5 Artis Wanita Gemuk Indonesia Ini Sukses Turunkan Berat Badannya

8488 views

Artis wanita gemuk Indonesia pun tidak sedikit jumlahnya. Ada banyak sekali dari mereka yang memiliki kelebihan berat badan. Namun nyatanya, berat badan yang berlebih itu tidak jadi masalah bagi mereka untuk tetap berkarya dan memberi hasil kerja nyata. Karena pada dasarnya, karya seni tidak dinilai dari fisiknya saja, melainkan dari pemaknaan yang ada dalam setiap pementasannya.

Namun tidak berhenti sampai di situ, kami mencoba mengulik lagi siapa saja artis wanita gemuk Indonesia yang berhasil diet menurunkan berat badannya. Mereka berhasil mengubah persepsi orang tentang dirinya dan mencoba menunjukkan perubahan drastis yang mampu membungkam setiap celaan dan cemooh yang dulu dilontarkan pada mereka kala masih bertubuh gemuk.

Saat ini, kami telah mendapati lima artis wanita gemuk Indonesia yang berhasil menguruskan badan hingga kita akan mengeritkan dahi. Karena apa? Karena mereka berubah drastis dari dulu yang gemuk hingga sekarang mampu merubah badan menjadi lebih ideal. Kira-kira, siapa saja artis itu? Cek yuk ulasannya berikut ini!

1. Artis Wanita Gemuk: Regina Ivanova

Artis wanita gemuk

via images.google.com

Siapa yang tak kenal dengan Regina? Pemenang Indonesian Idol 7 yang memiliki suara menggelegar dan merdu. Dulunya, ia memiliki tubuh yang gemuk dan oversize. Namun berkat usaha diet menurunkan berat badan, kini ia berhasil merampingkan tubuhnya menjadi terlihat lebih ideal dari sebelumnya. Memang benar, ia mampu menurunkan berat badan hingga 17 kilogram.

2. Tika Pangabean

Artis wanita gemuk

via images.google.com

Kali ini giliran personel dari grup vokal Project Pop yang selalu ceria itu, yakni Tika Pangabean. Meski awalnya cuek karena ia merupakan satu-satunya personel wanita dalam Project Pop, namun keinginannya untuk tampil ideal tetap mengakar kuat dalam pikirannya. Dulunya, ia memiliki tubuh yang gemuk namun sekarang berhasil dikikis berkat usaha kerasnya menurunkan berat badan.

3. Aurel Hermansyah

Artis wanita gemuk

via images.google.com

Putri dari Anang Hermansyah pun juga memiliki nasib serupa, yakni dulunya terlihat gemuk dan punya pipi tembem. Namun sekarang, perubahan drastis telah terlihat dalam transformasi Aurel. Kini ia telah berubah menjadi gadis yang digandrungi oleh banyak pria. Kini ia berhasil merubah tubuhnya yang dulu gemuk menjadi lebih ideal dengan pipi yang tirus.

4. Dewi Hughes

Artis wanita gemuk

via images.google.com

Berita mengejutkan juga datang dari akris terkenal Dewi Hughes. Setelah sekian lama vakum dari dunia layar kaca, kini ia muncul bagaikan super hero yang menampakkan kekuatan baru. Yap! Tampilan yang lebih ramping menjadi transformasi mengejutkan dari Dewi Hughes. Tak ayal, ia bisa menurunkan berat badan sebanyak 40 kilogram sehingga badannya terlihat begitu ideal.

5. Tina Toon

Artis wanita gemuk

via images.google.com

Yap, seperti yang kita tau sebelumnya, bahwa Tina Toon dahulu dikenal sebagai penyanyi cilik dengan tubuh yang gemuk. Namun berkat usahanya menurunkan berat badan, akhirnya ia mampu mengikis lemak di tubuhnya hingga 25 kilogram. Sungguh sebuah transformasi yang sangat mengejutkan. Kini ia pun tampil percaya diri dengan tubuh yang ideal dan seksi.

Yap, itulah tadi sederet artis wanita gemuk Indonesia yang mampu menunjukkan pada kita bahwa tekad untuk berubah memang bukan sesuatu yang mudah. Namun, bukan juga sesuatu yang tidak mungkin. Kalau memang ada niat untuk menurunkan berat badan, maka niatlah dengan sungguh-sungguh seperti mereka.

artis indonesia Artis Wanita Gemuk

No related post!

Leave a reply

nine − three =