Tiru Motivasinya Boleh, Tindakan Jahatnya Gak Boleh Yah

906 views

Kok judul artikelnya seperti ini sih, kalian pasti penasaran emangnya hari ini penulis mau bahas apa sih sampai judulnya misterius seperti ini. Maksud tiru motivasinya itu ke siapa sih dan kenapa gak boleh ditiru tindakan jahatnya? Jelas gak boleh lah karena orang-orang yang saya hadirkan ke depan kamu adalah kumpulan mafia jahat di dunia yang sering membuat kekacauan. Soal motivasi mereka untuk hidup sukses layak kita tiru tapi cara memperjuangkannya dan perbuatan buruknya jangan sampai kamu ikuti.

Well, sebetulnya postingan kali ini membahas tentang beberapa mafia terkaya dan paling berpengaruh di dunia. So baca terus sampai ngantuk yah.

Jose F. Agusto

agosto

Semua mafia pada umumnya menjalankan bisnis illegal atau bisnis terlarang. Yah, salah satunya pasti ada yang menjalankannya. Meskipun melanggar hukum tapi bisnis haram ini tetap dijalankan karena membuat pelakunya bisa meraup trilyunan dolar dalam waktu singkat dengan cara yang mudah. Perkenalkan di daftar pertama kita kali ini ada Jose F. Agosto yang berasal dari Republik Dominika. Ia memiliki jalur perdagangan dengan rute yang luas yang mencakup daerah Republik Dominika hingga ke Puerto Rico. Laki-laki pebisnis barang haram ini lahir di tahun 1964 dan merupakan keturunan keluarga mafia dengan catatan kejahatan yang sudah menumpuk di kepolisian. Tak hanya pelaku bisnis haram, Agosto termasuk seorang psikopat karena sering melakukan Kekejaman. Tercatat beberapa percobaan pembunuhan pernah ia lakukan, tapi ya begitulah, di mana-mana ternyata sama saja karena hukum ternyata bisa dibeli dengan uang.

Ini karena dia punya duit seabrek. Kalau kamu penasaran dengan jumlah duit yang dia punya, coba dicatat aja. Nih, dia punya 100 juta dollar Amerika Serikat. Jumlah ini baru perkiraan doang lho karena para penegak hukum di Amerika masih meragukan temuan itu. Diperkirakan Agosto punya uang 2x lipat lebih banyak dari itu.

Meyer Lansky

meyer lansky

Di daftar kedua ada Meyer Lansky yang sepertinya seorang pecinta iblis karena mendedikasikan seluruh hidupnya untuk kejahatan. Coba deh kamu liat bisnisnya apa aja, tercatat dia menjalankan usaha perampokan, pencurian hingga menyelundupkan minuman keras. Lansky adalah seorang mafia jahat berdarah yahudi polandia dan sangat disegani di dunia kriminal. Alasannya karena setiap tindak-tanduk Lansky selalu dibekingi oleh kelompok mafia yang lebih besar yaitu Mafia Masseria. Karena berbagai kemudahan ini akhirnya Lansky semakin mengembangkan sayap bisnis nya ke bidang prostisusi, perdagangan narkotika, kasino dan pencucian uang.

Karena pundi-pundi uang Lansky tak terhitung banyaknya, ia sukses menjadi salah satu orang terkaya di Amerika Serikat dengan kekayaan menyentuh angka 600 juta dollar. Di tahun 50 dan 60an angka ini sangat fantastis sekali, menurutmu kalau dibeliin pecel lele, uang segini banyak cukup buat dibeliin berapa bungkus yah??

Frank Lucas

frank lucas

Masalah rasisme membuat bisnis narkoba menjadi usaha terlaris. Karena semua orang bermain blok, akhirnya peredaran narkoba dan obat terlarang sempat tak terdeteksi di Kota Harlem. Semua orang di Kota Harlem mengenal Frank Lucas sebagai seorang pebisnis barang haram. Ia berbisnis obat terlarang tepat ketika Amerika terjun di medan perang Vietnam. Saat itu bisnisnya untung besar karena ia mempraktekkan kejahatan dalam menjual barang dagangannya. Dengan trik kotor dan suap sana-sini akhirnya ia sukses menguasai pusat-pusat perdagangan Narkotik di New Jersey dan New York. Salah satu trik kotor yang ia gunakan untuk menyelundupkan narkotik adalah dengan menggunakan peti mati prajurit AS yang diterbangkan pulang dari Vietnam ke Amerika Serikat.

Ketika ia menyelundupkan narkoba dengan dibantu banyak sindikat jaringannya, Lucas bisa mengantongi 300 ribu dollar per hari bahkan saban hari ia bisa mengeruk 52 Juta dollar ke kantong pribadinya. Menurutmu kenapa Frank Lucas begitu bersemangat untuk menjadi orang sukses? Menurut apa yang sempat didengar oleh kerabatnya, Lucas ingin jadi orang hebat dan kaya raya seperti Donald Trump. Kalau kamu ingin tahu selintas tentang kehidupan Frank Lucas, kamu bisa menonton Film American Gangster yang dulu mencetak box office di tahun 2007.

Al Capone

alcapone

Tentu setiap penjahat akan menurunkan lebih banyak penjahat lainnya karena apel tidak pernah jatuh terlalu jauh dari pohonnya. Al Capone adalah bagian dari keluarga mafia yang cukup diperhitungkan. Dulunya Capone bukan orang jahat dan berangasan, ia adalah orang baik-baik. Tapi tak lama keadaan berubah drastis. Semenjak Al-Capone berteman dengan gangster benama Johnny Torno, kepribadian Capone berubah demikian buruknya. Ia membawa Capone ke lingkungan mafia yang mengantarkannya menjadi mafia terkaya di dunia.

Dengan berbagai trik akhirnya Capone sukses menjadi top leader dari gang Tomo tepat ketika Johnny Tomo meninggal dunia. Tak hanya itu, Al Capone juga berambisi besar unuk menguasai kelompok gangster lainnya dan bagi yang membangkang ia takkan ragu untuk menghabisi mereka semua. Tak heran kalau publik Amerika menyebut sosok Al Capone sebagai mafia terkejam di seantero dunia kriminal Amerika. Diprediksi kekayaannya mencapai 60 Juta Per bulan dan dalam sebuah update teranyar diketahui bahwa kekayaan Al Capone tercatat sebesar 1,3 miliar dollar.

Joseph P. Kennedy

john p kennedy

Meskipun punya kesamaan nama belakang dengan presiden John. F. Kennedy, mereka sama sekali tidak mempunyai hubungan persaudaraan. Joseph P. Kennedy adalah seorang pengusaha minuman keras yang sukses. Di tahun 80an bisnis minuman keras masih terhitung legal bahkan ada perizinannya. Dengan kemudahan ini mengakibatkan penjualan minuman kerasnya laris manis. Hingga tiba waktu yang tak diinginkannya ketika Amerika menerbitkan peraturan untuk membatasi perdagangan minuman beralkohol secara bebas karena berpotensi meningkatkan angka kejahatan.

Hal ini jelas mengancam kelancaran bisnis Joseph. Bisnisnya bisa saja kolaps sewaktu-waktu. Untuk mencegah kebangkrutan akhirnya ia memutuskan untuk menyogok beberapa pejabat pemerintahan, polisi korup hingga aparat hukum lainnya. Di akhir tahun 80an diketahui bahwa harta pribadi Joseph berjumlah sekitar 300 Juta Dolar.

Griselda Blanco

the god mother

Ini dia mafia terkaya di dunia yang terakhir, seorang mafia wanita yang memimpin kerajaan bisnis haram kokain hingga dijuluki The God Mother. Wanita tambun ini dilahirkan di tahun 1943 dan meninggal tahun 2012 yang lalu. Wanita ini sukses menjalankan bisnis narkotiknya karena mendapat perlindungan dari Medellin Cartel Kolombia. Untuk menjamin agar bisnis ilegalnya itu berjalan lancar, ia tak akan segan untuk membunuh orang-orang yang dianggap sebagai rintangan. Tercatat ia sudah membunuh 200 orang lebih ketika sedang aktif-aktifnya menjual narkoba. Ia mengatur penyelundupan kokain yang dimilikinya dari Kolombia ke Amerika Serikat lalu dari Miami ke California. Dan satu lagi, jumlah uang yang ia kumpulkan mencapai 2 Milyar Dolar. Waaaww.

Bisnis narkotik di Amerika fakta unik mafia terkaya di dunia Mafia wanita terkaya

Baca Juga

Leave a reply

13 − 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.