Yakin Kamu Pecinta Disney Princesses? Coba Padu Padankan Style yang Terinspirasi Dari Mereka Sebagai Fashion Sehari-Hari!

1052 views

Tokoh Disney Princess merupakan tokoh-tokoh animasi yang cantik dan menarik. Mereka memiliki ciri khas yang berbeda-beda dan daya tarik yang berbeda pula.

Pernahkah terpikirkan oleh kalian untuk menjadikan ciri khas dari masing-masing mereka sebagai gaya sehari-hari kita? Artikel ini akan membahas tentang gaya berpakaian tokoh Disney Princess yang bisa kita tiru untuk kegiatan sehari-hari, berikut pembahasannya.

1. Belle

Siapa yang tidak tau tokoh Disney yang satu ini? Princess Belle yang dikenal sebagai pasangan Si Buruk Rupa yang diceritakan dalam sebuah film berjudul “Beauty and The Beast”. Tokoh Disney yang satu ini memiliki ciri khas gaun kuning dan rambut cokelat yang diikat sebagian kecil di bagian atas belakang.

Belle

Belle via disney.wikia.com

Jika kalian ingin tampil seperti princess Belle, kalian bisa menggunakan pakaian berwarna kuning untuk atasan atau sebuah dress agak panjang berwarna kuning. Apabila kalian memilih baju berwarna kuning sebagai atasan, kalian bisa kombinasikan dengan celana atau rok berwarna gelap, seperti hitam atau cokelat.

Jangan lupa, gunakan alas kaki yang senada dengan pakaian kalian, bisa kalian samakan dengan baju atasan kalian bagi yang menggunakan celana atau rok. Bagi yang menggunakan dress, gunakan alas kaki sesuai warna dressnya, yaitu kuning. Untuk sentuhan terakhir, gunakan tas berwarna gelap.

2. Ariel

Kalian pasti mengenal tokoh Disney yang satu ini. Ariel si Putri Duyung yang cantik dengan ciri khas rambut merah terang, bra ungu, dan ekor hijau. Tidak ada tokoh Disney princess yang tidak cantik, semua memiliki ciri khas yang menjadikan mereka cantik dengan cara masing-masing, termasuk Ariel, putri duyung cantik milik Disney. Tokoh Disney yang satu ini bisa dijadikan inspirasi berpakaian dalam sehari-hari.

Ariel

Ariel via slodic.files.wordpress.com

Kalian bisa menggunakan warna merah gelap, ungu gelap, dan hijau gelap, sesuai komponen warna pada diri Ariel. Kalau kalian ingin sederhana, kalian bisa menggunakan baju atasan berwarna ungu tua dan bawahannya berupa celana atau rok berwarna hijau tua.

Kalian juga bisa menggunakan dress entah panjang ataupun pendek berwarna ungu gelap atau hijau gelap. Gunakan aksesoris berwarna merah, tetapi jangan merah terang benderang yang mencolok mata yaa…

3. Merida

Terdengar asing saat mengetahui nama ini. Tapi, bagi kalian yang sudah menonton film Brave, pasti kalian sudah tau siapa dia. Merida, gadis yang suka tantangan dan petualangan. Gadis ini pun memiliki ciri khas, rambut merah terang dan dressnya yang berwarna hijau tua kebiruan. Ditambah lagi, ia selalu membawa panah.

Merida

Merida via chasingtheturtle.wordpress.com

Untuk kalian yang suka petualangan atau suka jalan-jalan, kalian bisa menggunakan gaya berpakaian seperti Merida. Kalian bisa gunakan baju atasan dengan motif kotak-kotak berwarna hijau tua. Kombinasikan dengan ripped jeans berwarna hitam agar terlihat lebih pertualang lagi.

Tapi, untuk kalian yang ingin terlihat feminin, coba gunakan bawahan berupa rok dengan warna merah terang seperti rambut Merida dan kombinasikan dengan kaos atau kemeja putih yang pas dengan tubuh kalian. Tambahkan sentuhan terakhir dengan menggunakan sneakers dan tas ransel berukuran sedang.

4. Pocahontas

Salah satu tokoh Disney ini cukup unik. Pocahontas dikenal dengan gayanya yang hippie atau indian dan kulitnya yang sawo matang, memberikan kesan berbeda antara dirinya dengan tokoh Disney yang lain. Gayanya dalam berpakaian yang dominan warna nude  dengan beberapa aksesoris itu sangat menarik untuk diikuti dalam kehidupan sehari-hari.

Pocahontas

Pocahontas via princess.disney.com

Pilihlah warna nude, putih, atau coklat untuk mendapat kesan “indian” seperti Pocahontas. Kalian bisa mengunakan warna nude sebagai celana. Warna cokelat bisa digunakan sebagai atasan atau bawahan, tergantung keinginan kalian. Untuk kombinasi yang pas, gunakan warna putih untuk atasan atasan dengan bawahan berwarna cokelat tua.

Lengkapi dengan sentuhan aksesoris seperti anting-anting berwarna tosca atau aksesoris lainnya, jangan lupakan alas kaki berupa sepatu boots kulit berwarna cokelat agar lebih terasa pas.

5. Rapunzel

Salah satu tokoh Disney Princess ini memiliki keunikan yang sudah jelas tidak dimiliki oleh tokoh lainnya. Rambutnya yang sangat panjang dan panjangnya tidak normal itu, menjadi ciri khas Rapunzel, putri dengan rambutnya yang sangat panjang.

Putri Disney yang satu ini, sangat menyukai warna pink agak keunguan. Ia termasuk kalangan feminin, tapi ia juga tidak selalu anggun, dia banyak tingkah, jadi nilai feminin pada dirinya dinilai tanggung.

Rapunzel

Rapunzel via 54disneyreviews.com

Untuk kalian yang memiliki sifat yang mirip dengan Rapunzel, mungkin bisa mencoba gaya berpakaian yang bertema Rapunzel. Tidak harus menggunakan dress, kalian juga bisa menggunakan celana atau rok dengan atasan kaos yang bernuansa pink putih. Bisa juga, menggunakan legging berwarna pink keunguan dengan motif galaxy dipadu dengan kaos simpel.

Lengkapi gaya berpakaian kalian dengan alas kaki berupa sneakers berwarna senada dengan pakaian kalian.

6. Snow White

Putri Disney yang satu ini sudah pasti banyak diketahui orang. Kulitnya yang katanya seputih salju, dengan rambutnya yang berwarna hitam legam, dan bibirnya yang berwarna merah delima, menjadikan dirinya terlihat sempurna. Snow White ini termasuk kalangan yang sangat feminin. Warna biru tua, kuning, dan merah cukup mendominasi pada dirinya.

Snow White

Snow White via disney.wikia.com

Warna-warna yang menjadi ciri khas Snow White, bisa kalian padukan untuk pakaian sehari-hari kalian. Gunakan warna kuning sebagai celana atau rok kalian, bisa juga kalian menggunakan dress berwarna kuning dengan model bahu yang terbuka dan panjang dress selutut.

Gunakan warna biru untuk atasan seperti kaos atau baju tanpa lengan. Padukan gaya berpakaian kalian dengan high heels dan gunakan tas kecil atau clutch berwarna merah delima untuk menyempurnakan penampilan kalian.

7. Cinderella

Semua orang pasti tidak asing dan sangat kenal dengan tokoh Disney yang satu ini. Sepatu kaca, kereta kencana, ibu peri, merupakan ciri khas dari dirinya. Semua orang tau bagaimana cerita Cinderella yang memiliki dua versi cerita ini. Berawal dari anak kesayangan, anak tiri, pembantu, hingga akhirnya menjadi seorang putri.

Cinderella khas dengan gaun berwarna biru muda lengkap dengan sepatu kacanya.

Cinderella

Cinderella via disney.wikia.com

Tertarik menggunakan gaya Cinderella? Kalian bisa gunakan legging abu-abu tua dan kaos hitam untuk sehari-hari. Bisa juga menggunakan dress hitam di atas lutut dan ikat rambut untuk memberikan kesan simpel pada rambut kalian. Ingin kepesta?

Gunakan dress elegan berwarna biru muda dan kombinasikan dengan high heels berwarna silver dan jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti anting, kalung, dan gelang yang berwarna senada dengan high heelsnya.

8. Jasmine

Ini dia kekasih aladin yang terlihat anggun dan mewah penampilannya. Jasmine memiliki ciri khas kulit yang cokelat, dengan pakaiannya berwarna biru tosca yang gemerlap sehingga terkesan mahal. Dengan hiasan kepala berwarna senada dengan pakaiannya dan juga sepatunya yang unik berwarna emas. Tokoh Disney yang satu ini memang selalu terlihat mewah dan anggun.

Jasmine

Jasmine via disney.wikia.com

Gaya Jasmine sangat cocok untuk anak jaman sekarang. Kalian bisa mencobanya dengan pakaian berwarna biru dan emas. Kalian bisa menggunakan jeans biru muda dengan crop top warna biru tua. Berikan sentuhan perhiasan emas pada pergelangan tangan, daun telinga, dan jari. Lengkapi dengan heels berwarna senada dengan pakaian kalian

Bagaimana? 8 tokoh Disney Princess dengan gaya yang berbeda-beda sudah dijabarkan di atas.

Tertarik untuk mencoba? Kalau iya, selamat mencoba!

fashion ala disney princess ide berpakaian tokoh disney

Related Post

Leave a reply

6 + sixteen =