Girls ingin Hubungan dengan Pasanganmu Awet ? 8 Karakter ini Jangan Sampai Ada di Diri Kamu Ya!

798 views

Saat menjalin hubungan dengan pasangan kamu, harapan yang pasti selalu diinginkan untuk hubungan kamu adalah supaya hubungan kamu tetap baik, langgeng dan tidak ada masalah yang berarti. Girls, tidak ada salahnya kamu punya harapan seperti itu, tapi kamu juga harus bisa menilai diri sendiri ya.

Terkadang banyak pasangan yang tidak berujung dengan kebahagian, dan rata-rata permasalahan yang ada dihubungan mereka dikarenakan sikap pasangannya yang kurang baik atau tidak cocok antara satu dengan yang lainnya.

Nah, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan ini, ada baiknya kamu mulai menilai diri kamu sendiri dari sekarang ya girls. Setidaknya 8 karakter di bawah ini benar-benar tidak ada pada diri kamu sekarang. Yuk disimak karakter-karakter pada perempuan yang bisa membahayakan keharmonisan hubungan kamu.

1. Hobi Bossy, Semua Orang jadi Kena Imbasnya.

Hobi Bossy, Semua Orang jadi Kena Imbasnya

Si Bossy via http://www.marriagehelper.com/

Biasanya karakter perempuan yang seperti ini paling dijauhi oleh para pria. Hobi memerintah ini akan membuat orang-orang yang berada disekelilingmu menjadi tidak nyaman. Termasuk pasangan kamu ya, bukan berarti kamu punya pasangan bisa seenaknya saja menyuruh pasangan kamu untuk melakukan apa saja yang kamu inginkan.

Ingat ya, kamu jangan menjadi tukang suruh, apalagi kamu juga tidak melakukan apa-apa. Hati-hati lho, hubungan kamu nantinya bukannya semakin baik tetapi malah akan semakin memburuk karena hobi kamu yang satu ini.

Meskipun kamu secantik cinderella pun, tapi jika hobi kamu tukang perintah, hmm sepertinya para lelaki pasti akan mikir dua kali untuk menjalin hubungan dengan kamu. So, be aware ya girls!

2. Pemaksa Ulung dan Miss Ngambek.

Pemaksa Ulung dan Miss Ngambek

Miss Ngambek via http://ngonoo.com

Memaksa dan ngambek merupakan jurus jitu yang biasanya dilakukan oleh para ladies untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Biasanya perempuan yang memiliki karakter seperti ini akan memaksa orang lain untuk menuruti apa yang dia inginkan, menyukai apa yang dia suka, dan menyetujui apa yang dia percaya. Jika tidak dituruti biasanya jurus terakhir yang dikeluarkan adalah dengan “ngambek”.

Nah, jika kamu masih seperti ini, jangan berharap hubungan kamu bisa awet ya girls. Bila kamu terus-terusan seperti ini, bisa-bisa pasangan kamu malah stres dan tidak kuat menghadapi kamu.

Sudah saatnya kamu menjadi dewasa, karena tidak semua apa yang kamu inginkan harus selalu terpenuhi ya. Belajar lah untuk memahami dan menerima hidup yang sekarang kamu jalani, karena namanya hidup pasti tidak selalu indah.

3. Si Pesimis yang Suka Mengeluh.

Si Pesimis yang Suka Mengeluh

Si Pesimis via http://www.isigood.com/

Ini adalah karakter yang biasanya muncul ketika para ladies sedang mengalami ketidakpercayaan diri. Biasanya hal-hal yang dikeluhkan seperti merasa kurang cantik, merasa kurang langsing, iri karena melihat orang lain lebih kaya atau lebih pandai dari dirinya dan sebagainya.

Stop girls! Mulai sekarang jangan pernah mengeluh karena kamu selalu merasa kekurangan. Percayalah bahwa banyak orang lain yang jauh lebih merasakan hidup kekurangan dibandingkan kamu.

Ketika kamu menjalani hubungan pun pasti tidak semuanya indah, ya sama seperti kamu menjalani hidup. Kamu hanya butuh untuk banyak belajar dalam berproses, jangan pernah mengeluh, dan cobalah untuk menikmati segala sesuatu yang ada.

Mulailah dari sekarang untuk menciptakan aura positif karena jika terus-terusan mengeluh maka yang terpancar di diri kamu hanya aura negatif  dan pastinya pasangan kamu bisa menjadi tidak tertarik bahkan bisa langsung menjauh dari kamu. Be optimist, ya girls!

4. Kesana Ikut, Kesini Ikut Alias Tidak Punya Prinsip.

Kesana Ikut, Kesini Ikut Alias Tidak Punya Prinsip

Si No Principle via http://www.projectmanagers.net/

Nah, perempuan yang punya karakter seperti ini bakalan merepotkan sekali untuk pasangannya. Mengapa ? Karena perempuan yang memiliki karakter ini biasanya tidak bisa memutuskan segala sesuatunya sendiri.

Rata-rata perempuan dengan karakter ini maunya terima jadi karena terbiasa sering diurusi dan dibantu oleh orang lain, orang terdekatnya ataupun orang tuanya.

Ketika kamu bisa menjadi perempuan yang mandiri dan bisa menentukan jalan hidup kamu sendiri, ini sudah menjadi poin plus banget lho di mata pasangan kamu, karena biasanya kedewasaan kamu itu akan menentukan lamanya sebuah hubungan.

Perlu kamu sadari, laki-laki pasti akan memilih pasangan yang dewasa dibandingkan dengan pasangan yang mempunyai sifat kanak-kanak dan tidak terbiasa mandiri.

Sifat ini jika dipelihara bisa mengganggu sekali dalam hubungan kamu dengan pasangan lho. Apalagi kalau kamu belum bisa mandiri dan apa-apa harus dilaporkan ke orang tua kamu. Wah kalau kamu sudah begitu siap-siap hubungan kamu tidak langgeng aja ya.

5. Suka Komplain Tanpa Solusi.

Suka Komplain Tanpa Solusi

Si Tukang Komplain via http://3.bp.blogspot.com/

Karakter yang seperti ini rata-rata semua perempuan pasti punya lho, karena pada dasarnya untuk mengomentari sesuatu akan lebih mudah jika dibandingkan kita yang melakukan.

Tapi, kamu akan lebih terlihat berarti lagi jika kamu mengomentari sesuatu sembari memberikan solusi yang terbaik. Ini bisa menjadi nilai tambah kamu dimata pasangan kamu lho, karena tidak semua orang bisa memberikan solusi yang solutif. So, jadilah pengkritik yang cerdas ya girls!

6. Suka Membicarakan dan Membandingkan Orang Lain.

Suka Membicarakan dan Membandingkan Orang Lain

Suka membicarakan orang lain via reputationvip.com

Rata-rata hampir setiap perempuan pasti suka membicarakan ataupun membandingkan orang lain. Ini sudah merupakan hal yang biasa sih, tapi jangan seperti itu terus ya.

Karena tidak semua laki-laki suka dengan pasangan yang suka membicarakan ataupun membandingkan orang lain, bisa dibilang itu semacam wasting time, jadi buat kamu biasakan untuk mulai mengurangi membicarakan orang lain dan hal-hal yang tidak penting lainnya.

Lebih bagus lagi jika pembicaraan kamu dengan pasangan kamu bisa diarahkan ke hal-hal yang lebih positif, membicarakan pekerjaan juga tidak ada salah nya lho. Selama kamu menjalin hubungan selalu usahakan untuk selalu menebar hal-hal yang baik, dan beperilaku lah yang positif juga ya.

Intinya adalah kamu juga harus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik karena sesuatu yang baik pasti akan berujung pada kebaikan juga, termasuk kebaikan untuk kelancaran hubungan kamu dengan pasangan kamu.

 7. Super Manja yang Mintanya di Layani Terus.

Sebenernya untuk manja tidak ada salahnya kok. Terkadang kamu bisa terlihat lebih cute ketika sedang manja.

Tapi, perlu diingat ya, jangan sampai kamu menjadi super manja atau sampai mau nya dilayani terus, karena ini akan membuat pasangan kamu bahkan orang-orang yang ada di sekeliling kamu menjadi risih.

Tidak melulu kamu harus menggantungkan diri ke orang lain ya. Ada kalanya kamu harus bisa mengerjakan sesuatu sendiri tanpa bantuan orang lain ataupun pasangan kamu. Tidak harus selalu mandiri, tapi kamu juga tidak bisa terus-terusan untuk menggantungkan diri pada pasangan kamu.

Jika, kamu bisa sedikit mandiri, pastinya pasangan kamu tidak akan pernah bosan dan risih dengan kamu. Semangat ya girls, menjadi perempuan mandiri ga sulit kok tapi memang harus dibiasakan ya!

8. Cemburu yang Berlebihan.

Cemburu yang Berlebihan

Si Pencemburu yang Berlebihan via http://cdn.klimg.com/

Cemburu? Boleh kok, bisa dibilang cemburu tandanya sayang. Tapi, perlu diingat jangan berlebihan ya, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Kamu memang orang terdekat dari pasangan kamu selain keluarganya, tapi bukan berarti kamu boleh mengatur dengan siapa dia harus berteman ya. Kamu harus belajar untuk mempercayai pasangan kamu karena kunci sebuah hubungan adalah kepercayaan.

Kalau bawaan kamu curiga terus, wah pasangan kamu bisa stres dan lama-lama jadi males sama kamu. Permasalahan kamu dan pasangan kamu bukannya semakin berkurang tapi justru semakin bertambah karena kecurigaan kamu yang berlebihan itu. So, dikurang-kurangin ya girls cemburuannya.

Menjaga keawetan sebuah hubungan sebenernya tidak susah lho, intinya adalah kamu harus selalu menjadi pribadi yang baik dan selalu menjaga kepercayaan untuk pasangan kamu, karena yang terpenting dari sebuah hubungan adalah kepercayaan.

So, girls apakah 8 karakter di atas ada di diri kamu ? semoga tidak ya. Kalaupun kamu masih merupakan salah satu di antara karakter-karakter di atas, maka tidak ada salahnya kok jika kamu sekarang ingin belajar mengubah diri menjadi pribadi yang lebih baik, karena tidak ada kata terlambat selama kamu mempunyai niat untuk menjadi perempuan yang baik. Oke?!

hubungan asmara karakter cewek menjaga hubungan tips langgeng

Baca Juga

Leave a reply

14 + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.