5 Sifat Menarik dari Wanita yang Wajib Pria Tahu!

354 views

Berbicara mengenai wanita, pastinya yang terlintas dibenak adalah mahluk yang sangat ribet dan sulit ditebak apa maunya, apa benar begitu? Eits jangan salah persepsi dulu, nggak semua wanita seperti itu kok, dan sebenarnya setiap wanita juga memiliki sifat yang mampu membuat siapa saja terklepek-klepek.

Mau tau apa saja keistimewaan dari seorang wanita? Yuk simak 10 sifat menarik berikut dari seorang wanita yang wajib kamu tau!

Penyayang dan Berhati Lembut

Perempuan berhati lembut

Perempuan berhati lembut via http://socialmediawee.org

Ladies, tau nggak kalau yang namanya wanita sudah memiliki kodrat sebagai mahluk yang memiliki sifat penyayang lebih tinggi, selain itu juga berhati lembut ketimbang lelaki. Apalagi jika telah menjadi wanita sesungguhnya yang memiliki anak, maka tak diragukan lagi kalau kasih sayang yang diberikannya akan sangat besar.

Jadi jangan selalu memandang wanita dari perspektif negatif aja, karena dibalik seluruh sifat yang terkadang kurang dimengerti jutru tersimpan sifat menarik lainnya yang mampu membuat siapa saja akan tertegun melihatnya.

Sifat penyayang yang dimiliki oleh wanita, mampu memberikan warna didalam kehidupan, karena sejatinya kasih sayang dari seorang wanita laksana embun di pagi hari yang mampu menyejukkan hati. Nggak salah deh jika mengapa kita selalu disuruh untuk memuliakan seorang wanita.

Mandiri Juga Menjadi Sifat yang ada Pada Wanita

Perempuan mandiri

Perempuan mandiri via https://ngonoo.com

Semakin berkembangnya zaman membuat persamaan gender juga semakin gencar dilakukan, nah jika dahulu wanita itu kerjanya hanya di rumah dan mengurus anak, maka lain halnya yang terjadi saat ini, dimana wanita juga memiliki hak yang sama untuk bekerja dan menghasilkan uang. Wah, luar biasa kan?

Bukan apanya sih, tapi ini menunjukkan kalau wanita itu juga makhluk yang mandiri tanpa bergantung pada orang lain, mereka bisa melakukan semuanya dengan sendiri, namun tetap saja, kalau yang namanya wanita juga tetap butuh yang namanya perlindungan dari seorang pria.

Menjadi wanita mandiri sebenarnya juga memberikan nilai positif bagi siapa saja yang memiliki sifat ini karena telah mampu membuat diri lebih produktif dan tidak menyusahkan orang lain. Tak heran jika banyak juga para pria yang menyenangi wanita mandiri. Tapi ingat sekuat dan sehebat apapun seorang wanita tetap nggak bisa berdiri sendiri.

So, bagi para pria memiliki wanita mandiri memiliki banyak manfaat namun bukan berarti menghilangkan hak dari seorang wanita juga. Ingat sekalipun perempuan itu mandiri baik dari segi finansial atau lainnya, akan tetapi tetap aja butuh yang namanya perhatian.

Pandai Mengelola Keuangan

Wanita mampu mengelola uang dengan baik

Wanita mampu mengelola uang dengan baik via http://www.tips-cewek.com

Sifat lainnya adalah pandai mengelola keuangan, pada dasarnya seorang wanita juga memiliki kemampuan yang luar biasa jika berbicara soal keuangan, karena biar gimana pun mereka lebih paham dan mampu mengetahui kondisi yang sedang berkembang.

Contohnya, terkait masalah kebutuhan pokok disini wanita justru yang mengambil peran lebih banyak ketimbang lelaki karena lebih paham tentang harga seluruhnya sehingga sangat mudah untuk dikondisikan dengan uang yang ada.

Jadi perempuan yang terkadang banyak ngomel soal keuangan sebenarnya bukan karena cerewet tapi mereka tau kalau untuk mengelola keuangan di tengah harga kebutuhan yang semakin meningkat tidaklah gampang, sehingga membutuhkan pemikiran yang matang dalam mencari solusi atau jalan keluarnya.

Memang benar bahwa menjadi seorang wanita tidaklah mudah karena mereka harus mampu menyeimbangkan seluruh kondisi yang ada sehingga bisa berjalan tetap normal, terlebih lagi dalam hal finansial.

So, memang benar jika hal yang berkaitan dengan keuangan serahkanlah kepada wanita, karena merekalah yang akan lebih paham dalam mengelolanya.

Memiliki Perasaan yang Peka

Perempuan peka

Perempuan peka via http://www.ainisastra.com

Wanita itu sangatlah sensitif dan peka terhadap apa saja yang terjadi di lingkungan sekitarnya, sehingga tidak heran banyak juga para wanita yang lebih mudah untuk meneteskan air mata ketika mulut sudah tak sanggup lagi untuk mengucapkannya.

Tapi memang benar, kalau wanita itu jauh memiliki perasaan yang lebih halus dibanding lelaki, wanita lebih banyak menggunakan perasaan ketika menghadapi suatu hal, semuanya serba dibawa perasaan. Namun karena sifat inilah yang justru menjadikan mereka lebih perhatian terhadap kondisi sesama.

Jiwa yang peka secara otomatis akan membuat perilaku semakin perhatian dan cepat tanggap terhadap keadaan sekitar, wanita itu selalu teliti dalam setiap halnya, mampu memperhatikan bahkan hal terkecil apapun. Yang sangat jarang ditemukan pada lelaki.

Wanita yang peka, akan sangat ringan tangan dalam setiap membantu sesamanya yang membutuhkan pertolongan tanpa mengharapkan adanya suatu imbalan, itulah hal dasar yang membedakan bahwa kebanyakan wanita lebih cenderung menggunakan perasaan ketimbang lelaki yang lebih cenderung berpikir secara logika.

So, memiliki sifat peka juga sangat banyak manfaatnya, dan beruntunglah bagi kamu wanita yang telah dianugerahi sifat ini oleh Tuhan.

Sosok yang Lebih Tegar dan Kuat Menghadapi Permasalahan Apapun

Wanita tangguh

Wanita tangguh via http://www. vemale. com

Satu hal terakhir yang patut kamu tau dari seorang wanita adalah mereka adalah makhluk yang jauh lebih strong ketimbang lelaki. Ini sudah menjadi sifat alamiah seorang wanita, misalnya aja jika seorang wanita sedang putus cinta atau mengalami kegagalan lainnya, maka ia hanya merasakan kepedihan hanya diawal-awal terkena masalah, salah satunya caranya adalah dengan senjata andalan apalagi kalau bukan dengan menangis.

Tapi ingat setelah itu, mereka akan jauh lebih kuat dari sebelumnya bahkan bisa menjadikan masa tersulit itu sebagai bahan ajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Luar biasa bukan?

Jadi nggak benar banget deh mengatakan bahwa wanita itu adalah makhluk yang lemah, karena dibalik sifat kelembutan yang dimiliki oleh seorang wanita terselip sifat ketangguhan yang luar biasa, bahkan bagi lelaki pun belum tentu bisa melakukannya. Ibarat kata masa transisi perempuan itu lebih cepat istilah kerennya cepat move on.

Maka beruntunglah para wanita yang memiliki sifat ini, karena dengan semakin banyaknya permasalahan yang dihadapi bukan semakin membuat mereka jatuh akan tetapi semakin membuatnya tangguh dan mampu berdiri untuk menunjukkan kalau mereka mampu melewati itu semua. Wow luar biasa kan?

Nah, itulah sekelumit gambaran tentang lima sifat menarik yang dimiliki oleh seorang wanita yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang, sehingga wajib bagi kamu untuk lebih memuliakan lagi para wanita, terutama para ibu.

fakta menarik wanita hubungan keluarga sifat alami wanita

Related Post

Leave a reply

nineteen − three =