Kisah Reinkarnasi Sungguhan Yang Sempat Menghebohkan Dunia. Bener Atau Enggak Yah?

883 views

Kita hidup di zaman realistis di mana segala sesuatu didasarkan pada realitas kebendaan. Lantas percayakah kamu jika ada beberapa orang mengaku punya kehidupan masa lalu? Mungkin sukar dipercaya tapi beberapa kisah reinkarnasi yang kami dokumentasikan di sini menunjukkan adanya keterkaitan antara pengakuan yang dibuat oleh seseorang dengan fakta kehidupan individu tertentu di masa lalu. Kalau penasaran udah deh pantengin aja ceritanya di bawah ini yah.

Kisah Reinkarnasi Luke Ruehlman

Kisah Reinkarnasi Luke Ruehlman

Siapa mengira jika Luke Ruehlman, seorang batita berusia 2 tahun akan menjadi sosok tersohor dengan cerita-cerita ajaibnya yang sempat diliput media. Ceritanya begini, pada suatu ketika saat Luke menginjak usia 2 tahun ia semakin heran karena mendapati dirinya terlahir sebagai laki-laki. Lantas ia pun teringat dengan suatu masa ketika ia hidup di masa sebelumnya. Menurut Luke, seperti yang ia sampaikan kepada ibunya, pada masa lalu ia adalah seorang wanita berambut hitam keriting dan meninggal dalam sebuah kebakaran. Sang Ibu menjadi bingung karena mana mungkin seorang anak berusia 2 tahun nyerocos terus tentang cerita kehidupan orang lain.

Luke memberi tahu Ibunya bahwa dulu ia meninggal tahun 1993 dalam sebuah kebakaran yang terjadi di Kota Pexton. Untuk memastikan bahwa apa yang disampaikan anaknya itu bukan bualan kosong, ia lalu cari-cari informasi tentang kebakaran yang pernah terjadi di kota Pexton pada tahun 1993 dan apa yang terjadi?? Ternyata apa yang disampaikan oleh Luke benar adanya.

Ketika dikonfirmasi ke media setempat diketahui bahwa memang benar di tahun 1993 pernah terjadi musibah kebakaran yang membakar habis sebuah gedung hingga menimbulkan sejumlah korban. Dalam kebakaran itu tercatat ada seorang korban wanita bernama Pam Robinson yang tewas terjatuh dari lantai gedung tersebut. Semua orang makin terperanjat karena saat ditunjuki sebuah foto, Ruehl langsung mengenali Pam Robinson sebagai dirinya di masa lalu.

Kisah Reinkarnasi Tang Jiangshan

Kisah Reinkarnasi Tang Jiangshan

Seperti disambar petir di siang bolong saat orang tua Tang Jiangshan mendengar pengakuan anaknya yang aneh. Saat berusia 3 tahun, Tang Jiangshan yang dilahirkan tahun 1976 di Dong Fang, Kecamatan Gan Cheng, Provinsi Hai Nan, China, melontarkan kata-kata aneh bahwa ia bukanlah anak ayah ibunya. Tan mengaku bahwa sebelumnya ia pernah hidup sebagai orang lain yang bernama Chen Mingdao, dengan nama ayah San Die dan tinggal di Dan Zhoue di dekat laut. Pada awalnya perkataan Tang dianggap candaan saja karena Dan Zhoue letaknya sangat jauh dari Dong Fang, sekitar 160 km dan terletak di utara Hai Nan.

Tak hanya itu, Tang Mengaku meninggal dengan cara sadis setelah ia digorok dengan golok dan ditusuk dengan tombak. Menurutnya ia terbunuh semasa terjadinya revolusi kebudayaan di Cina. Konon bekas tusukan tombak di pinggangnya pada masa lalu terbawa ke tubuh barunya ini. Tang begitu menakjubkan karena mampu berkata-kata dalam dialek Dan Zhou dengan begitu fasih.

Cerita Reinkarnasi Gus Taylor

Cerita Reinkarnasi Gus Taylor

Gus baru berumur 18 bulan ketika ibunya mendapati bahwa Gus sudah pandai berbicara layaknya orang dewasa. Yang lebih aneh, Gus mengaku bahwa ia bernama Augie yang merupakan nama panggilan kakek Gus yang meninggal setahun sebelum ia lahir. Ketika disodori sebuah foto keluarga, dengan mantap Gus menunjuk ke arah kakek Augie. Tak hanya sebatas itu, Gus dengan lancar menyampaikan banyak hal tentang apa yang dikerjakan oleh Kakek Augie semasa hidupnya. Hingga sebuah rahasia tersembunyi yang tidak pernah diberitahukan pada siapapun tentang adik kandung Kakek Augie yang mati terbunuh puluhan tahun silam.

Kisah Kembalinya Cameron Macauley

Kisah Kembalinya Cameron Macauley

Kisah Cameron Macauley adalah pengecualian lainnya tentang cerita reinkarnasi yang membuat kita bergeleng kepala. Cameron berulang kali menyampaikan bahwa ia tak berasal dari tempat di mana ia tinggal sekarang melainkan dari sebuah tempat bernama Barra yang letaknya ada di Pantai Barat Skotlandia. Dongengnya semakin menarik tatkala ia menyebut tentang sebuah rumah putih di tepi pantai plus seekor anjing putih hitam yang menambah keceriaan keluarga yang dulu tinggal disitu.

Cameron terus merengek agar ia diijinkan berkunjung ke Pulau Barra karena ia kangen dengan “Ibu lain” dari kehidupan sebelumnya. Akhirnya mereka pun pergi ke pulau Barra dengan menumpang sebuah pesawat. Ternyata apa yang dikatakan oleh Cameron benar semua. Orang-orang yang tinggal di sekitar pulau itu menunjuk ke sebuah Rumah seperti yang dikatakan oleh Cameron, lengkap dengan cerita tentang anjing keluarga itu pun ditanyakan semua ke tetangga di sekitar rumah putih di tepi pantai itu.

Karena begitu spektakuler, cerita kisah reinkarnasi Cameron Macauley kemudian dimasukkan ke sebuah acara di TV sebagai cerita terbaik tentang reinkarnasi yang pernah diketahui orang-orang Inggris.

Cerita Reinkarnasi Edward Austrian

Cerita Reinkarnasi Edward Austrian

Edward Austrian yang usianya baru menginjak 4 tahun merasakan ketakutan luar biasa ketika melihat awan kelabu dan mendung. Selebihnya, anak ini akan mengeluhkan rasa nyeri di lehernya jika ia mengalami sakit tenggorokan. Edward sering berkata bahwa tertembak di leher itu sakitnya tidak ketulungan. Edward mulai bercerita bahwa pada di masa lalu ia adalah seorang tentara yang tewas terbunuh semasa perang dunia I. Dia mengaku tewas tertembak di tenggorokan. Di hari ketika ia tewas ia melihat awan tebal dan mendung yang mengerikan.

Ada sebuah keajaiban yang susah dijelaskan dengan kata-kata di mana kista yang semula ada di tenggorokan Edward secara ajaib hilang karena ia telah membagi ceritanya kepada orang lain. Hal ini susah dijelaskan dengan akal sehat namun betul-betul terjadi. Lantas percayakah anda jika reinkarnasi itu benar-benar ada?

Cerita reinkarnasi fakta menarik fakta unik Kisah Reinkarnasi

Baca Juga

Leave a reply

11 + 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.