Buat Senyummu Menawan dengan 10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Ini!

859 views

Gigi yang putih bersih dengan deretan yang rapi, ditambah senyum yang memukau bisa menjadi salah satu aksesoris tubuh manusia yang paling baik. Sayang banget kalau ternyata gigi putihmu yang dulu, kini berubah menjadi kuning. Mungkin sudah banyak upaya yang kamu lakukan untuk mendapatkan gigi cerahmu kembali, tapi cukup mahal bukan? Belum lagi perawatan yang masih harus kamu jalani.

Nah, berikut adalah beberapa cara mencerahkan gigi yang aman, murah sekaligus menyenangkan.

Rasa Manis Apel yang Punya Banyak Alasan Untukmu Memakannya, Ternyata Juga Dapat Memutihkan Gigi Secara Alami.

Apel Dapat Memutihkan Gigi Secara Alami

Perawatan gigi www.vemale.com

Siapa bilang apel hanya mengandung vitamin dan nutrisi, buah yang satu ini juga punya kandungan Asam Alami dan Senyawa Astrigen yang mampu membersihkan dan memutihkan gigimu lho.

Ketika kamu mengunyah apel yang keras dan renyah ini, secara otomatis kunyahan tersebut berubah menjadi sikat gigi yang mampu menghilangkan noda-noda membandel yang ada dipermukaan gigimu. Selain itu, apel juga merangsang terbentuknya air liur yang bisa mengurangi kumat di mulut.

Buah Strawberry Menjadikan Manis dan Cerah Senyumanmu

Strawberry Menjadikan Manis dan Cerah Senyumanmu

Strawberry untuk memutihkan gigi www.blogoinformasi.com

Strawberry memiliki kandungan asam malat yang efektif merubah warna gigi kamu menjadi nampak putih dan bersih. Dengan gigi putih dan bersih kamu akan memiliki senyum cerah yang dapat membuat penampilanmu lebih menarik.

Berdasarkan penelitian riset independen Kelton Research menemukan bahwa, senyum dapat meningkatkan peluang diterima ketika kamu melamar pekerjaan. So, jangan lupa gosok gigimu dengan gilingan stawberry yang berbentuk pasta setiap kamu mau tidur ya!

Si Hitam yang Ampuh Cerahkan Warna Gigimu

Si Hitam yang Ampuh Cerahkan Warna Gigimu

Ternyata pakai arang, cara tradisional putihkan gigi www.liputanantarkota.tk

Kamu pasti pernah mendengar benda yang namanya arang, yups benda yang berwarna hitam legam ini zaman dulu sudah digunakan untuk mengosok gigi, jadi nggak heran sih kalau ada yang bilang cara ini adalah cara tradisional.Tapi cara ini terbukti ampuh lho untuk mencerahkan gigimu.

Punya gigi putih dan bersih memang dambaan setiap insan, tapi jangan saking pengennya kamu tidak hati-hati menggunakan arang ini ya guys. Sebab jika kamu menggunakan arang secara berlebihan justru malah akan merusak email gigimu lho dan menyebabkan sakit pada gigi.

Akar atau Dahan Pohon Ajaib Untuk Membuatmu Tampil Percaya Diri

miliki gigi putih dan bersih sekarang juga dengan siwak

Cara memutihkan gigi secara alami www.tehsantika.com

Pernah nggak sih, kamu merasa nggak nyaman saat ngobrol dengan teman-temanmu, rasanya nggak leluasa gitu saat mau ngomongin sesuatu, atau malah malu bertegur sapa dengan seseorang yang kamu kenal karena gigi kuningmu?

Nggak mau kan dibilang sombong cuma gara gara nggak pede? Nah, akar atau dahan pohon yang satu ini bisa banget membantu kamu tampil percaya diri. Yups, siwak atau miswak, sikat gigi alami yang memiliki kandungan yang mampu melindungi dan membersihkan gigimu. Jadi, miliki gigi putih dan bersih sekarang juga dengan menyikat gigi menggunakan siwak. Lakukan secara rutin ya, agar kamu bisa mendapatkan gigi putih dalam waktu cepat.

Biji-Bijian dan Kacang-Kacangan Dapat Membantu Menghilangkan Plak Pada Gigi

Kacang-Kacangan Dapat Membantu Menghilangkan Plak Pada Gigi

www.polimoli.com

Almond, wijen dan kacang yang memiliki tekstur kasar ini dipercaya bisa menggosok plak dan noda penyebab gigi kusam. Nggak ada salahnya kalau kamu mengunyah biji-bijian atau kacang-kacangan ini setiap hari untuk mendapatkan gigi cerahmu kembali.

Daun Salam, Bumbu Pelengkap Dapur yang Bermanfaat Memutihkan Gigi

Daun Salam Bermanfaat Memutihkan Gigi

Manfaat daun salam www.sdnegeripager.blogspot.com

Daun salam yang biasa ditemukan di dapur ini ternyata tidak hanya digunakan untuk memasak. Daun ini juga dapat digunakan untuk memutihkan gigimu. Kalau kamu pengen nyoba cara yang satu ini, caranya gampang banget. Kamu cukup menggosok gigi dengan daun salam yang sudah dikeringkan, setelah kering remas-remas hingga berubah menjadi serbuk. Oh iya, Jangan lupa campurkan serbuk kulit jeruk juga ya.

Kebiasaan Menggunyah permen Karet, Ternyata Mampu Membuat Gigimu Tampak Lebih Putih

Permen Karet Mampu Membuat Gigimu Tampak Lebih Putih


Makanan yang direkomendasikan para dokter www.adhie.staff.ub.ac.id

Mengunyah permen karet yang mengandung Xylitol sangat membantu kamu untuk mengembalikan warna gigimu lho guys, karena Xylitol atau pemanis alami ini dapat mencegah adanya plak pada gigi, sehingga mampu membuat gigimu tampak lebih putih. Permen karet yang digunakan ini bukan permen karet biasa lho guys, hanya yang mengandul Xylitol, ingat ya Xylitol, jadi jangan sembarangan membeli permen karet yang banyak di jual di toko-toko.

Jangan Anggap Remeh Kulit Pisang

kulit pisang juga tak kalah kaya manfaatnya

kulit pisang www.vemale.com

Pisang adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, namun sayangnya tidak banyak yang tahu bahwa kulit pisang juga tak kalah kaya manfaatnya. Bahkan bagi kamu penyuka pisang. Kamu mungkin tidak pernah memperdulikan kulit pisang ini jika kamu sedang memakannya.

Kulit pisang memang sering dianggap remeh bagi masyarakat dan hanya dianggap sebagai sampah yang tidak berguna. Tapi tahukah kamu, kalau kenyataannya kulit pisang itu sangat berguna? Salah satu manfaatnya adalah sebagai pemutih gigi alami. Buat kamu yang mendambakan gigi putih bersinar, jangan pernah membuang kulit pisang ya, sebab kulit pisang ini membantu memutihkan lapisan email pada gigi.

Cara membuat kulit pisang menjadi pemutih gigi sangatlah mudah. Cukup menggosokkan bagian dalam kulit pisang dengan gerakan melingkar selama dua hingga menit. Setelah itu, bersihkan dengan cara menggosok gigi. Lakukan selama dua minggu jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengembalikan Gigi Seperti Semula dengan Mengkonsumsi Produk Susu

Mengembalikan Gigi Seperti Semula dengan Mengkonsumsi Produk Susu

Milk and its products www.satujam.com

Produk susu yang dijual di pasaran seperti keju atau jenis makanan lainnya (yogurt) mengandung kalsium yang tinggi. Makanan ini sangat baik untuk membantu memutihkan gigimu dan juga menguatkannya. So, buat kamu yang ingin mengembalikan gigi putihmu seperti semula, nggak ada salahnya sering-sering mengkonsumi produk susu tersebut.

10. Perasan Jeruk Lemon dan Sedikit Garam Untuk Gigi Putihmu

Jeruk Lemon dan Sedikit Garam Untuk Gigi Putihmu

Tips gigi putih www.tigadental.com

Irisan lemon yang segar kini menjadi tren penyajian di berbagai tempat makan atau tempat hangout. Kamu bahkan mungkin mencobanya dirumah untuk mengikuti tren tersebut. Dari pada sekedar menjadi hiasan akan lebih baik jika irisan lemon di pinggiran gelas dibuat menjadi jus kemudian ditambah sedikit garam. Pasta gigi alami ini sangat membantu memutihkan gigimu. Tapi jangan terlalu sering, karena garam dapat merusak lapisan gigi.

Bagaimana, murah dan mudah bukan untuk miliki Gigi putih dan bersih? Semoga dengan gigi putih dan bersih ini, bisa membantu kamu untuk tampil lebih percaya diri. Jadi kamu nggak perlu nutup-nutupin mulut kamu saat tertawa. Senyumanmu juga akan jadi semakin menawan saat bertemu teman kamu atau siapa pun dijalan tanpa harus ragu memperlihatkan gigi kamu.

 

gigi putih berseri kesehatan gigi memutihkan gigi secara alami tips cara memutihkan gigi

Related Post

Leave a reply

15 − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.