Mantabs, Game Pokemon Memang Fenomenal Sampai Kamu Alamin Kejadian Seru Kayak Gini

626 views

Smartphone android memang keren, apalagi aplikasinya yang macam-macam membuat kita terkadang jadi lupa waktu. Saking keranjingan bermain android, kita jadi lupa dengan tugas-tugas di rumah. Tapi gak apa-apa sih asal main smartphone nya masih dalam kategori safe dan gak bikin celaka orang. Hari ini kita dihebohkan dengan fenomena pokemon Go yang dimainkan oleh semua orang di seluruh dunia. Permainan ini memang seru banget lantaran bikin kamu jalan kesana kemari sambil nenteng smartphone android favorit hanya untuk menangkap beberapa karakter pokemon yang imut. Hanya dalam waktu singkat semenjak permainan ini diperkenalkan ke publik, dunia sudah di-download sampai 10 juta kali, belum lagi update terbaru yang membuat permainan ini jadi semakin diminati. Dalam artikel ini saya pengen ngasih tahu kamu tentang efek dari permainan Game Pokemon. Seru deh, yuk kita bahas satu persatu disini.

Putus Sama Pacar Lantaran Berburu Pokemen di Rumah Pacar

cerita Kocak Pokemon Go

Tak semua orang menemukan keberuntungan saat berburu pokemon karena ada beberapa diantaranya yang justru bernasib sial. Seperti yang dialami oleh Evan Scribner dari Sunnyside, Queens, New York, Amerika Serikat yang harus kehilangan pacarnya. Karena ia sudah kecanduan dengan Game Pokemon, ia terus berburu hingga sampai ke rumah mantan pacar nya. Perburuan berujung sial ini terjadi tanggal 13 Juli 2016, saat itu Scribner asyik melototin layar smartphone-nya hingga tanpa ia sadari ia sampai di daerah Brooklyn tempat di mana mantan pacarnya tinggal. Seperti yang kita tahu, saat memainkan Pokemon Go kita harus mengaktifkan fitur GPS dan karena hal ini akhirnya pacar Sbribner tahu kalau ia sedang muter-muter di rumah mantan pacarnya. Akhirnya dengan tega pacar Sribner memutuskan hubungan karena pacarnya curiga bahwa saat itu Scribner sedang berselingkuh dengan mantan pacarnya.

Main Perahu Ke Tengah Laut Demi Mendapat Pokemon

ke tengah laut

Game Pokemon sepertinya sudah menghipnotis semua orang hingga mereka berani berbuat apapun untuk mengejar pokemon sekalipun ke tempat yang terhitung sulit seperti ke tengah laut. Inilah yang dilakukan oleh Kelsey Thomposn dan Lizzy Eden di mana mereka bertanding untuk mendapat token pokemon yang lokasinya terletak di sebuah air mancur di Wellington, New Zealand. Faktanya air mancur tersebut ada di tengah pelabuah Wellington hingga mengharuskan mereka untuk menyewa sebuah perahu untuk pergi ke lokasi tersebut. Tapi apa mau di kata karena mereka keduluan oleh tim lain yang lebih dulu mendapatkan pokemon itu.

Menemukan Mayat Korban Kecelakaan Saat Berburu Pokemon

menemukan mayat

Lain lagi dengan pengalaman yang dialami oleh Shayla Wiggins yang tinggal di Riverton, Wyoming, Australia yang harus menemukan mayat korban kecelakaan tepat di jembatan sekitar sungai windy river. Saat sedang berburu pokomen di situ ia mendapati sebuah objek tengah mengambang di air dan terus memperhatikannya. Dengan rasa penasaran akhirnya ia mendekati objek itu dan tersentak kaget. Ternyata itu adalah mayat seorang laki-laki dan ia dengan cekatan menelepon polisi terdekat. Setelah polisi menyelidiki dengan seksama, diketahui bahwa mayat laki-laki itu adalah korban tabrak lari sehari sebelumnya.

Berburu Pokemon Sampai Ke Hutan Lalu Ditikam Orang Tak Dikenal

ditikam

Ini adalah tanda kecanduan berat dari Game Pokemon karena setelah menjadi korban kejahatan, orang ini sama sekali tidak jera dan terus melanjutkan aksi pencarian pokemon. Ceritanya begini, saat itu Michael Baker yang tinggal di Amerika Serikat sedang pergi ke hutan Forest Grove Oregon pada jam 1 malam hingga ia menabrak seorang pria yang ada di depannya. Tanpa ba bi bu, orang itu langsung menikam Michael dengan sebuah pisau ke bagian bahunya. Mendapati dirinya diserang, Micahel langsung lari pontang-panting untuk kabur. Tapi sekalipun dalam keadaan terluka, Michael malah melanjutkan pencarian pokemon itu di siang harinya.

Larangan Bermain Pokemen di Sejumlah Tempat Di Amerika Serikat

museum pokemon

Karena game pokemon go menjadi kesukaan banyak orang, beberapa pihak memutuskan untuk melarang orang-orang berburu pokemon di area properti mereka. Sebagai contoh, US Holocaust Memorial Museum di Washington DC melarang pengunjungnya untuk bermain pokomen di sana. Alasannya karena di situ adalah tempat untuk mengenang korban kejahatan nazi. Selain itu, Taman Makam Pahlawan AS, Arlington National Cemetery juga melakukan pelarangan semacam ini.

Berburu Pokemon Saat Sedang Siaran Langsung

penyiar pokemon go

Ada pepatah mengatakan bahwa jika kita menyukai sesuatu maka sebaiknya tidak keterlaluan, hehehe. Inilah yang terjadi pada seorang penyiar televisi, tepatnya ketika memasuki sesi laporan cuaca. Saat si penyiar sedang melaporkan kondisi cuaca tiba-tiba rekan sesama penyiar yang lain berjalan dengan begitu santainya sambil menenteng smartphone. Kejadian ini langsung membuat pemirsa di rumah tertawa karena semua tahu bahwa si penyiar itu sedang mencari pokemon tepat saat siaran langsung dilakukan.

Larangan Bermain Pokemon di Café-Café

cafe

Mungkin karena bosan melihat orang masuk dan keluar tanpa membayar, sejumlah café di Belanda melarang pengunjung untuk masuk dan bermain pokemon kecuali ia jajan di situ lantas membayar. Tanpa tedeng aling-aling para pengusaha café itu memajang papan berisi peringatan bagi orang-orang untuk tidak masuk ke café mereka jika tidak bermaksud untuk menikmati makanan di kafe tersebut. Kalau mampir doang ngapain sih, jajan juga enggak. Iya kan guys?

Main Pokemon Go Lantas Terjatuh dari Tebing

jatuh dari tebing

Aduh kalau ini sih sebaiknya tidak dicontoh. Jika tidak hati-hati permainan pokemon go bisa mengancam keselamatan anda. Seperti yang terjadi pada seorang pria di kota Encinitas, California, Amerika Serikat. Seseorang tiba-tiba saja didapati tengah terlentang di bibir pantai dan lainnya tergelatak di bawah tebing. Bukan main karena dalamnya jurang itu mencapai 50 kaki lebih lho. Kedua korban itu mengalami cidera ringan dan parah hingga harus dirawat di sebuah pusat trauma. Kejadian lainnya yang mengundang gelak tawa adalah ketika seseorang diketahui sedang mengejar karakter pokemon hingga akhirnya tercebur ke kolam karena terlalu memperhatikan layar smartphone-nya ketika sedang mencari monster. Ada juga orang yang memburu pokemon sambil naik mobil dan akhirnya menabrak pohon karena keasyikan mencari pokemon.

Nah tuh macem-macem kan efek dari Game Pokemon ini?? Saran saya kamu kudu hati-hati saat berburu monster pokemon dan jangan sampai mengalami kejadian seperti ini.

Bahaya bermain game pokemon Efek berburu monster pokemon game pokemon android game pokemon apk

No related post!

Leave a reply

one × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.