Wah Aneh Banget 10 Keluarga Unik Ini Betul-Betul Lain Dari Yang Lain

1055 views

Punya keluarga yang lengkap dengan ayah dan ibu tentu harus patut disyukuri. Apalagi kalau punya keunikan, bisa-bisa keluarga kamu bisa jadi trending topic di medsos dan surat kabar nasional. Seperti yang akan kita bahas kali ini yang betul-betul unik dan menarik. Kami ulas di sini cerita tentang 10 keluarga Unik yang materinya kami kumpulkan dari sejumlah sumber terpercaya. Sesudah kamu baca, kamu boleh percaya atau tidak, tapi semua ini betul-betul ada lho. Dunia ini memang penuh dengan hal-hal aneh yang akan kamu percayai sendiri sesudah kamu melihatnya.

Keluarga Unik Yang Jumlah Anggotanya Sangat Banyak

keluarga anggota terbanyak

Di India ada sebuah keluarga dengan jumlah anak, istri, dan cucu yang kelewat banyak. Dia adalah Mirzoam, seorang pria asal India yang punya 39 istri, 94 anak, 24 menantu dan 33 orang cucu. Waduhhh, buanyakk banget nih istri Mirzoam. Haha, saya ragu apakah dia mengenali setiap cucunya dan dari anak yang mana cucunya itu dilahirkan. Hmmm… pusing deh saya.

Keluarga Doyan Di Rumah Semua

keluarga anti sosial

Kalau ada yang bilang manusia mustahil bisa hidup tanpa bantuan orang lain itu memang benar adanya. Tapi dasar manusia, ada juga ternyata keluarga unik yang gak bisa ngeblend dengan orang-orang di sekitarnya. Ini adalah keluarga Anqulo yang begitu terasing bahkan di rumahnya sendiri. Konon sang ayah selalu mengunci rumah saat sedang pergi bekerja. Lantaran terbiasa hidup seperti ini selama bertahun-tahun, mereka pun akhirnya jadi anti sosial. Anggota keluarga ini semuanya tidak punya teman. Mereka paling doyan nonton tv rame-rame di rumahnya sendiri.

Keluarga Yang Semuanya Berjalan Merangkak

keluarga merangkak

Yang ini lebih aneh lagi, coba saja bayangin gan, semua anggota keluarga ini gak ada yang bisa berdiri vertikal secara sempurna. Alhasil mereka pun terpaksa harus berjalan merangkak kemana-mana. Aduh pasti pegel banget deh jadinya. Tapi itulah yang terjadi, keluarga ini menjadi sorotan karena hampir semuanya punya kelainan genetik yang membuat mereka kesulitan untuk berdiri tegak. Wahhh kasian banget yah…

Keluarga Keren, Semua Anggotanya Lahir Tanggal 1

keluarga lahir tanggal 1

Entah disengaja atau kebetulan tapi inilah yang terjadi pada keluarga unik ini. Gimana gak keren coba, semua anggota keluarga ini selalu dilahirkan pada tanggal 1. Inilah keluarga Raheem yang semua anggota keluarganya punya tanggal lahir tanggal 1. Asik banget kan kalo lagi ulang tahun bisa dirayakan rame-rame.

Keluarga Dengan Kulit Berwarna Biru

keluarga berkulit biru

Cerita Keluarga Unik berikutnya yang cukup ngeri berasal dari Kentucky, Amerika Serikat. Di sini ada sebuah keluarga yang semua anggotanya memiliki kulit berwarna biru. Hmmm…. Unik banget yah. Yang ni mah bukan orang berdarah biru tapi berkulit biru dan benar-benar terjadi. Inget ya gan, keluarga ini bukan keturunan dewa tapi menderita kelainan genetik yang dinamakan methaemogloninaemia. Kira-kira di Indonesia ada gak yah keluarga yang punya kelainan seperti ini? Kalo ada amazing banget deh pokoknya.

Keluarga Barbie

keluarga barbie

Kalau yang ini sih masih normal-normal aja, gak ada kelainan genetik atau lainnya. Hanya saja semua anggota keluarga Lukyanova ini ngefans banget sama boneka Barbie. Saking ngefansnya, mereka tidak ragu untuk melakukan diet ketat agar tubuhnya bisa ramping seramping mungkin. Tak hanya itu, mereka juga melakukan operasi plastik agar bentuk wajahnya bisa mirip banget sama boneka Barbie. Jadilah mereka keluarga kompak yang semua ceweknya punya penampilan mirip boneka Barbie.

Keluarga Doyan Touring

keluarga doyan touring

Saya ngaku kalau saya doyan touring, tapi saya hanya melakukannya sendirian dan seringkali melakukan touring antar kota di malam hari karena udaranya lebih fresh dan tidak ada kemacetan. Nah, kalau keluarga ini serba kompak karena yang doyan touring bukan Cuma satu orang saja tapi hampir semuanya suka. Keluarga dari Pasangan Herman dan Candelaria ini sudah melakukan touring non stop selama 11 tahun terakhir. Bukan touring dengan mobil mewah lho, mereka malah memakai mobil butut milik mereka untuk berkeliling dunia. Bagi mereka, mobil bukan lagi sebuah alat transportasi melainkan rumah yang mereka cintai.

Keluarga Yang Serba Tradisional

keluarga tradisional

Di tengah hingar bingar dunia yang ramai ini, ternyata masih ada keluarga yang hidup dengan cara tradisional. Inilah konsep hidup yang dijalani oleh keluarga Blair McMillan dan Morgan patey. Mereka tidak melakukan ini untuk mengasingkan diri dari kehidupan modern yang serba mudah. Pasangan ini ingin agar anak-anak mereka bisa merasakan simple nya gaya hidup di tahun 1980an. Karena itu mereka betul-betul membatasi penggunaan teknologi dalam kehidupan sehari-harinya. Nah kalau mereka saja bisa, bagaimana dengan kalian nih??

Keluarga Besar Berkulit Albino

albino family

Jangan ketawa-ketiwi dulu melihat penampilan mereka yang serba putih ini. Ini adalah keluarga yang mengidap kelainan warna kulit alias albino. Ini adalah keluarga Pullan yang berasal dari India. Karena kondisi mereka yang unik ini, seringkali mereka menjadi bahan cemoohan atau dicibir banyak orang. Tapi itu tidak lantas menjadi minder, mereka tetap menjalani hidupnya dengan normal dan menyerahkan hal ini sepenuhnya kepada tuhan. Bagi mereka, hal ini adalah sebuah anugerah yang menjadikan mereka sedikit agak berbeda dari kebanyakan orang.

Keluarga Yang Anti Peralatan Plastik

ani plastik

Waduh aneh banget deh ini. Memang sih dari segi fungsi, alat-alat dari plastic memang butuh waktu lama untuk terurai secara total oleh tanah. Nah, rupanya ada sebuah keluarga yang semuanya betul-betul anti sama plastik. Inilah keluarga Sandra Krautwaschi yang benci sekali sama alat-alat dari plastik. Oleh karena itu hampir semua peralatan yang mereka gunakan memakai bahan aluminium dan baja. Mungkin mereka adalah keluarga yang betul-betul cinta lingkungan hingga menjalankan kebiasaan ekstrim ini.

Nah itulah 10 keluarga Unik yang informasinya bisa kami share di sini. Hmmm… sebagian dari kamu mungkin ada yang geleng-geleng kepala, nyengir, sampai julur-julirin lidah. Nah itu sih gimana kamu aja mau percaya atau tidak, tapi yang kami posting di sini semuanya kejadian nyata lho.

aneh tapi nyata fakta aneh fakta nyata fakta unik Keluarga Aneh Keluarga Unik

Baca Juga

Leave a reply

sixteen − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.