Ada-Ada Saja 9 Manusia Unik dan Aneh di Dunia Ini

1041 views

Setiap orang punya kelebihan masing-masing, demikian pula halnya dengan 9 manusia aneh di dunia ini yang benar-benar unik luar biasa. Dengan kemampuannya, setiap orang bisa melakukan hal-hal yang tidak mungkin di luar akal sehat. Kalau kamu sedang mencari info tentang orang-orang hebat yang sangat keren, barangkali informasi ini bisa membantumu. Ya meskipun yang dimuat di sini tidak begitu banyak, saya yakin kamu akan bengong melihat kelebihan orang-orang aneh yang saya masukkan di sini. Orang-orang aneh ini seperti punya kekuatan super yang membuat mereka bisa melakukan banyak hal. Apa yang kamu baca di sini betul-betul terjadi lho dan bukan karangan. So believe it or not, kamu sendiri yang memutuskan.

Oke kita bahas 9 manusia aneh di dunia, cuma buat kamu aja sob!

Michael Lotito : Bisa Makan Pesawat Sampai Keranda Mayat

manusia aneh -Michel Lotito - Pemakan Segala

Siapa yang gak bakal nyengir sih kalo bertamu ke rumah orang malah disodori tv bekas dan gear sepeda motor. Mungkin kamu bakal kabur, tapi tidak dengan Michael Lotito. Dia ini jagoannya makan segala sesuatu. Lotito punya perut dan usus yang sangat tebal dibanding manusia pada umumnya, benar-benar manusia aneh yang patut dilestarikan, haha… Banyak sekali barang yang sudah dimakannya. Dia pernah memakan sebuah pesawat selama 2 tahun tanpa henti, makan kaca, sepeda, tv butut, sampai racun. Ihhh ngeri banget deh ah pokoknya.

Kim Peek : Mempunya Daya Ingat Seperti Komputer

orang aneh; Kim Peek; Manusia dengan daya ingat luar biasa

Di daftar berikutnya kita berkenalan dengan Kim Peek, orang dengan daya ingat paling hebat di muka bumi ini. Pada waktu dia meninggal di tahun 2009, Kim sudah membukukan rekor menghafal 12 ribu buah buku. Daya ingatnya sangat luar biasa. Dikatakan bahwa saat membaca buku, dia bisa membaca dua halaman sekaligus, satu dengan mata kiri dan satu lagi dengan mata kanannya. Dia merupakan contoh manusia berdaya ingat super. Dia punya ingatan fotografik yang membuatnya sanggup menghafal semua detail benda-benda sekaligus.

Dean Karzanes : Kuat Bermaraton 3 hari 3 Malam Tanpa Tidur

manusia unik; Dean Karzanes; Manusia maraton

Kamu pasti kagum sama mas Dean Karzanes karena orang ini sanggup berlari marathon tanpa henti selama 3 hari. Tercatat dia telah berlari di 50 negara bagian hanya dalam 50 hari. Jadi dia sudah biasa berlari sejauh 42 km lebih dalam sehari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa otot-otot Dean terbiasa melakukan aktivitas ekstrim dan bahwa stok darah dalam sistem peredaran darahnya jauh lebih banyak dibanding orang kebanyakan. Hal ini membuatnya bisa menahan rasa haus lebih lama.

Natasha Demkina : Punya X-Ray Vision

manusia unik dan aneh; Natasha Demkina; Gadis sinar-X

Bukan cerita bukan bohong, Natasha Demkina punya kemampuan ini secara alami. Sewaktu kecil dia bisa mendeteksi keberadaan penyakit dalam tubuh ibunya secara langsung melalui pandangan matanya. Dikatakan bahwa dia bisa melihat tembus hingga ke tulang ibunya. Mulai hari itu dia bisa mendeteksi keberadaan banyak penyakit mulai dari kanker, kista, dan bisul sekalipun itu dilihat pada orang yang baru ditemuinya. Dalam sebuah kesempatan dia bahkan bisa menerka bahwa dokter yang ada di hadapannya punya luka gores karena kecelakaan di tubuhnya, padahal dokter itu baru saja ditemuinya pada hari itu.

Dave Mullins : Jago Bernafas dalam Air

manusia aneh di dunia; Dave Mullins; Manusia air

Manusia aneh berikutnya adalah Dave Mullins. Ia adalah seorang pemegang rekor dunia untuk waktu menyelam terlama dalam air. Bukan Cuma waktu terlama menyelam dalam air, tapi juga dalam hal menyelam terjauh. Menurut catatan rekor, Dave bisa menyelam sedalam 244 meter dengan hanya sekali menarik nafas.

Ben Underwood : Manusia Sonar

manusia aneh; Ben Underwood; Manusia Sonar

Kalau kamu tukang nonton film Hollywood pasti kenal dong dengan film Box Office “Dare Devil”? Superhero ini adalah seorang penderita kebutaan tapi kemudian bisa mengenali semua hal dengan bantuan pantulan suara. Barangkali Ben Underwood adalah versi dunia nyata dari tokoh superhero ini. Menurut orang-orang, Ben bisa melihat sesuatu dengan mendengarnya. Di dunia medis kemampuan ini dikenal dengan Echolocation dan orang-orang buta sering diajari untuk menguasai kemampuan ini.

Ben tidak bisa melihat sejak ia berumur 2 tahun karena masalah kanker retina. Ben belajar untuk bisa mengidentifikasi benda-benda di sekelilingnya dengan bantuan suara. Saat ini Ben terbiasa bermain sepatu roda, basket, sepak bola hingga video game.

Win Hof : Tahan Suhu Dingin

orang aneh; Win Hof; Manusia tahan dingin

Ayo kasih tepuk tangan buat om Win Hof yang sanggup bertahan dari suhu dingin ekstrim di kutub dengan hanya memakai celana pendek tanpa atasan dan alas kaki. Sungguh aneh orang ini, dia sanggup berenang di sungai es dan dikubur sepenuh badan dengan es. Sebelumnya dia bahkan bisa melakukan pendakian di Gunung Everest dengan hanya membawa dua pasang baju kaos dan celana pendek saja. Semua orang heran mengapa dia bisa melakukan hal ini. Dia pun akhirnya diteliti dan akhirnya diketaui bahwa Hof bisa mengatur sistem saraf dan kekebalan tubuh hanya melalui meditasi dan konsentrasi.

Stephen Wiltshire : Visualisasi Terlengkap

manusia unik dan aneh di dunia

Bicara soal penglihatan, kamu pasti pengen dong punya daya ingat super hebring dan bisa memvisualisasikan ingatan itu dengan gambar yang sangat detil? Dan inilah Stephen Wiltshire yang bisa menggambar objek yang baru dilihatnya dengan sangat lengkap seolah-olah otaknya sebuah harddisk dengan kapasitas triliunan giga byte. Pernah suatu kali Stephen melihat pemandangan sebuah kota dan menggambarnya dengan detail sempurna hanya dengan sekali lihat. Tidak ada satu detail pun yang terlewat. Semua obyek digambarnya dengan lengkap. Ingatan Stephen sangat kuat dan bisa ia simpan selamanya.

Ma Xianggang : Kekuatan Listrik

manusia aneh; Ma Xiangang; Kekuatan Listrik

Ia adalah manusia aneh berikutnya dalam daftar kita kali ini. Disebut unik dan aneh lantaran orang ini bisa menahan aliran listrik dengan rilex. Tubuhnya punya kemampuan untuk menyalakan alat-alat listrik dan memperbaiki tv rusak. Keren banget deh pokoknya mas xianggang ini. Bisa kebayang kan kalo listrik mati seharian dia mah malah senyum-senyum aza karena di badannya ada listriknya. Hehe..

Jadi manusia aneh dan unik di dunia ini memang mengundang rasa ingin tahu orang lain yang begitu besar. Ada apa yah dengan orang-orang ini, saya pikir itu penyakit atau sejenis kelainan tapi toh ternyata bukan. Yah sudahlah, kita kasih tepuk tangan dan apresiasi saja ya buat mereka semua.

fakta unik manusia aneh manusia jenius Manusia Unik

Baca Juga

Leave a reply

two × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.