Bersediakah Anda Melakukan Hobi Termahal Di Dunia Ini ?

758 views

Anda yang perekonomiannya biasa-biasa saja pasti dibikin bingung dengan kelakuan orang jetset di seluruh dunia. Orang kaya bisa hidup seenaknya dan melakukan banyak hal di luar pikiran orang normal. Hobi Termahal di Dunia bisa dengan mudah dijalankan sesuka hati. Mengoleksi mobil mewah dan tas berharga jutaan dollar hanyalah satu dari beberapa hal nyeleneh yang mereka suka. Bagi orang kaya tak ada satupun penghalang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Betul kan?

Bicara soal hobi, pasti anda punya satu kegiatan favorit yang betul-betul anda nikmati. Bisa jadi membaca buku, memancing, atau nonton di bioskop menjadi aktivitas favorit yang dilakukan bersama orang-orang terdekat anda. Tapi, ada hobi lainnya yang bila dilakukan akan menguras uang anda sampai habis. Pastinya hobi ini hanya bisa dilakukan orang kaya saja. Hmm… penasaran kan? Oke deh silakan dibaca sampai selesai, mudah-mudahan menginspirasi anda untuk menjadi orang kaya.

Berselancar Udara

sky-diving

Siapa yang mempelopori olahraga selancar udara ini tidak ada yang tahu tapi dari hasil jepretan di udara tampaknya mereka sangat menikmatinya. Anda yang takut ketinggian pasti akan copot jantung di udara dan sampai di permukaan bumi dalam keadaan tewas. Karenanya olahraga ini tidak direkomendasikan untuk orang yang bernyali ciut. Olahraga selancar udara atau dikenal Sky Diving ini termasuk hobi yang mahal karena mengharuskan anda untuk menyewa pesawat udara untuk melakukannya. Kalaupun ada kelompok yang melakukan sky diving, untuk orang luar mereka memberlakukan biaya sewa per menit dengan kisaran sebesarUS$ 150 dollar per menit.

Aduh mahal banget yah, bisa dibayangkan jika anda mengudara selama 10 menit, itu berarti biaya sewanya sekitar Rp. 19.500.000. Wuaduh mahal banget yah, untuk memiliki uang sebanyak ini saja orang Indonesia harus bekerja selama dua tahun. Hehe. Ada yang bersedia memboroskan tabungannya untuk olahraga sky diving yang sere mini?

Memelihara Binatang Eksotis di Rumah

pelihara-binatang-eksotis

Orang kaya termasuk yang paling beruntung di dunia karena tak harus berpikir untuk mencari sumber penghasilan. Mungkin mereka punya bisnis sendiri yang membuat uang mengalir seperti air terjun. Jadi tak masalah jika mereka ingin memelihara binatang mahal di rumahnya. Salah satunya adalah aktor Nicholas Cage yang menghabiskan US$ 150.000 atau Rp. 1,9 milyar hanya untuk mendatangkan seekor gurita yang ia pelihara di aquarium di rumahnya. Angka ini terus membengkak karena binatang ini perlu perawatan harian yang jumlahnya semakin besar pula.

Balapan Perahu Yacht

balapan-perahu-yacht

Siapa sangka orang kaya gemar bermain perahu, tapi bukan sembarang perahu lho. Tentu perahu yang dipilih orang kaya hanya yang berharga jutaan dollar. Yah, perahu yacht adalah mainan orang kaya yang sering diikutsertakan dalam lomba balapan perahu yacht. Pesertanya bukan orang miskin bro, tapi milyarder dari seluruh dunia. Coba deh anda tengok harga dari satu unit perahu ini yang mencapai 130 milyar. Untuk ukuran kita, nihil kemungkinannya untuk memiliki uang sebanyak ini selain dengan korupsi, haha.

Dan ada yang bikin pusing, balapan perahu yacht ini ada resikonya. Kalau sampai terjadi tabrakan, otomatis perahu-perahu ini akan rusak dan harus dibetulkan dengan biaya yang tidak sedikit. Hehe, daripada main Hobi Termahal di Dunia ini, mending main petak umpet saja deh yang tak kalah asyik, dan pastinya gratis.

Mengoleksi Mobil Tua

koleksi-mobil-tua

Mobil-mobil tua yang dianggap rongsokan dan dijual di pengumpul besi tua jangan dulu dipandang hina. Ada peluang bisnis bernilai trilyunan dollar di balik itu semua. Anda yang bisa mengendus potensi bisnis dibalik itu semua pasti langsung gembira melihat ada orang menawar bangkai mobil tua di halaman rumah dengan harga puluhan juta rupiah. Yah, untuk orang kaya, apa saja bisa dilakukan, yang penting hati puas. Setelah mendapat bangkai mobil jadul itu, mereka akan merestorasinya pada keadaan semula. Menjadikan mobil tua itu hidup kembali dengan mesin yang masih prima dan siap untuk diperjual belikan.

So jangan dulu buang mobil tua anda yang dulu diwariskan oleh oma opa. Simpan dulu saja kalau memang sudah tidak bisa dinyalakan. Tak apa, itu adalah aset pasif anda yang suatu saat nanti bisa bernilai fantastis dan menguntungkan anda. Oh iya, sepeda BMX atau federal yang anda punya sebaiknya jangan dijual deh, simpan juga siapa tahu nanti ada yang naksir juga, hihi.

Mengkoleksi Benda Seni

kolektor-benda-seni

Pernah punya lukisan abstrak yang gak karuan bentuk lukisannya? Jangan dibuang tuh, mungkin saja nanti ada kolektor benda seni yang menyukainya dan bersedia membayar mahal untuk mendapatkan lukisan koleksi anda. Bagi seorang maniak, rongsokan bekas hingga lukisan jelek yang dibikin oleh pelukis terkenal memiliki nilai tak terhingga. Makanya mereka rela membayar benda-benda itu dengan nilai gila-gilaan. Bahkan ada sebuah lukisan yang dihargai hingga 3,9 triliun oleh beberapa orang kaya di dunia. Wow, mahal banget yah.

Beli Perahu Top Twin

balap-perahu-boat

Penggila kecepatan pasti akan berteriak Yuu Huuyyy mendapati dirinya balapan di atas perahu boat super cepat di laut. Bukan sembarang perahu, untuk balapan perahu boat ini yang dipakai hanya perahu bermesin top twin yang mesinnya saja berharga milyaran rupiah. Itu baru buat mesinnya doang lho, belum termasuk harga bodi perahu yang didesain dari bahan super ringan tapi sekeras baja. Ayo siapa berani balapan dengan perahu boat ini? Anda harus punya modal puluhan milyar dulu untuk beli perahunya, belum lagi duit untuk beli bahan bakarnya yang bikin duit anda ludes dalam sekejap.

Berburu

berburu-zebra

Saya gak punya duit nih tapi sepertinya sangat asyik sekali kalau bisa berburu binatang lalu menikmati dagingnya yang enak di tengah hutan. Hobi seperti ini adalah hobi mahal, anda harus membayar puluhan juta untuk binatang yang anda bunuh. Uang ini dibayarkan kepada negara di mana anda berburu di sana. Yang saya tahu, tempat berburu paling terkenal adalah di Okavango Delta di Bostwana di mana orang-orang berburu zebra dengan asyiknya. Untuk berburu di sini, anda harus membayar US$ 5.000.

Nah sudah saya bilang Hobi Termahal di Dunia bakal bikin pelakunya habis duit jor-joran. Kalau tidak dibatasi, bisa saja orang itu malah miskin mendadak 7 turunan.

 

Hobi orang kaya Hobi Termahal Di Dunia Olahraga orang kaya di dunia

No related post!

Leave a reply

15 + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.