atas tikaman-tikaman itu cruz menderita luka serius dan darahnya terus mengalir tanpa henti. Cruz valentine tak tertolong lagi dan tewas di rumah sakit. Sebelumnya Kristal tak pernah melakukan tindakan kejahatan, ia pun langsung ditangkap oleh polisi di rumah sakit tempat crus mendapat perawatan.

Cerai Karena Istri Ciumi Kuda Arab

cemburu-mencium-kuda

Guys jangan dulu berpikir aneh deh kalau lihat pacar atau istri lagi berduaan sama hewan kesayangannya. Siapa tahu dia memang lagi kangen karena sudah lama belum ketemu sama hewan piaraannya. Tapi jangan juga sampai ciuman sama kuda seperti yang dilakukan oleh wanita arab ini. Sang suami yang mendapati kelakukan istrinya yang tak normal itu langsung saja mengatakan cerai pada istrinya itu.

Atas gugatan sang suami, wanita itu mengatakan tak menyesalinya sedikitpun. Ia malah berbangga hati mendapati foto dirinya sedang berciuman dengan kuda arab yang gagah itu. Ia malah berani memposting foto itu di akun social media miliknya. Dalam postingan itu ia berkata bahwa kuda arab adalah jenis kuda berbeda dari kuda pada umumnya. Kuda arab memiliki postur tubuh yang gagah, kekuatan berlari yang baik dan segala keistimewaan lainnya. Kecemburuan sang suami pada akhirnya berakhir dengan perceraian. Ia sudah terlalu cemburu pada seekor kuda ketimbang berdamai dengan istrinya. Itulah yang terjadi dan bisa dijadikan pelajaran.

Mencegah Suami Selingkuh dengan Alat Lie Detector

cemburu-memakai-lie-detector

Punya suami ganteng memang tak enak karena membuat hati tak tenang seandainya ada wanita lain yang membuatnya kepincut dan kemudian berselingkuh di belakang. Yang pasti suami seperti ini berjenis ISTI (Ikatan suami takut isteri), dan Cuma bilang iya dan iya kalau sedang dimarahin istri. Debby Wood adalah sosok istri yang tidak dimimpikan oleh pria manapun.

Dengan bodi gambot dan wajah pas-pasan, ia betul-betul ketakutan jika suaminya berbohong dan bercinta dengan wanita lain. Saking takutnya ia selalu meminta sang suami untuk di tes kejujuran dulu memakai alat pendeteksi kebohongan (lie detector). Dengan melihat roman muka, cara berkata-kata,ia bisa menyimpulkan bahwa suaminya itu telah berselingkuh atau tidak.

Jika pada suatu hari merasa ragu dengan kejujuran sang suami, Wood akan marah dan melarang suaminya menonton TV. Ia bahkan akan mengecek email, transaksi perbankan, hingga data di smartphone steve, suaminya. Secara medis wood menderita sebuah kelainan yang disebut Othello syndrome di mana ia merasa cemburu berlebihan dan selalu ingin memastikan bahwa pasangannya itu telah berselingkuh atau tidak.

Dari beberapa kasus cemburu buta di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa mencintai tak perlu seekstrim itu. Cinta yang normal itu biasa-biasa saja dan tak perlu seposesif itu. Siapa yang setuju silakan ngacung dan jangan lupa beri komentar terus share postingan ini.

Kasus Cemburu Buta Kasus cinta segitiga

No related post!

Leave a reply

eighteen − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.