Aduh Betapa Cantiknya Artis Telenovela Tahun 90an Ini. Ada Yang Naksir?

1201 views

Kecantikan Artis Telenovela tahun 90 an ini tak lekang oleh zaman. Mereka tetap saja terlihat cantik meski telah berlalu belasan tahun semenjak mereka berakting dalam film telenovela di tahun 90an.  Adakah di antara kalian yang masih ingat dengan penampilan mereka dulu? Coba deh kamu bandingin kecantikan mereka dulu dan sekarang. Kebanyakan tak berubah sama sekali, mereka tetap saja cantik. Udah deh, ayo kita intip tampilan mereka di tahun 2016 ini. Cekidott gan.

Thalia

thalia

Artis Telenovela ini memang cantik sekali, nama lengkapnya Ariadna Thalia Sodi Miranda. Sebelum berkecimpung di dunia perfilman sosoknya lebih dikenal sebagai seorang penyanyi tulen. Thalia baru menekuni dunia akting pada tahun 1979 dalam film La Guerra de los pastels. Mungkin kalian mengenalnya dalam serial telenovela Maria Mercedes dan Marimar. Betul kan?

Bener banget, serial maria Mercedes dan marimar begitu menarik dan kisahnya penuh lika-liku. Disitu dikisahkan perjuangan seorang tokoh perempuan yang beruntung dan menjadi bagian keluarga kaya raya. Thalia sang pemeran marimar dan maria Mercedes di kenal di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. karena aktingnya begitu natural, banyak produser menawarinya untuk main di film besar. Kini, meski hanya berfokus di bidang perfilman, lagu-lagu bikinannya tetap disukai banyak orang.

Daniela Aedo

daniela-aedo

Siapa nih yang sering nonton serial Carita De Angel waktu masih unyu-unyu dulu? Yap, kadang-kadang saya juga sering nonton. Disitu pemeran utamanya adalah Daniela Aedo yang waktu itu masih kecil dan memerankan Dulce Maria. Saat itu usianya baru 5 tahun dan lucu banget, kalo sekarang lain loh, tahun ini usianya sudah 23 tahun. Saat ini Danielo adalah wanita yang cantik sekali dan banyak pemujanya. Meski begitu, orang-orang tetap menganggapnya sebagai Duce Maria yang imut dan bikin gemes.

Diana Paola

danna-paola

Tak jauh beda dengan Daniela Aedo, dulu wanita ini juga pemeran serial telenovela berjudul Maria Belen. Lahir di tahun 1995 dan sudah berkiprah dalam film telenovela sejak berusia 5 tahun. Tentu penampilan seorang gadis cantik yang lucu selalu membuat pemirsa tertarik mengikuti perkembangan ceritanya di serial telenovela yang ditonton. Tapi kini segalanya sudah berubah, Diana Paola sudah besar dan menjadi wanita cantik yang seksi.

Betul sekali, berbekal pengalaman pertamanya saat berakting dalam serial Maria Belen dulu, saat ini  Maria sukses berkiprah di dunia hiburan di negaranya. Sebagi wanita multi talenta, Diana ternyata memiliki suara memikat hingga pernah pula terjun di dunia tarik suara, sementara desainer fashion dan modeling adalah kariir lainnya yang juga ditekuni olehnya. Lihat saja penampilan Diana, super seksi kan?

Leticia Calderon

leticia-calderon

Siapa sih yang tak terbius dengan akting Leticia Calderon yang memerankan Esmeralda si cantik dengan mata buta. Mungkin masih ingat juga dengan pasangannya si om Jose Armando, ganteng kan? Memang betul, dua orang ini adalah pemeran serial telenovela Esmeralda yang dirilis tahun 1997 yang lalu. Berkat perannya dalam telenovela ini nama Leticia Calderon makin meroket dan naik daun.

Semakin populer, ia mendapat tawaran seabreg untuk main film telenovela. Semua ini menjadikannya kebanjiran berkah hingga mendapat penghargaan Women’s Figure of The Year. Kendati usianya sudah mendekati paruh baya, 44 tahun, Leticia tetap eksis di dunia perfilman.

Gabriela Spanic

gabriela-spanic

Artis Telenovela ini memulai karir aktingnya di tahun 1998 dengan memerankan wanita kembar, siapa lagi kalau bukan Paula dan Paulina. Karir aktingnya semakin melesat setelah ia meraih gelar Miss Venezuela pada tahun 1992. Gabriela selalu memerankan karakter yang ia mainkan dengan apik hingga respon masyarakat terhadap penampilannya begitu positif. Hingga saat ini sudah belasan telenovela yang ia mainkan. Kini meskipun sudah berusia 41 tahun ia tetap saja berakting dengan aktifnya. Kalau gak salah, telenovela terakhir yang sempat ia mainkan judulnya Siempre Tuya Acapulco.

Natalia Ramirez

kolase-ramirez

Serial telenovela berjudul Betty Lafea mungkin cukup fenomenal dan jalan ceritanya seru. Kisahnya bercerita tentang seorang wanita buruk rupa yang mencintai sang atasan. Karena dianggap jelek, sang atasan pun malah mengejeknya hingga pada suatu kesempatan penampilan betty berubah total dan menjadi begitu sukses juga anggun. Karena ini akhirnya sang bos menjadi jatuh cinta pada betty lafea. Tapi kenalkah kamu dengan pemerannya? Dialah Natalia Ramirez yang dalam kesehariannya selalu tampil cantik dan elegan.

Ramirez tak Cuma memerankan tokoh lemah lembut dengan segudang impian, dalam sejumlah film ia pernah memerankan tokoh antagonis sebagai Marcela Valencia. Saat ini usianya sudah masuk kepala 5, meski begitu ia tetap terlihat cantik. Di tahun 2015 ia masih main telenovela lho, tepatnya dalam serial Quien Mato a Patricia Soler. Dengan demikian sudah 15 serial telenovela yang ia mainkan.

Belinda Peregrin

kolase-belinda-peregrin

Dulu waktu saya masih remaja, adik saya yang masih kecil sering menolak untuk tidur siang. Alasannya apa lagi kalau bukan nonton film Amigos X siempre. Konflik demi konflik para bocah sukses membuat kita ketagihan nonton serial Amigos. Tokoh yang paling dinanti kehadirannya adalah Pedro alias Martin Ricca, tak lupa Anna yang diperankan oleh Belinda Peregrin. Kini sudah belasan tahun berlalu sejak kita nonton serial Amigos di layar TV. Mereka semua sudah dewasa dan sudah pada cantik dan ganteng.

Menurut kabar, sejak tahun 2009 Belinda sudah berhenti bermain dalam telenovela. Kini ia menekuni dunia tarik suara. Bahkan sudah ada 3 album pribadi yang ia hasilkan. Semuanya bagus-bagus dan mendapat apresiasi besar dari masyarakat di negaranya. Salah satu hits yang dihasilkannya adalah Eogista di mana ia berkolaborasi bersama Pitbull.

Lisette Morelos

kolase-morelos

Bukan hanya dulce maria yang ditunggu penamilannya dalam serial Carita de Angel. Masih ingat kan dengan tokoh suster yang kemudian ditakdirkan menjadi Ibu bagi Dulce Maria? Dialah Lisette Morelos yang begitu cantik mempesona. Di dunia nyata ia tak hanya eksis di dunia telenovela, karir lain juga dilakoninya. Salah satunya adalah modeling yang menuntutnya untuk selalu tampil cantik, bahkan ketika sudah berlalu 15 tahun dan ia tetap saja cantik seperti dulu.

Guys sekian dulu yah bahasan kita kali ini, semoga info pendek tentang Artis Telenovela tahun 90an ini bisa membawa kembali ingatanmu ke masa kecil. Yuk ah, see you in the next post, okay!

 

Artis Telenovela Cantiknya Artis Telenovela Tahun 90an

No related post!

Leave a reply

three + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.