7 Hal Ini Adalah Apa yang Akan Kamu Dapatkan dari Sahabatmu Atas Semua Masalahmu!

248 views

Mungkin sekarang kamu sudah dewasa dan sudah memliki dunia yang mungkin memberimu berbagai kesibukan. Kamu yang sibuk dengan tugas-tugas kuliah yang menumpuk atau pekerjaan yang menjadi sebuah tuntutan yang harus dilakukan. Semua itu memang tidak ada yang salah, malah sangat aneh kalau kamu tidak bekerja atau menganggur. Mungkin di dunia tersebut kita memiliki banyak teman yang merasakan hal yang sama. Tapi, ada hal lain yang mestinya kamu lakukan dengan duniamu tersebut. Mungkin kamu bisa mengubah kesibukan, kekesalan dan hal-hal yang tidak menyenangkan lainnya menjadi sebuah masa lalu yang pantas untuk ditertawakan. Ingatlah orang-orang yang ada di masa lalumu dan luangkan waktumu untuk bergurau dengannya, Ingatlah sahabat-sahabatmu.

Sahabatmu Adalah Orang yang Selalu Mau Menyeduhkan Secangkir Kopi Untukmu

Sahabatmu Adalah Orang yang Selalu Mau Menyeduhkan Secangkir Kopi UntukmuYa, mungkin tidak ada hal yang paling menenangkan dan menyenangkan selain menyeret sahabatmu ke dalam masalah-masalahmu, memaksanya mendengar cerita-ceritamu yang mengesalkan. Tapi, yang lebih mengesalkan adalah ketika mendengar komentarnya yang benar-benar melenceng dari masalahmu dan hal itu juga yang malah meledakkan tawa yang mungkin selalu kamu simpan. Masing-masing dari kalian pasti akan membuat momen-momen yang langka ini menjadi sebuah momen yang sangat berkesan dan selalu terkenang. Mungkin sahabatmu juga mempunyai masalah mereka sendiri, tapi mereka juga tahu bahwa secangkir kopi yang kalian nikmati akan menjadi pahit saat masalah-masalah dari dunia kalian masing-masing ikut mencampuri secangkir kopi tersebut. Mungkin ada saat yang tepat untuk menceritakan masalahmu dengan serius dan tidak ditemani dengan secangkir kopi panas.

Mendengar Gurauan Sahabatmu yang Tidak Ada Artinya Adalah Musik Untuk Pikiran dan Hatimu

Mendengar Gurauan Sahabatmu yang Tidak Ada Artinya Adalah Musik Untuk Pikiran dan HatimuMungkin diantara sahabat-sahabatmu ada yang banyak bicara dan kata-kata yang dikeluarkannya hanyalah gurauan dan hal-hal yang tidak penting. Tapi, gurauan dan hal-hal yang tidak penting tersebut adalah pencair dari setiap masalah dan kesibukan yang ada. Mungkin juga hanya ditempat dan saat-saat seperti inilah sahabatmu bisa benar-benar merasakan kebebasan dan melepaskan segalanya. Suara yang keras dan khas dari sahabatmu itu adalah musik yang mampu menghadirkan ketenangan dalam pikiranmu yang kemudian diiringi oleh canda tawa yang menggelegar, seperti orchestra yang hanya bisa dimengerti oleh kalian.

Setiap Kehadiran dari Kalian Adalah Sebuah Kunci

Setiap Kehadiran dari Kalian Adalah Sebuah KunciSudah tidak bisa dipungkiri memang, apabila ada salah satu dari sahabatmu yang tidak hadir akan membuat situasi berbeda dan merasakan ketidak lengkapan. Setiap dari kalian memiliki ciri khas dan hal yang membuat setiap acara kumpul-kumpul menjadi sebuah satu kesatuan. Kalian semua adalah sebuah tali yang saling terikat dan sangat sulit untuk dipisahkan. Apabila kalian adalah laki-laki dan terdapat satu atau dua perempuan di dalamnya, hal itu juga akan menimbulkan kesan tersendiri. Akan lebih asik lagi kalau sahabat perempuanmu adalah orang yang cerewet, mungkin dia yang akan menjadi penengah dan yang selalu memutuskan sesuatu. Mungkin saja sahabat perempuanmu merasa nyaman dan terlindungi karena berada di sekitar laki-laki yang menyenangkan.

Setiap kehadiran dan perkataan yang dilontarkan setiap dari kalian akan memberikan warna tersendiri dari acara kumpul-kumpul tersebut. Masing-masing dari kalian adalah sebuah kunci yang mampu membuka sebuah pintu yang berisi canda tawa dan banyak hal yang hanya bisa dilihat dan diketahui oleh kalian.

Sahabatmu Akan Membantumu Untuk Menikmati Hidupmu

Sahabatmu Akan Membantumu Untuk Menikmati HidupmuKita hidup di dunia ini hanya sekali, kata orang jawa “urip mung mampir ngombe” atau hidup hanyalah numpang minum. Jadi nikmatilah setiap inchi dari hidupmu, karena hidup ini untuk dinikmati, tidak untuk diratapi. Setiap masalah dan hal-hal yang tidak menyenangkan hanyalah penghias dari kehidupan. Memiliki sahabat-sahabat yang menyenangkan dapat membantumu menikmati hidupmu. Tidak setiap hari kamu akan menikmati saat-saat berharga dengan sahabat-sahabatmu. Tapi, hal inilah yang membuat setiap acara kumpul-kumpul kalian menjadi sangat spesial. Waktu akan terasa berjalan sangat cepat, dan tidak ingin acara kumpul-kumpul tersebut segera berlalu. Mungkin saja acara kumpul-kumpul tersebut tidak akan terjadi lagi dalam waktu dekat, jadi nikmatilah setiap canda tawa dari acara kumpul-kumpul kalian saat itu.

Momen Kumpul-Kumpul Selanjutnya Adalah Saat yang Paling Ditunggu-tunggu

Momen Kumpul-Kumpul Selanjutnya Adalah Saat yang Paling Ditunggu-tungguMungkin kamu merasa setiap momen kumpul-kumpul yang terjadi selalu terasa terlalu cepat berlalu dan saat yang paling tidak menyenangkan adalah ketika saling berpamitan untuk pulang dan kalian harus kembali ke dunia masing-masing. Tapi, momen kumpul-kumpul seperti itu pasti akan terjadi lagi. Setiap momen-momen seperti itu pasti akan menjadi sebuah kenangan yang indah dan setiap momen yang indah pasti tidak ingin cepat berlalu dan ingin terjadi lagi secepatnya. Terkadang menentukan tanggal untuk berkumpul juga sulit, karena masing-masing dari kalian memiliki jadwal dan kesibukan sendiri-sendiri.

Masalahmu Adalah Masalah Sahabatmu

Masalahmu Adalah Masalah SahabatmuSahabat adalah orang yang tidak akan pernah meninggalkanmu dan selalu membantu menyelesaikan setiap masalahmu. Walaupun setiap acara kumpul-kumpul selalu diwarnai dengan canda tawa dan menertawakan setiap masalah yang ada, namun apabila kamu ingin membicarakan sesuatu secara serius, pasti sahabatmu juga akan serius dan mencoba untuk memberikan solusi terbaik untukmu. Walaupun kadang-kadang mereka menjadikan masalahmu sebagai bahan lelucon tanpa memikirkan perasaanmu, tapi sahabatmu adalah orang yang paling memikirkanmu dan masalah-masalah yang menimpamu. Terkadang sahabatmu malah bersikeras untuk membantumu walaupun kamu tidak meminta bantuannya. Sahabatmu adalah orang yang paling rela untuk kamu manfaatkan.

Berlibur dengan Sahabatmu Akan Lebih Menyenangkan dan Lebih Berkesan

Berlibur dengan Sahabatmu Akan Lebih Menyenangkan dan Lebih BerkesanMungkin untuk kamu yang masih kuliah, bisa berlibur bersama dengan sahabatmu. Pergi berlibur untuk beberapa hari dengan sahabat memang sangat menyenangkan apalagi berlibur di tempat yang indah, pasti hal itu akan sangat berkesan. Kalian bisa lebih lama untuk saling bercengkrama, bergurau dan bercanda tawa. Merangkai dan membuat kenangan yang lebih indah lagi. Kalian bisa melakukannya saat liburan semester yang biasanya berlangsung serempak dan cukup lama. Berlibur dengan sahabatmu mungkin bisa membuat liburanmu menjadi lebih berkesan. Tidak akan ada tugas-tugas dan kesibukan yang mengganggu. Mungkin akan sangat menyenangkan saat melihat keindahan sebuah tempat atau pemandangan dengan ditemani oleh sahabat-sahabat terdekatmu.

Walaupun berada disekitar sahabatmu, bergurau, bercanda tawa dan melakukan hal-hal konyol lainnya adalah sesuatu yang menyenangkan, namun kamu juga tidak boleh lupa terhadap semua kesibukanmu entah kesibukan tentang tugas-tugas kuliah atau tentang pekerjaan. Jangan sampai acara kumpul-kumpul tersebut malah menjadikan seluruh kesibukan dan kegiatanmu menjadi terbengkalai dan membuat tugas-tugasmu malah semakin menumpuk. Acara kumpul-kumpul tersebut hanyalah sebuah refreshing terhadap masalah dan kesibukanmu. Dari acara kumpul-kumpul tersebut mungkin kamu juga bisa mendapatkan inspirasi dari sahabat-sahabatmu dan menjadikanmu lebih semangat dalam menghadapi setiap masalah, kegiatan rutinitas harian, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Jadikan acara tersebut menjadi sesuatu yang bermanfaat untukmu dalam menjalani hari-harimu.

Ciri sahabat sejati hubungan persahabatan sahabat sejati

Related Post

Leave a reply

6 + 15 =