Cinta Tak Perlu Pembuktian Sampai Segila Ini Bro

817 views

Cinta adalah anugerah tuhan yang maha kuasa. Semua orang berhak memiliki cinta dan dengan cinta pula hidup ini terasa indah. Yang harus disayangkan, ada saja cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tak semua orang cintanya terbalaskan. Saat orang yang kita cinta sama-sekali tak punya perasaan kepada kita, sepertinya dunia ini berakhir sudah. Padahal tak begitu, bisa saja karena tuhan tak mentakdirkan kita berjodoh dengan orang yang salah. Ingat saja, tuhan punya rencana paling indah untuk kita semua. Jangan dulu bilang patah hati jika cintamu bertepuk sebelah tangan, apalagi kalau sampai melakukan hal gila yang justru membuatmu rugi sendiri. Gunakan akal sehat, berbagai kemungkinan bisa terjadi, barangkali satu atau dua tahun lagi anda akan bertemu dengan jodoh dari tuhan. Yah, jodoh sempurna yang sama sekali tidak ada kekurangannya.

Bicara soal tindakan bodoh atau gila yang mungkin dilakukan, mungkin ada yang bikin ketawa atau geleng kepala. Macam-macam saja tindak-tanduk orang yang sedang dimabuk cinta. Yuk kita cari tahu, apa saja tingkah laku yang dilakukan orang-orang dari seluruh dunia saat cinta mereka memerlukan pembuktian.

Liu Guojiang & Xu Zhaoqing

liu-xu-zhaoqing

Tersebutlah cerita sepasang kekasih dari China yang sudah saling jatuh cinta sejak berusia 19 tahun. Ceritanya Liu Jatuh cinta kepada Xu Zhaoqing yang usianya terpaut 10 tahun lebih tua. Di masa lalu, hubungan cinta dengan usia yang terpaut jauh adalah sesuatu yang tabu. Jika sampai terjadi, orang yang melakukan cinta terlarang ini biasanya akan diasingkan ke hutan belantara atau ditenggelamkan di atas kerangkeng ke dasar sungai sampai mati.

Karena tak ingin cintanya terhalangi, sepasang kekasih ini pun memutuskan untuk melarikan diri ke hutan. Hingga usia pernikahan mereka menginjak yang ke 50 tahun, mereka tetap setia dan tinggal di sebuah gua yang jauh dari mana-mana. Mereka hidup seadanya tanpa listrik, fasilitas kesehatan dan lainnya.

Pada mulanya pasangan ini hanya hidup dari alam, mereka makan buah-buahan, membuat jus dari rumput dan dedaunan untuk mempertahankan hidup. Tapi dengan perjuangan tak kenal lelah, Liu berusaha membuat rumah di dalam gua. Terhitung ia membuat tangga sebanyak 6000 buah yang menuju ke gua tempat tinggalnya di atas bukit. Soal pakaian, mereka pun menenunnya sendiri.

Jordan Cardella

jordan-carella

Cinta membuat otak manusia terbalik dan lupa diri. Lihat saja apa yang dilakukan oleh Jordan Cardella yang berusaha membuat wanita pujaannya kembali ke pelukannya. Entah tolol atau memang pemberani, pemuda ini membiarkan dirinya ditembak oleh rekannya sendiri untuk membuat si wanita merasa iba dan balikn lagi seperti sebelumnya. Akhirnya Jordan meminta bantuan temanya untuk menembak tubuhnya sebanyak tiga kali di hadapan mantan kekasihnya.

Di sebuah lapangan, ketika mantan kekasih Jordan secang nongkrong, tiba-tiba Jordan dan temannya melangkah ke tengah lapang dan meminta Michael Wezyk, untuk menembaknya dengan 3 peluru. Dorrr, tembakan pertama mengenai lengan dan tembakan kedua juga ketiga yang diminta Jordan tak kunjung tiba karena Wezyk masih punya akal sehat untuk menembak temannya sendiri yang mulai merasakan penderitaan hebat. Apa hasilnya coba? Jangankan kembali balikan, Jordan dan Wezyk malah harus mendekam di penjara dengan dua tahun masa tahanan, plus 100 jam pelayanan sosial. Sang mantan tak tahu kemana rimbanya, mungkin sudah hidup bahagia dengan kekasih barunya.

Neil & Jacqueline Megson

neil-dan-megson

Cinta dan sayang adalah dua kata tak terpisahkan. Untuk menunjukkan bahwa sepasang kekasih saling mencintai, masing-masing akan melakukan sesuatu untuk meyakinkan pihak lainnya. Ini mirip dengan apa yang dilakukan oleh Neil dan Jacqueline Megson yang melakukan operasi plastic agar penampilan mereka sama miripnya.

Neil yang sebelumnya berkarir sebagai performance artist dan Jacqueline si mantan suster sangat mencintai suaminya. Mereka merasa bahwa satu sama lain adalah satu jiwa yang tak terpisahkan. Bahkan mereka berpikir untuk memiliki satu nama saja, Genesis Breyer P-Orridge. Tindakan operasi dilakukan, Neil dengan ikhlas merelakan dadanya untuk diisi implant payudara, dagunya pun diberi bentuk yang menyerupai dagu Megson. Sejumlah implant dipasang di dagu, bibir, pipi, mata dan hidung.

Untuk menambah kesempurnaan, tanda lahir yang ada di tubuh megson pun lalu ditiru. Tentu operasi plastic ini membutuhkan biaya yang banyak. Tercatat sudah 2,7 miliar yang dihabiskan pada tahun 2007. Di pertengahan tahun 2007, Megson meninggal karena kanker tapi Neil meneruskan operasi plastic yang membuat dirinya makin mirip dengan almarhum megson. Sampai hari ini Neil tetap menyebut dirinya “kami.”

Liu Peiwen

liu-peiwen

Sakit sekali rasanya jika seseorang yang kita sukai ternyata hanya menipu kita, bahkan pada akhirnya menolak permintaan cinta kita. Hal inilah yang harus dialami oleh Liu Peiwen karena harus kecewa dengan tindakan seorang wanita sehabis memenuhi keinginannya. Si wanita berseloroh bahwa agar cintanya bisa diterima, Liu harus berjalan kaki ke Guangzhou di Cina yang berjarak 1600 KM dengan berjalan kaki. Dengan santai Liu menyanggupi permintaan wanita itu dan memutuskan berjalan 40 km per hari untuk menuju Guangzhou.

Tapi apa yang terjadi, setelah ia sampai di Guangzhou, wanita yang ingin ia nikahi malah mengirim sebuah SMS berisi pemutusan hubungan dengan mengatakan bahwa ia telah dijodohkan dengan orang lain oleh orang tuanya. Ini sangat gila bahkan untuk sesuatu yang belum pasti, cinta bisa membuat bodoh semua orang. Betul kan?

Jojo Tsa

jpjp

Bunuh diri karena cinta ditolak sudah lazim kita dengar.  Pengalaman seperti ini dialami oleh Jojo Tsa yang memutuskan mengakhiri hidup dengan loncat dari apartemennya. Wanita ini tak bisa menerima hal buruk ketika cintanya ditolak oleh sang kekasih yang sudah berjanji untuk menikahinya. Pada suatu hari, Jojo mendapati sebuah surat yang menyatakan pemutusan hubungan cinta sang kekasih dengan dirinya.

Karena tak bisa menahan derita sakit hati karena dikhianati sang kekasih, sebelum mati Jojo memposting beberapa pesan penuh emosi di akun instagram miliknya. Di akunnya @jojotsai1012, ia memposting foto barang-barang yang dibakar untuk melupakan kekasihnya. Barang-barang yang dibakar itu diberi caption “Biarkan semua terbakar seperti debu lalu hilang beterbangan.”

Sebelum akhirnya jojo loncat dari kamar apartemennya, ia sempat memperlihatkan foto dirinya saat sedang bersama sang kekasih. Dia berkata, ia tak bisa melupakan dirinya, tak pernah berpikir bahwa kekasihnya itu akan berkhianat kepadanya. Ia hanya akan bisa melupakan kisah cinta itu jika ia mati saja. Seperti itulah kira-kira pesan yang ingin disampaikan Jojo ke mantan kekasihnya.

 

Cinta bertepuk sebelah tangan pembuktian cinta Tindakan bodoh karena cinta

No related post!

Leave a reply

2 − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.