Caption Romantis Menyentuh Hati di Instagram yang Bikin Si Doi Jatuh Hati!

2817 views

Sebagai anak muda, kamu pasti pernah dong merasakan jatuh cinta. Biasanya nih kalo sedang jatuh cinta, mau ngapain aja pasti teringat sama pacar. Baru ketemu sebentar udah kangen aja, apalagi di zaman media sosial yang canggih, kalau buka ponsel yang dilihat ya medsosnya sang pacar dong. Lagi ngapain dan apa ya kira-kira yang lagi dia pikiran. Pasti semua hal tentang dia bakal bikin kamu penasaran. Udah bisa ditebak nih ya, kalau sedang jatuh cinta update status kita pasti sering menulis caption romantis buat kekasih atau sang pacar.

Kalau buka Instagram, maunya pasang foto bareng pacar sambil menulis caption yang romantis. Tapi sebelum kamu nulis kata-kata romantis buat pacar kamu, sebenarnya kamu tau nggak sih apa itu romantis? Jadi romantis itu diartikan sebagai penjiwaan seseorang yang dapat dijadikan sebagai kekuatan dalam memperbaiki hubungan atau untuk memperpanjang komunikasi antar berlainan jenis dan sesama jenis. Jadi, sebenarnya kata-kata yang romantis itu bukan buat pacar aja loh, buat temen kamu juga bisa. Namun, kebanyakan orang menghubungkan kata romantis dengan pasangan seperti pacar.

Caption romantis untuk Instagram

Caption romantis untuk Instagram via www.2.bp.blogspot.com

Nah, dalam membuat caption yang romantis itu nggak mudah. Kamu harus benar-benar memilih kata-kata atau kalimat yang indah. Jangan sampai kamu pengen romantis eh pacar kamu malah gagal paham sama caption kamu. Intinya sih, kata-kata romantis itu benar-benar harus datang dari dalam hati kamu sendiri. Caption romantis yang kamu tulis itu penting banget loh karena pacar kamu pasti akan terkesan. Bahkan lewat kata-kata romantis yang kamu tulis di media sosial, hubungan kamu dan pacar kamu bisa jadi lebih erat. Kata-kata romantis ini bisa kamu tulis sewaktu moment-moment tertentu yang spesial buat kamu dan sang pacar, misalnya sewaktu tanggal jadian, hari valentine, sewaktu dia ulang tahun, atau juga bisa kamu tulis sewaktu dia lagi marah. Pasti hatinya bakalan luluh lihat caption dari kamu. Di bawah ini ada kata-kata romantis yang mungkin aja bisa memberikan inspirasi buat kamu.

Caption Romantis dan Berkesan di Instagram

  • Cintaku kepada dirimu tidak akan pernah berganti meskipun seribu kali tahun telah berganti. Aku masih menginginkan kamu yang lama, tetap cinta, tetap setia dan semoga cinta kita akan terus berjalan apa adanya.
  • Jika kamu hanya mengikuti amarahmu, dirimu akan sampai di penyesalanmu, dan jika kamu memilih untuk mengikuti senyumanmu, dirimu akan sampai di kebahagiaanmu bersama diriku.
  • Jangan menggantungkan kebahagiaan kita pada kebaikan dari orang lain karena kebaikan diri kita sekarang yang akan menentukan kebahagiaan kita sendiri.
  • Sungguh aku mencintai dirimu hanya perlu beberapa detik, namun untuk melupakan kamu aku perlu seumur hidup.
  • Semua yang ada dalam hubungan kita akan membuat kita terluka atau bahagia, tergantung bagaimana cara kita menghadapinya.
  • Kadang cinta memang bisa membuat kamu terluka, namun dengan cinta kau akan menjadi lebih dewasa, maka jangan lupa untuk selalu memaafkan.
  • Cinta itu memang indah, namun saat kita salah mencintai dan memilih kekasih, itu akan merusak keindahan cinta.
  • Tak ada yang tidak mungkin, jarak yang paling jauh tak akan menghalangi kita untuk bertemu dan memadu kasih.
  • Jarak telah mengajarkan diriku begitu banyak hal. Jarak mampu mengajarkan aku untuk sabar menanti sebuah pertemuan. Tetap percaya meski tak saling menatap mata, dan saling memahami.
  • Hari ini aku mulai dengan semua aktivitas yang akan selalu diiringi dengan kerinduan padamu yang berada jauh di sana.
  • Selama kita selalu berkomunikasi dengan lancar, saling jujur dan percaya, maka jarak tak menjadi halangan lagi.
  • Sungguh cinta dalam hatiku tak akan pernah rapuh meskipun jarak telah memisahkan ragamu dan ragaku. Percayalah kasihku.
  • Aku bisa pasrah karena jarak, namun percayalah karena aku tak akan pernah menyerah untuk mencintai kamu.
  • Semua masalah pasti punya jalan keluar, kuatkan cinta kita untuk mengarungi masalah kasihku.
  • Menunggu itu emang nyebelin banget, tapi buat kamu aku rela nunggu kok meskipun lama banget.
  • Kuatkan cinta kita meskipun status kita saat ini sedang sulit, tapi yakinlah kehidupan tak akan selamanya berbadai.
  • Ketika kau memaafkan kesalahanku dan saat kau buat aku tersenyum, aku sadar itu hal yang paling membahagiakan.
  • Aku nggak akan pernah menjanjikan perasaan, namun aku pasti akan menjanjikan kesetiaan.
  • Aku nggak pernah tahu sampai kapan umurku, namun aku yakin cinta ini buat kamu selamanya.
  • Hidup itu adalah kisah tentang selalu mencintai dalam kesabaran yang tak akan pernah selesai dan keikhlasan yang tak pernah punya ujung.
  • Kau adalah kehidupanku, tanpa kamu aku bisa mati, kau adalah cintaku yang terakhir, jiwaku, ragaku, dan kasihku hanya untuk dirimu.
  • Mencintai dirimu adalah keindahan dan dicintai dirimu adalah kebahagiaan.
  • Meskipun kamu gendut, tapi kamu akan tetap muat di dalam hati aku eaaaa.
  • Kalau kita udah sayang banget sama seseorang, bukan mikirin gimana cara buat ngedapetin dia, tapi gimana cara kita agar bisa buat dia bahagia.
  • Tau nggak sih kenapa donat bolong tengahnya? Karena kalau yang utuh itu cuma cinta aku buat kamu.
  • Cinta sejati mampu mendengar kata yang tak dikatakan, memahami kata yang tak dijelaskan karena cinta tak datang dari lidah dan bibir, tapi dari lubuk hati.
  • Bukan karena siapa kamu, aku menyayangi kamu, namun karena apa yang telah terjadi kepadaku saat bersama dirimu.

Itulah kata-kata romantis yang bikin sang pacar jadi jatuh hati lagi, siapa tau kamu dapat ide dari kata-kata dia atas. Silahkan posting caption romantis di atas buat akun Instagram kamu ya.

caption instagram caption instagram romantis caption romantis kata kata romantis

Related Post

Leave a reply

19 − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.