No Layanan Gratis Kepolisian Dipermainkan Akhirnya Terjadi Peristiwa Yang Bikin Ngakak Ini

640 views

Sebagai pelayan masyarakat memang sudah seharusnya jika kepolisian memberi rasa aman pada semua warga negaranya. Untuk mempermudah akses masyarakat dalam menghubungi polisi, biasanya disediakan nomor darurat khusus di mana polisi akan memberi respon cepat untuk memberi pertolongan. Nomor telepon ini terdiri dari tiga digit agar mudah diingat, sebagai contoh di Amerika nomor layanan darurat yang disediakan adalah 911 yang terkenal itu. Tapi dasar namanya manusia, ada saja yang menyalahgunakan fasilitas nomor gratis ini untuk main-main hingga membuat kalang kabut departemen kepolisian. Polisi pasti kesel dong udah capek-capek datang ke TKP bareng tim-nya, eh pas udah nyampe ternyata orang yang nelepon cuman ngisengin doang. Akhirnya itu orang iseng ketiban sial sampai harus ditahan selama beberapa bulan.

Pasukan Sekelas SWAT ditelpon ABG Iseng

150906swat

Semua tahu kalau pasukan SWAT adalah satuan terlatih dan difungsikan sebagai unit taktis. Tapi sehebat apapun pamor SWAT, ia malah jadi korban iseng seorang penelpon ABG yang menelepon ke 911 bahwa di rumahnya telah terjadi kasus pembunuhan dimana yang menjadi si pembunuh adalah Ayah dan Ibunya sendiri. Penelepon itu bahkan mengancam bahwa jika ia tidak dihentikan maka ia akan pergi ke luar untuk mulai membunuh tetangga terdekatnya.

Diketahui bahwa nama anak penelepon itu adalah Rafael Castillo. Akhirnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, polisi mengirim satu regu tim SWAT ke lokasi kejadian. Jumlah personel yang dikirim berjumlah 80 orang dilengkapi dengan 2 unit helikopter yang melakukan pengintaian. Saat tiba di lokasi, tim SWAT menunggu di depan rumah dan berharap Rafael keluar untuk menyerahkan diri. Tapi hingga satu jam lamanya tidak juga ada jawaban. Suasana malah begitu hening.

Karena tak kunjung mendapat kepastian akhirnya Tim Swat memaksakan diri mendobrak masuk ke dalam rumah. Dan eehhhh…… mana ada suasana penyanderaan atau pembunuhan. Polisi malah menemukan seorang ABG yang lagi anteng main game perang Call of Duty, sang ibu yang katanya terbunuh ternyata ketahuan lagi sibuk memasak di dapur. Mereka malah kaget kok sampai ada polisi masuk ke rumah, mau pada ngapain nich orang.

Setelah diselidiki secara serius akhirnya ketahuan bahwa si penelpon bukan Rafael melainkan seorang temannya yang sebel karena kalah terus bermain game Call of Duty. Ini adalah sebuah kekonyolan dan menjadi bahan tertawaan publik Amerika.

Menelpon Polisi Melalui 911 Lalu Diajak Kencan

lorna

Cerita kocak berikutnya berasal dari seorang penelepon wanita yang tinggal di Aloha, Oregon AS, Lorna Jeanne Dudash namanya. Ia diketahui menelepon 911 karena merasa kepincut dengan kegantengan sang petugas polisi yang tadi datang ke rumahnya. Cerita jatuh cinta ini bermula ketika para tetangga merasa terganggu dengan kebisingan yang berasal dari rumah Lorna. Akhirnya karena tak tahan para tetangga menelepon 911 dan meminta seorang petugas untuk datang ke sana. Tanpa menunggu lama akhirnya seorang petugas polisi yang lumayan ganteng datang untuk menahan Lorna karena masalah yang ditimbulkannya.

Akhirnya masalah itupun diangap selesai karena Lorna bersedia untuk menuruti permintaan sang pak polisi untuk tidak membuat gaduh dan menyetel suara mp3 player nya pelan saja. Waktu pun berlalu dan rupa-rupanya Lorna ketagihan bertemu dengan petugas polisi itu dengan sengaja menelepon 911 dengan harapan untuk bisa bertemu kembali dengan petugas itu.

Si petugas pun datang dan bertanya kepada wanita itu seandainya terjadi sesuatu yang membuatnya membutuhkan pertolongan. Lorna dengan santai menjawab bahwa ia hanya iseng saja dan bahwa yang diinginkannya hanya untuk sekali saja berkencan dengan polisi itu.

Sial sekali Lorna karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Ia malah mendapati kalau polisi itu menangkapnya dengan tuduhan penyalahgunaan nomor darurat kepolisian. Alhasil Lorna mendapat penalti berupa denda sejumlah beberapa ribu dolar dan hukuman penjara selama satu tahun.

Menelpon 911 Karena Terperangkap di Dalam Mobil Sendiri

 England SAS (special air service)

Bagaimana rasanya coba kalau kamu terperangkap di dalam mobil sendiri? Pastinya kamu sesak nafas dan bisa berujung pada kematian. Ceroboh nih namanya dan hal ini terjadi pada seorang wanita yang tinggal di Miami. Pada saat itu ia sedang berada di mobilnya di depan sebuah super market. Tanpa disadari tiba-tiba ia terkunci di dalam mobil dan tak bisa keluar. Ketika menelepon polisi wanita itu berkata begini :

“Aku tak bisa menghidupkan mobilku. Aku sekarang terperangkap di mobilku sendiri. Sistem elektronik di mobil tak berfungsi semua. Suhu di sini sangat panas dan badanku betul-betul tidak enak, Aku takut mati terperangkap dalam mobil,’ begitu kata wanita itu.

Dengan sigap petugas di telepon menjawab bahwa wanita itu seharusnya menarik kunci manual yang ada di gagang pintu mobil itu dan akhirnya berhasil. Hahaha.

Menelpon 911 Sebanyak Ratusan Kali dalam Sehari

27 ribu kali

Seorang pria pengangguran berusia 49 tahun menelepon 911 sebanyak ratusan kali dalam sehari. Hingga total panggilan yang dibuatnya berjumlah 27 ribu kali. Coba gimana menurut kamu, adakah seseorang yang tahan diganggu se-intens itu?

Ini sangat bodoh karena seorang wanita yang lagi fall in love sekalipun tak akan melakukan hal seperti itu. Menurut polisi, pria penelepon itu merasa dirinya begitu kesepian sehingga sengaja menelepon 911 hingga ratusan kali dalam sehari. Tak hanya itu, pria ini melakukan berbagai kebodohan dengan meniru berbagai suara lucu seperti suara bip telepon seluler, suara anak menangis sampai suara kentut yang keras.

Akhirnya karena merasa sudah ketelaluan, satuan polisi melacak asal sinyal ponsel itu dan mengetahui asal lokasinya. Pria itu hanya bisa meminta maaf karena menurutnya layanan 911 itu gratis. Tapi polisi tak serta merta melepas pria itu begitu saja. Pria itu didenda sebesar 1000 dollar dan dipenjara selama enam bulan.

Menelpon 911 Karena Kehabisan McNuggets

mcnugets

Seorang wanita gendut yang kesal karena kehabisan ayam goreng McNuggets tiba-tiba menelepon 911 karena merasa kecewa kehabisan makanan favoritnya. Peristiwa yang bikin ngakak ini terjadi di Florida. Aduh saya ngakak sambil selonjoran nih gak kuat nahan tawa lantaran kejadian ini sangat bodoh sekali. Bisa kamu bayangin gak sih seorang perempuan menelepon pasukan khusus bukan karena teroris tapi karena ia gak kebagian jajanan makanan favorit, hahaha.

Menurut wanita itu, kehabisan McNuggets adalah sebuah keadaan darurat sehingga mengharuskannya untuk menelepon 911. Alhasil ia pun ditangkap oleh polisi karena dianggap menyalahgunakan nomor darurat milik kepolisian.

fakta aneh fakta lucu fakta unik No Layanan Gratis Kepolisian peristiwa lucu Peristiwa Yang Bikin Ngakak

Related Post

Leave a reply

15 − 13 =