Wadawww, Jangan Pikiran Motor, Mobil Termahal di Dunia Ini Bisa Bikin Lo Dikerubutin Cewek Sekampus

539 views

Saya membayangkan jika suatu hari nanti saya memiliki banyak uang hingga mampu membeli mobil bermesin super semacam Lamborghini, Ferrarri, sampai Bugatti. Saya sadar, hanya segelintir orang saja yang mampu untuk memilikinya. Tapi jangan patah semangat, jika anda berani bermimpi, saya yakin, suatu hari nanti anda akan memiliki salah satu dari Mobil Termahal di Dunia Ini. Nah, untuk saat ini, kita kenalan dulu yuk dengan beberapa super car yang kecepatannya mampu menembus 400 km/jam, mampu berlari dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 3 detik saja. Ini mengangumkan sekali, diperlukan kemampuan mengendara yang jempolan untuk mengendalikan semburan tenaga yang besar ini. Karena harga mobil ini mencapai puluhan milyar, jumlahnya tidak seberapa. Sebagian diproduksi secara limited edition, hanya ada puluhan unit saja di seluruh dunia. Percaya tidak? Oke, untuk lebih meyakinkan anda, saya hadirkan di sini beberapa super car khusus untuk pecinta otomotif dan penggemar balap mobil di Indonesia.

Koenigsegg CCXR Trevita (Harga USD$ 4.8 M)

Koenigsegg-CCXR-Trevita

Mobil besutan pabrikan swedia ini dibanderol melebihi 67 Milyar Rupiah, namanya Koenigsegg CCXR Trevita. Lihat deh desainnya, sangat futuristic sekali kan! Tidak hanya itu, mesin yang diterapkan pada mobil ini berteknologi V8 Supercharged dengan output ganda dan menyemburkan tenaga sebesar 1.004 Hp. Diduga mesin inilah yang membuat mobil ini jadi yang paling mahal di dunia. Saya gak bisa bayangin, kalo saya naik mobil ini mungkin gigi saya bakal rontok semua karena bukannya asyik, tapi justru was-was takut nabrak ini itu. Kecuali jika anda punya skill mengemudi seperti pembalap F1. By the way, kalau mobil-mobil pasaran punya top speed di kisaran 100 – 120 km/jam, yang ini beda banget, sanggup menembus 410 km/jam. Tak hanya itu, bodi mobil ini sangat kuat dan keras karena dikembangkan dari bahan serat karbon.

Lamborgini Veneno (Harga US$ 4.5 M)

Harga-Mobil-Termahal-Di-Dunia

Oke kita pindah pabrikan yuk, kali ini kita pergi ke Pabrikan super car dari Italia. Pasti anda kenal dengan merk Lamborghini yang laris itu kan? Tipe terbarunya bernama Lamborghini Veneno dengan harga mencapai US$ 4.5 M atau setara 63 milyar rupiah. Harga ini tentu sebanding dengan fasilitas super edan yang bisa dinikmati di dalamnya. Bicara soal Lamborghini, saya suka sekali dengan lekukan-lekukan desainnya yang tak hanya bernilai seni tapi juga futuristik. Tentu jika anda membelinya anda pasti menikmati fasilitas keren yang tak bisa ditemui di super car lainnya.

Nah, top speed mobil ini mencapai 355.6 km/jam dan lonjakan ini bisa dicapai hanya dalam 2.8 detik saja. Semburan tenaga sekuat ini berasal dari mesin V12 dengan kapasitas 6.5 liter, tentu dengan tenaga yang besar sampai 750 hp.

Lykan Hypersport (Harga US$ 3.4 M)

Lykan-Hypersport

Mantap, inilah super car yang nyelonong ke film layar lebar di Hollywood. Sempat join dalam film Fast and Furious 7. Namanya Lykan Hypersport dan tidak berasal dari pabrikan Amerika ataupun Eropa. Yah, mobil ini adalah produksi pabrik mobil terkenal dari Timur Tengah. Harganya sendiri bakal bikin kantong bolong, mencapai 43.6 Milyar Rupiah, kurs dollar nya US$ 3.4 M. Harga tak akan menipu, dengan harga yang selangit, fasilitas yang dibenamkan di super car ini juga terbilang hi grade. Kecepatan larinya sangat mantap karena mampu menembus 394.2 km/jam dengan lesatan dari 0 – 96.5 km/jam hanya dalam 2.7 detik saja. Menurut rumor, bukan soal fasilitas atau mesin saja yang membuat harga mobil ini begitu mahal, rupa-rupanya, jok mobil ini dibuat dengan memakai lapisan emas dan berlian. Fantastis, mahal dan super mewah.

Bugatti Veyron (Harga US$ 3.4 M)

Bugatti-Veyron

Para jetset dan kalangan berduit di dunia pasti belum merasa keren kalau belum memiliki mobil Bugatti Veyron. Alasannya karena mobil ini diproduksi secara terbatas sehingga membuat para kolektor buru-buru menyabetnya sebelum kehabisan. Harga puluhan milyar rupiah tak menjadi soal bagi para milyarder yang doyan mainan mahal ini. Performa Mobil Termahal di Dunia ini tak akan membuat anda kecewa, mampu melesat ke 100 km/jam hanya dalam tempo 2.5 detiks saja.

Ferrari F60 America (Harga US$ 2.5 M)

Ferrari-F60-America

Ferrari alias si kuda jingkrak adalah mobil fenomenal. Dijadikan kolektor para milyarder dunia dan selalu laris terjual berapapun mahalnya. Anda tak perlu geleng-geleng kepala jika tahu harganya saja begitu mahal, mencapai Rp. 25,6 milyar rupiah atau US$ 2 M. Bisa digeber sampai 300 km/jam dengan output power sebesar 740 hp. Dijejali mesin bertipe 6.2 lie V12 generasi terbaru. Hingga saat ini, Ferrari F60 America menjadi mobil termahal yang disukai di Amerika. Tentu dengan lekuk bodi yang begitu futuristik dan aerodinamis.

Lamborghini Sesto Elemento (Harga US$ 2.2 M)

Lamborghini-Sesto-Elemento

Rupa-rupanya segmen supercar banyak dikuasai oleh pabrikan mobil asal Italia. Yes, Lamborghini is back dengan varian Sesto Elemento. Harga jualnya mencapai 33.6 Milyar Rupiah, sangat fantastis dan bikin nyesek dada. Terhitung cukup mahal tapi dengan performa mesin yang prima juga desain bodi yang sangat indah. 85% dari semua bagian mobil ini difabrikasi dari material serat karbon misalnya saja pada bagian suspensi, drive shaft, dan chassis. Top speed nya mencapai 300 km/jam dan Cuma perlu 2.5 detik saja untuk mencapai 60 mph.

McLaren F1 (Harga US$ 970.000)

mclaren-f1-doors-open-thumbnail

Sekalipun sudah berusia puluhan tahun, McLaren F1 adalah supercar yang masih cukup dominan. Memiliki kecepatan lari yang luar biasa hingga 240 mph dan lompatan kecepatan super pendek, hanya 3.2 detik saja. Meskipun sudah cukup tua, tetap saja banyak orang berharap untuk memiliki mobil keren ini. Tapi saya Tanya dulu, sudah cukup belum duitnya? Kalo belum cukup, udah deh mending baca aja dulu artikel Mobil Termahal di Dunia ini sampai selesai.

Mercedes Benz SLR McLaren Roadster (Harga US$ 495.000)

mercedes-benz-slr-mclaren-roadster

Kalau supercar lain menggunakan transmisi manual, supercar ini menggunakan tranmisi otomatis bertop speed 206 mph. hanya diperlukan 3.8 detik saja untuk mencapai kecepatan 60 mph. Banyak actor dan aktris Hollywood yang memiliki mobil ini. Tak hanya berdesain mewah, kinerja mesinnya betul-betul luar biasa dan kuat. Selamat deh buat mereka yang sudah punya dan menunggangi mobil mewah yang super hebring ini.

Oke udah dulu deh review kita kali ini. Jujur saja, bicara soal Mobil Termahal di Dunia tak akan ada habis-habisnya. Kalau anda mau request, silakan tulis info mobil jenis apa yang ingin anda cari di bagian komentar di bawah.

Mobil super mewah Supercar

No related post!

Leave a reply

eleven + fourteen =