Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Unik, Lucu, dan Unyu-Unyu

1185 views

Punya someone special yang betul-betul kamu sayang dan pengen lebih memanjakannya lagi? Bisa dong caranya dengan memberi panggilan spesial yang berkesan manja banget. Dengan panggilan sayang kamu ingin memberi perhatian lebih, menguncinya agar dia tak sampai berpindah hati, dan terpenting, memastikan kalau di hatinya Cuma ada kamu seorang. Lalu panggilan seperti apa sih yang biasa dipakai oleh pasangan yang dimabuk cinta? Seperti ini ulasannya, pas udah baca, langsung aplikasiin yah.

Panggilan sayang untuk pacar yang unik, lucu, unyu-unyu, bahkan aneh, masa masih pacaran udah manggil mama papa

Panggil Dia Dengan Sebutan Ayang, Meski Agak Mirip Kata Sayang Tapi Lebih Mengena

Panggilan sayang untuk pacar yang unik

Semua orang tahu kata ayang asalnya dari kata sayang, jadi gak beda jauh banget lah. Coba deh panggil dia dengan kata ayang, udah pasti dia langsung lumer didepan kamu dan minta dimanjain habis-habisan. Pas lagi dipanggil ayang, kamu amati sikapnya seperti apa. Mungkin saja dia tersipu malu, senyum-senyum sendiri, atau minta dibeliin mainan lucu di toko serba ada. Kalau responnya begitu, siap-siap deh ngeluarin duit agak tinggi buat manjain someone specialmu.

Bagaimana Dengan Panggilan My Dear? Udah pernah coba belum?

Panggilan sayang untuk pacar yang lucu

Hello, lagi dimana my dear? Nah jlebb, dengan kata ini kamu sudah seperti tertusuk langsung di hati. Kata My Dear terdengar jauh lebih dewasa juga elegan. Rasanya cocok banget untuk pasangan yang baru jadian, terus jalan-jalan ke mall atau pusat perbelanjaan dan memakai kata ini, wahhh…. Perfect banget deh. Saya pikir panggilan My Dear memang harus dicoba untuk lebih mempererat hubungan.

Honey, aduuuh… seksi banget deh

Panggilan sayang untuk pacar yang seksi

Eits jangan salah nebak, honey disini artinya bukan madu loh. Tapi berarti yang tersayang, meskipun bisa diplesetin jadi hon, tapi akan lebih kena kalau pake kata honey aja. Yah pokoknya seru-seruan aja deh meskipun kadang-kadang suka ada orang yang tertawa geli mendengar temanya menyebut honey ke pacarnya. Gak Cuma untuk yang udah lama jadian (pacaran) untuk pasangan yang baru saja jadian, kata ini sudah cocok banget untuk dipake. Suer lho.

Untuk Variasi, Boleh Deh Panggil Aa Atau Teteh

Panggilan sayang untuk pacar yang unyu-unyu

Buat orang sunda, atau buat siapa saja yang pengen merasakan jadi orang sunda, boleh juga tuh manggil pasangannya dengan sebutan Aa atau Teteh. Kedengarannya kan unik banget, tapi sejauh yang saya dengar, kamu dan pasangan jadi agak sedikit lebih kedaerahan tuh. Sesekali gak apa-apa kok, panggilan sayang kan bisa berbentuk apa saja, terlebih kalau memakai kata dari budaya lain kan keren banget. Kebayang gak, “Aa lagi di mana nich sekarang, jemput teteh dong di sini.” Elok banget tuh guys.

Panggil Saja Dengan Namanya, Hehe.

Panggilan sayang untuk pacar yang unik

Berhubungan ke arah yang lebih serius perlu kepastian. Kamu harus lebih yakin bahwa dia akan mengajakmu menuju pernikahan. So, untuk yang merasa belum pasti, udah deh panggil aja pasangan dengan namanya saja. Selain untuk menekankan bahwa dia gak boleh macem-macem karena yayangnya kamu. Guys, sekalipun panggilan sayang buat pacar hanya menjadi pemanis hubungan, tapi itu sangat penting karena jika sampai nanti menikah, kalian akan punya semacam kenangan manis tentang hubungan percintaan semasa muda dulu. Betul apa betul?

Jelek, Wah Masa Sih Cinnn???

Panggilan sayang untuk pacar yang jelek

Wah ada juga tuh tipe cewek cuek yang gak suka romantis-romantisan sama pasangannya. Alhasil nyebut jelek sama doi juga dilakuin. Aduh tapi buat saya itu maknanya keras banget, kebayang deh, “jelek ayo kita nonton di bioskop?” wah keras banget tuh, gak tahu harus seperti apa jawabnya. Bagaimana dengan kamu, adakah di antara kamu yang memakai kata ini untuk memanggil pasangannya? Hehehe….

Baby, Hmmh… emang gue anak-anak??

Panggilan sayang untuk pacar yang lucu

Di Indonesia kata ini dikenal sering dipakai pasangan yang sedang dimabuk cinta. Selain sangat pas untuk remaja yang baru punya pacar, kata baby juga bisa divariasikan menjadi bebeb, beybi, atau beibh. Nah lo, kata mana yang kamu pakai nich? Dalam bahasa Inggris kata baby artinya memang bayi, jadi kamu bakal merasa keren banget menggunakan kata ini dalam berpacaran. So cute deh…

Dekil, Idih kok tega sih..

Panggilan sayang untuk pacar yang aneh

panggilan sayang_jomblo hunt

Hmmm,,, siapa juga tuh yang punya pacar dekil??? Tapi bisa aja justru dekil itu yang bikin kamu jadi suka sama dia. Gak banyak loh cewek yang suka sama cowok dekil, tapi kalo ini terjadi sama kamu, selamat!! Kamu adalah cewek terpilih di dunia untuk mencintai cowok dekil, haha. Huss ah jangan diketawain, justru dengan menyadari pasangan kamu dekil, kamu harus bantu menyingkirkan kebiasaan buruknya itu. Start today oke, jangan biarkan besok dia tetep dekil, bisa-bisa bau badan atau bau jigong nya ntar nempel di baju kamu dan temen-temen yang lain jadi ogah hangout bareng kamu lagi.

Mas dan Dek

Panggilan sayang untuk pacar yang unik, lucu, unyu-unyu, bahkan aneh

Panggilan sayang berikutnya yang bisa kamu pakai adalah kata Mas dan Dek. Memang identik dengan nuansa jawa tapi gak masalah kok, dengan dibiasakan kamu akan lengket dengan panggilan ini. Orang jawa memakai kata mas karena menganggap bahwa seseorang itu memiliki kewibawaan. So, dengan menyebut pasangan MAS, kamu harus bersedia untuk dipanggil dek karena pasangan kata MAS adalah ADEK. Hmmm… siap gak nih manggil dia mas??

Pesek

Panggilan sayang untuk pacar yang unik

Beruntung orang-orang yang punya hidung mancung, karena panggilan PESEK diperuntukkan khusus buat orang yang hidungnya mancung ke dalam. Soal fisik gak jadi masalah soalnya kata pesek ini sekedar panggilan doang. Ini tak berarti kamu menghina pacar karena hidungnya mirip omaswati. Justru dengan memanggilnya pesek kamu berusaha untuk lebih dekat dan sejalan dengan hatinya, lebih akrab, dan menjauhkan dia dari cewek lain yang berpotensi merebut dia dari kamu.

Papa dan Mama

Panggilan sayang untuk pacar yang aneh

Khusus untuk panggilan ini, berarti kamu sudah menetapkan bahwa pacarmu adalah pendamping pasti dalam hidupmu. Ini Berarti kamu sudah mengambil keputusan bulat untuk tak lagi mencari orang lain buat kamu nikahi. Tapi pertama-tama coba aja dulu, dia bakal nyaman gak kamu panggil papa? Terus kamu sendiri kira-kira bakal kabur gak pas dia manggil mama? Itu masih lebih baik daripada dia manggil kamu emak, betul gak??

Gendut

Panggilan sayang untuk pacar yang alay

Fisik setiap orang berbeda-beda, ada yang kurus, ideal, ada pula yang gembrot. Khusus buat kamu yang rada berbobot, jangan merasa rendah diri kalau pasangan manggil kamu gendut. Boleh jadi itu karena doi lagi ngebet banget buat kamu cintain, hehe.

 

Panggilan sayang panggilan sayang unik Panggilan untuk pacar

No related post!

Leave a reply

2 + twenty =