Wow Hebat, Inilah Hobi Paling Nyeleneh Yang Dilakukan Orang-Orang Normal di Seluruh Dunia

1381 views

Hebat sekali jika orang-orang normal seperti kita bisa melakukan banyak hal luar biasa dan bisa di bilang “Nyeleneh”. Tapi faktanya, kita memerlukan bantuan orang lain dan benda-benda yang mempermudah hidup kita. Kita harus menyadari keterbatasan diri kita sebagai manusia biasa. So, pernahkah anda berpikir jika selain kita ternyata masih ada yang punya hobi aneh dan tak lazim? Memang ada dan kita akan mengulasnya sampai tuntas pada postingan kali ini. Ceritanya, hari ini kita ngobrolin tentang hobi paling nyeleneh yang jadi kegemaran orang tertentu. Hobi ini bahkan bermula sejak mereka masih remaja dan terus dilakukan sampai usia tua. Menarik bukan? Nah, tak perlu berlama-lama, kita mulai saja dari urutan yang pertama.

Hobi Berpura-Pura Mati

Pura-pura mati

Orang normal pasti tak mau deh cepat-cepat mati. Dunia ini terlalu indah dan menyenangkan untuk buru-buru ditinggalkan. Tapi hal ini bukan sesuatu yang dianggap anugerah oleh Chuck Lamb, seorang pria berumur 47 tahun. Pria yang lazim disebut The Dead Body Guy ini hobinya adalah berpura-pura mati. Sudah ratusan video yang ia buat dan di upload ke situs youtube dan menjadi bahan obrolan para netizen. Ia bahkan dikontrak oleh salah satu rumah produksi di Hollywood untuk memerankan tokoh orang mati. Dari hobi anehnya itu kini ia bisa meraup ribuan dollar dalam sebulan. Untuk mempopulerkan aksinya ini, ia bahkan membuat website yang trafiknya bisa di bilang lumayan besar. Menurut Chuck, aksinya ini sudah rutin ia lakukan dari tahun 2005 lampau.

Mengkoleksi Pil Ekstasi

Mengumpulkan pil ekstasi

Waduuhh, berani sekali ini orang. Pasti anda tahu kalau berurusan dengan narkoba balasannya adalah mendekam di penjara selama bertahun-tahun, bahkan ada yang sampai kena hukuman eksekusi mati. Pasti hanya orang berotak miring saja yang terang-terangan mengkoleksi pil ekstasi. Tapi tak usah berpikir negatif dulu karena pria warga Belanda ini sekedar melakukannya sebagai Hobi. Sayangnya, seluruh pil ekstasi berjumlah 2.400 pil yang sudah dikumpulkannya tiba-tiba raib dicuri orang. Duh sayang banget yah padahal kan capek banget ngumpulinnya. Ia pun tanpa tedeng aling-aling langsung melaporkan kasus pencurian pil ekstasinya ini pada pihak kepolisian, meskipun hal ini termasuk masalah ilegal.

Mentato Kendaraan

Menato kendaraan

Adalah Li Zongxiong, seorang manula berusia 71 tahun yang kegemarannya mentato kendaraan. Ia mengaku sudah melakukan hobi nyeleneh ini dari tahun 1999. Semua bermula dari sebuah mobil, dua buah truk dan sebuah sepeda motor yang ia tato habis-habisan. Karena keranjingan, ia sering dituduh sering mencoret-coret mobl orang lain, padahal yang sedang dikerjain itu adalah mobilnya sendiri. Tato yang dibikin di bodi mobil itu semuanya berupa kata-kata dalam agama Budha.

Membuat Sulaman Dengan Bentuk Payudara

Membuat sulaman berbentuk payudara

Tersebutlah dua orang wanita berkebangsaan Inggris yang mencengangkan dunia dengan hobi anehnya, yaitu menyulam benang wol dengan bentuk payudara. Mereka adalah Ibu dan Anak, Audrey Horncastle dan putrinya, Rhone Emery. Sekalipun berprofesi sebagai perawat, Emery rutin membantu sang ibu merajut benang wol dan membuat bentuk-bentuk payudara. Hasil sulaman mereka kemudian disumbangkan kepada para ibu baru untuk belajar cara menyusui bayi mereka. Ternyata di balik hobi nyelenehnya tersebut mampu memberikan manfaat bagi orang lain, Luar Biasaa..

Mengumpulkan Penis

Mengoleksi penis

Hobi paling nyeleneh Berikutnya dilakukan oleh Sigurdur Hjartason, seorang pria berkebangsaan Islandia yang pada tahun 1997 lalu memutuskan untuk membuat museum dengan koleksi yang nyeleneh. Koleksinya ini terdiri dari penis yang berasal dari 143 jenis binantang mamalia. Kini dia masih berharap untuk melengkapi koleksinya dengan satu koleksi terakhir, yaitu penis manusia. Bagaimana menurut anda? Berani menyumbang?

Mengoleksi Sabun Mandi

Koleksi sabun mandi

Butuh perjuangan bertahun-tahun bagi Carol Vaughn, 65 tahun, untuk mengumpulkan koleksi sabun dari seluruh penjuru dunia. Kini koleksinya sudah berjumlah 5.000 batang sabun. Kebiasaannya ini sudah ia lakukan dari tahun 1991. Nah saya pikir hobi nyeleneh ini layak untuk direkomendasikan. Alasannya karena identik dengan kebersihan, hehe. Mau mencoba?

Mengkoleksi Rambut Selebriti

Mengumpulkan rambut selebriti

Enggak nyeleneh gimana coba kalau orang ini doyan mengumpulkan rambut selebriti pujaannya. Inilah John Reznikoff yang sudah puluhan tahun mengumpulkan rambut selebriti terkenal sefenomenal Elvis Presley, Albert Einstein, Marilyn Monroe, Edgar Allan Poe, hingga rambut Abraham Lincoln. Di Tahun 2007, rambut  Ludwig Van Beethoven yang ada pada koleksi John dibeli oleh perusahaan LifeGem untuk diciptakan menjadi berlian.

Naik Roller Coaster

vic kleman roller coaster

Anak muda naik roller coaster sih sudah biasa, yang aneh kalau yang naiknya orang tua seperti Vic Cleman, kakek berusia 78 tahun yang tinggal di Pittsburgh, Amerika Serikat. Konon dalam sehari ia menghabiskan 5 jam berturut-turut untuk naik roller coaster, the jack rabbit yang terletak di Kennywood Park – West Mifflin. Vic ngaku sudah ngefans banget naik roller coaster dari tahun 1959 sampai sekarang.

Mendonasikan Uang 10 Dollar

3

Bukannya menjadi seorang yang kikir setelah mengalami pengalaman buruk dipecat dari perusahaan tempat kerjanya. Reed Sandridge justru semakin tergerak hatinya untuk lebih sering berbagi. Ia secara rutin menyumbangkan 10 dollar pada orang asing yang baru ditemuinya, khususnya apabila orang itu dinilainya sedang menghadapi masalah. Aksi bagi-bagi duitnya ini ia dokumentasikan ke dalam sebuah buku. Dalam buku itu diceritakan secara lengkap bagaimana ia membagi uangnya pada orang-orang dan dalam berbagai suasana. Pernah ia memberikan uang di tengah badai salju, saat matahari sedang bersinar terik dan ketika hari sedang cerah. Kini jumlah uang yang sudah ia donasikan berjumlah kurang lebih US$ 1.000.

Lewat di Depan Liputan Televisi

2

Karena seringnya ia nongol di beberapa siaran langsung, Paul Yarrow dari London dengan segera menjadi terkenal. Nampang di siaran langsung adalah hobi paling nyeleneh yang rutin dilakoninya sejak dulu. Jadi begini, kalau Paul mendengar ada liputan yang akan dilakukan di daerahnya, dengan segera Paul berada di belakang kru kamera dan buru-buru berjalan ke belakang pembawa acara. Ia sudah beberapa kali terlihat muncul di liputan Sky News, Channel 4, ITV, dan BBC.

Baiklah, itulah beberapa hobi paling nyeleneh yang bisa saya dokumentasikan untuk anda semua. Saya tidak tahu bila beberapa dari anda punya hobi yang lebih nyeleneh lagi dari semua hobi di atas. Kalau ada, silakan tambahkan hobi anda di kolom komentar, saya akan berusaha menjawab komentar anda. See you next time.

hobi bermanfaat hobi orang aneh Hobi paling aneh Hobi paling nyeleneh

No related post!

Leave a reply

4 × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.