3 Karakter Cewek yang Harus Diwaspadai Cowok Kalau Naksir Cewek Bontot

446 views

Hai gaes, kali ini ogut mau ngeshare sebuah info nih. Buat kamu-kamu yang sedang naksir sama si doi, sudah semestinya dong kalo kamu mencari tau segala sesuatu hal tentang si dia? Mulai dari sukunya, hingga apakah dia anak sulung, anak tengah, atau anak bungsu di keluarganya.

Segala sesuatu hal memang memiliki kekurangan dan kelebihanya masing-masing. Seperti cewekmu si anak bontot itu. Agar hubungan yang kamu jalani dengan si dia tetap lancar kedepanya, ada baiknya bila kamu mewaspadai sifat buruknya. Agar, kamu bisa memberikan perlakuan untuk sifatnya yang unik itu.

Tunggu apa lagi? Simak ulasan berikut ini yuk!

1. Sifat Egois

Karakter Cewek Egois

Karakter Cewek Egois via ehloo.com

Kebanyakan Pria menganggap semua wanita selalu ingin dimengerti, dan sayangnya wanita tidak mampu berprilaku sebaliknya. Para pria menilai bahwa wanita tak bisa mengerti pria, mereka seakan tidak mau tahu tentang apa yang diinginkan oleh pasangannya.

Keegoisan wanita tentunya juga nampak dalam hal-hal sepele. Semisal ketika memilih-milih tempat makan, memilihkan judul film yang akan ditonton, hingga mengatur siapa saja orang-orang yang pantas berteman dengan pasangannya.

Sifat Egois akan lebih menonjol untuk cewek bontot. Sebab, anak yang lahir belakangan ini sudah terbiasa mendapatkan semua hal yang diinginkanya sedari ia masih kecil. Walau cukup merepotkan, hal ini tentunya menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk mu.

2. Sifat Matrealistis

Karakter Cewek Matre

Karakter Cewek Matre via hipwee.com

Walaupun tidak semuanya, wanita bungsu terkadang mempunyai sifat matrealistis yang menonjol. Tentunya hal ini akan menyusahkan untuk para pria. Namun, walau menyusahkan bukan berarti si pria itu pelit ya. Kan nyari duit itu gak mudah. Butuh usaha dan kerja cerdas!

Karena sudah menjadi sifat dasar wanita yang “realistis”, tentunya mereka akan mengincar sesuatu yang berbau wah. Tentunya ini membutuhkan kocek yang lumayan. Untuk mengatasinya, tentunya kamu harus gigih dalam mencari uang, guna mencukupi kebutuhan si dia kedepanya.

Bagi beberapa pria sifat ini bukanlah masalah besar. Namun, sebagian pria akan berpikir dua kali untuk berpacaran apalagi menikah dengan wanita yang bersifat matrealistis seperti si bungsu ini. Wanita yang punya sifat matre biasanya lebih suka menerima hadiah wah ketimbang ucapan cinta dari pacarnya.

3. Sifat Spontan dan Plin-plan

Karakter Cewek Plin-plan

Karakter Cewek Plin-plan via kelascinta.com

Memiliki pasangan yang asik memang hal yang menarik untuk kaum adam. Namun bagaimana bila si cewek bontotmu punya sifat yang terlalu spontan? Hmm mungkin agak merepotkan ya.

Bayangkan saja bila si doi lagi ngebet akan sesuatu. Belum selesai mendapatkanya, si doi langsung ngebet tentang hal lain yang tidak bisa kamu prediksi sebelumnya. Mungkin akan gimana gitu ya.
Hal semisal tadi bisa kamu jadikan tantangan tersendiri ketika menjalani hari-harimu denganya. Namun apakah kamu sanggup bila si doi tingkah lakunya begini terus? Jawab sendiri di hatimu ya.

Walaupun agak menjengkelkan, tidak semua cewek bontot punya sifat seperti tadi kok. Yang perlu kamu lakukan agar menjaga kelanggenganmu dengan si dia adalah terus berusaha saling menghargai, saling mengerti, dan saling berkomunikasi agar hubunganmu terjalin dengan baik.

Bila kamu berhasil mengimbangi sifat-sifat unik dari cewek bungsu tadi, bukan mustahil bagi kalian untuk segera melangsungkan pernikahan. Dan, sangatlah mungkin untuk kamu membangun keluarga harmonis denganya.

Oke gaes, itu tadi artikel singkat kami tentang Karakter cewek yang harus diwaspadai cowok kalo naksir cewek bontot. Semoga bermanfaat, see you next post!

No related post!

Leave a reply

four × 4 =