10 Tingkah Laku Sepele Cowok yang Bikin Cewek Baper

598 views

Sebagai makhluk yang nalurinya sensitif, cewek punya standar penilaian tersendiri untuk merasa dihargai. Beda dengan cowok yang lebih mengedepankan logika, cewek cenderung mengutamakan perasaan. Maka gak heran jika cewek gampang baper terhadap semua hal yang berhubungan dengan perasaan.

Bahkan tingkah laku kecil yang menurut cowok biasa saja sudah cukup untuk bikin cewek bahagia lho. Lantas apa saja ya kira-kira? Berikut adalah beberapa tindakan sepele yang berhasil bikin cewek baper jadi baper. Simak yuk.

1. Ketika cowok menyapanya dengan, “Hai, apa kabar? Lama gak ketemu, kangen nih!”

Sapaan apa kabar ternyata ampuh membuat cewek baper. Terlebih jika kamu adalah teman cowok yang sudah lama tidak berjumpa.

2. Ketika si cowok gak sengaja mengusap-usap kepalanya

Maksud cowok tadi mungkin hanya bercanda. Tapi yang namanya cewek, pasti gampang banget terbawa suasana. Tindakan semisal ini membuat para cewek merasa lebih aman. Kalau sudah begini, cewek bisa langsung jatuh baper deh!

3. Kamu rajin banget like ataupun memberikan komentar padanya di jejaring sosial media

Setiap dia posting sesuatu apapun di sosial media, sebagai cowok, mungkin kamu gak sadar selalu memberikan like. Hati-hati, hal ini dapat membuat cewek merasa kegeeran.

4. Ketika kamu iseng mencubit-cubit pipinya yang tembem

Kadang kamu mungkin iseng dan gak sengaja mencubit pipi teman tembem yang cantik itu. Apa kamu tau kalo hal ini bisa bikin cewek mikir kemana-mana?.

5. Kamu super tanggap dan sigap ketika dia meminta bantuan

Cowok-cowok baik hati ini biasanya suka menolong tanpa pamrih. Bahkan mereka dengan sukarela menolong ketika cewek ingin meminta bantuan. Hal ini seringkali ampuh membuat cewek merasakan sensasi rasa nyaman.

6. Saat cowok bilang,”Kamu sudah makan? Mau aku belikan makanan?”

Laper dan baper memang kadang beda tipis ya kan? Hehehe

7. Saat kamu ngajakin dia nonton bareng

Mungkin saja kamu bermaksud karena gak ada lagi yang bisa diajakin nonton. Jadinya dia deh yang akhirnya diajak. Tapi hal ini bisa bikin dia geer lho.

8. Saat dia sedang sakit dan kamu langsung menghampirinya sebagai cowok

“Kamu sakit apaan? Ya ampuun, makanya jangan begadang mulu!”

Percaya tidak percaya, rasa empatimu yang muncul karena kamu teman baiknya, bisa ia salah artikan saat hatinya sedang galau.

9. Saat kamu memperkenalkanya ke orang tuamu di rumah

Meskipun dia tau jika sebenarnya bukan cuma dirinya satu-satunya cewek yang dikenalin ke orang tuamu, hal ini cukup membuatnya deg-degan.

10. Saat kamu dengan begitu nyamannya sudi menjadi teman curhatnya

Cowok memang makhluk pendengar baik. Terkadang, kamu bisa memberikan solusi ke si dia dengan menggunakan logikanya. Dengan solusimu yang simple dan bisa ia mengerti, cewek akan merasa amat terbantu.

Percaya tidak percaya, kesepuluh tingkah laku sepele cowok yang bikin cewek baper sudah cukup teruji ampuh. Bila kamu ingin meluluhkan hati cewek yang kamu cintai, kami sangat menyarankan kamu memulai usahamu dengan cara simple yang kami tuliskan tadi. Cukup simple kan?

No related post!

Leave a reply

18 − fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.