Bisa Nulis Jangan Ragu Menjadi Seorang Blogger Berduit

900 views

Anda tukang internetan? Punya kemampuan nulis artikel dan tahu seluk beluk SEO? Jangan ragu untuk terjun menjadi blogger berduit dengan penghasilan ribuan dollar per bulan. Tapi punyakah anda keberanian untuk memulainya? Tak perlu banyak skill, yang diperlukan hanya keterbukaan pikiran dan awareness pada perkembangan berita sehari-hari. Anda juga bisa berfokus pada hal-hal yang anda sukai dan asyiknya, hobi anda ini dibayar oleh google. Tak perlu takut bersaing, dengan ciri khas tersendiri, blog yang anda tulis bisa nampang pada pencarian di semua kategori di posisi teratas. Tentu semua ini ada resepnya dan tak terjadi begitu saja. Tulisan ini cuma untuk anda yang jeli dengan potensi penghasilan di dunia maya dan tak cocok bagi mereka yang malas melototin layar desktop berjam-jam dalam sehari.

Tanpa berkata lama-lama mari kita kenali beberapa blogger berduit yang sukses meng-uang-kan konten blognya di google dan meraup duit yang banyak. Siapa saja mereka?

Matt Marshall

matt-marshall

Jangan ngaku ingin jadi seorang internet marketer dari jalur blogging kalau tidak berani mengungkapkan siapa diri anda dalam blog yang anda kelola. Seperti Matt Marshall yang dengan lantang memposting banyak artikel informatif tentang banyak hal. Tanpa takut disaingi oleh blogger lainnya, Matt yang notabene nya seorang ex-wartawan kemudian merubah garis nasib menjadi blogger. Dalam blog yang dimilikinya matt mengupas banyak info tentang bisnis, bisnis startup, hingga isu tentang investasi dan keuangan.

Dengan segenap kemampuan yang dimilikinya Matt sukses meraup US$ 100.000 per bulan hanya dari satu blog saja. Dengan pendapatan sebesar ini tentu saja Matt bisa meraih sukses dan membeli rumah impian. Tak hanya dari blogging saja Matt meraup banyak uang, ia juga bermain iklan pay per click dan iklan independen.

Gina Trapani

gina-trapani

Blogging kini sedang menjadi tren. Tak hanya blogger laki-laki yang doyan memposting tulisan mereka di internet, blogger perempuan juga mulai muncul ke permukaan dan mengalahkan dominasi blogger pria. Jangan dikira perempuan tak punya ide untuk menulis kategori artikel diblog mereka ini, semua jenis artikel bisa ditulis oleh Gina Trapani, blogger sukses yang berpengalaman. Penghasilannya dari blogging saja mencapai 1,4 milyar per tahun. Semua itu hanya dari satu blog populernya saja, lifehacker.com.

Tak ingin sukses sendiri, Gina mencoba untuk menularkan kemampuannya ini kepada perempuan lain di sekelilingnya. Gina gencar mempromosikan bahwa semua perempuan bisa sukses seperti dirinya dengan menjadi seorang blogger. Tak perlu heran jika bertemu dengan Gina, ia pasti sharing trik-trik blogging yang bermanfaat dan mendatangkan uang.

Jake Dobki dan Jen Chung

jake-dobki-dan-jen-chung

Duo blogger ini memang enak dilihat, yang satu ganteng dan satunya lagi cantik. Klop deh dua-duanya punya skill menulis yang hebat yang dituangkannya dalam blog keren mereka, gothamist.com. Lewat blog bentukan keduanya, semua isu terbaru tentang fashion, gaya hidup, dan info kota New York ada di situ. Dalam sebulan mereka bisa mendapat US$ 110.000.

Sudah pasti semua yang mereka inginkan bisa dibeli dengan uang sebanyak itu. Tak hanya nabung, sisa uang yang ada bisa dipake untuk ngajak orang sekampung untuk jalan-jalan ke luar angkasa.

Collis Ta’eed

collis-taeed

Anda mencari info tentang pendidikan dan informasi lainnya dalam bentuk tutorial? Mampir saja ke tutplus.com karena di sana terdapat info yang anda cari. Ta’eed yang pandai menulis ini juga membuat forum jual beli online di blog kaya info ini. Dalam blog tutplus.com, ia mengupas banyak hal tentang software yang bisa digunakan untuk ngeblog hingga ia meraup ratusan ribu dollar per bulannya dengan meng-uang-kan blognya.

Timothy Sykes

timothy-sykes

Ayo tebak, dengan adanya kata sykes di belakang nama depannya, mungkin anda mengira bahwa ia seorang laki-laki atau perempuan? Yah, dialah Timothy Sykes si pemilik TimothySykes.com yang berisi banyak tulisan inspiratif tentang keuangan, saham, investasi dan lainnya. Jika anda perlu info tentang cara bermain saham yang efektif, langsung saja kunjungi blognya deh. Tak hanya bermanfaat, dengan membaca konten blog milik Timothy, anda bisa menjadi pemain saham yang sukses.

Melalui blog kerennya ini Timothy ingin mengajak banyak orang menjadi blogger seperti dirinya. Mau tahu penghasilannya dalam sebulan? Timothy kabarnya mendapat hingga US$ 180.000.

Ewdison Then

ewdison-then

Dunia blogger akan langsung bergunang ketika nama Ewdison Then disebut. Pemilik slashgear.com ini sukses memasang konten berbau elektronik, gadget, dan teknologi informasi di sana. Anda tak perlu heran karena Ewdison Then adalah seorang penerbit media dan pimpinan dari R3 Media LLC. Saat anda kunjungi, anda akan dijamu dengan info lengkap tentang gadget terbaru, ulasan produk, aplikasi perangkat lunak, dan sebagainya.

Anda harus berkaca dari kesuksesan Ewdison Then yang bisa meraup 80 ribu dollar per bulan hanya dari blogging saja. Kalau belum tahu, Ewdison adalah publisher google adsense terkaya di dunia. Kini ia tak lagi menulis sendiri konten-konten di blognya. Hari ini tercatat sudah ada 15 penulis yang berkontribusi untuk konten blog nya.

Linda Ikeji

linda-ikeji

Blogger berduit manapun pasti memulai karirnya dari nol. Tidak ada tuh orang sukses yang langsung bisa menjadi pembesar di dunia blogging. Semua berproses sendiri hingga sukses jatuh ke tangan. Ini mirip dengan pengalaman Linda Ikeji yang memulai karir blogger nya dari blog gratisan milik google, blogspot.com. Siapa mengira jika keisengannya ini berbuah manis dan memberinya penghasilan memuaskan hingga 2 milyar per bulan. Tak ada yang tahu berapa pastinya penghasilan perempuan berkulit hitam manis ini karena angka 2 milyar itu adalah taksiran penghasilan yang diperolehnya di tahun 2013.

Vitaly Friedman

vitaly-friedman

Khusus bagi penggila desain sudah seharusnya untuk berkunjung ke smashingmagazine.com. Jangan ragu untuk mengklik alamat web ini karena semua konten di situ berisi info tentang panduan dan tutorial membuat desain berkualitas tinggi. Tentang kualitas kontennya gak perlu takut, semua oke kok karena ditulis oleh Friedman sendiri yang notabene seorang desainer grafis jempolan.

Di luar dari konten yang ditulisnya sendiri, blog smashingmagazine.com juga diisi iklan dari banyak perusahaan terkenal. Tak heran kalau blog yang mulai ia dirikan di tahun 2006 ini memberinya penghasilkan hingga US$ 190.000 per bulan.

Blogger berduit Blogger sukses Blogging sukses

No related post!

Leave a reply

13 − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.