Fenomena Hujan Aneh Bukan Cuma Satu Macem Tapi Ada Beberapa Macem

607 views

Hujan yang turun dari langit merupakan rahmat dari tuhan agar makhluk hidup yang ada di bumi bisa berkembang biak dan hidup sejahtera. Air adalah elemen terbanyak dari segala sesuatu yang ada di bumi oleh sebab itu sudah seharusnya kita melindungi sumber-sumber air dan tidak membuang limbah ke sungai dengan seenaknya. Asal kamu tahu yah hujan itu banyak sekali macamnya, ada yang aneh dan ada lagi yang lebih aneh. Hujan turun atas kehendak yang maha kuasa bahkan dikatakan bahwa sebelum hujan itu diturunkan, keputusan untuk menjatuhkannya diberikan langsung oleh tuhan kepada malaikat penurun hujan. Lantas pernahkah kamu melihat fenomena hujan aneh di mana banyak binatang berjatuhan dari langit ketika hujan turun?? Kalau baru denger bagus banget karena setelah membaca postingan ini kamu akan merasa kagum dengan fenomena alam yang serba ajaib.

Hujan Katak dan Kecebong

hujan katak

Ini bukan karya Doraemon dengan alat-alat ajaibnya lho tapi betul-betul terjadi. Jika pada zaman dulu pernah terjadi hujan katak di zaman nabi musa, kali ini manusia yang hidup di zaman modern betul-betul melihatnya sendiri jika hujan semacam ini memang terjadi. Menurut catatan, hujan katak pernah terjadi di Perancis pada tahun 1794 ketika berlangsung perang lalain.

Ketika itu para prajurit yang sedang ada di medan perang merasa kaget dengan turunnya hujan yang disertai puluhan bahkan ribuan kecebong (anak kodok) turun seperti bulir air yang berhamburan tanpa henti. Saking banyaknya, jutaan anak kecebong itu masuk dan terselip di kerah baju, kantong pakaian, hingga topi.

Bukan Cuma zaman dulu saja, hujan kodok juga tercatat pernah terjadi di Leicester, Massachusets (AS) pada tanggal 7 September 1953, Naphlion (Yunani) pada tahun 1981, Kansas (AS) di tahun 1874 dan terakhir terjadi di kota Ishikawa, Jepang. Jika diteliti, turunnya hujan katak ini bisa dijelaskan secara ilmiah dan bukan fenomena sihir atau lainnya.

Hujan Laba-Laba

hujan laba-laba

Ada lagi jenis hujan berikutnya yang bikin merinding. Kali ini yang terjadi adalah hujan Laba-Laba yang terjadi di pegunungan San Bernando di Argentina, pada 2007 yang lalu. Turunnya jutaan laba-laba dari langit dengan berbagai ukuran dan warna membuat semua orang ketakutan. Tapi untung saja seseorang yang membawa kamera akhirnya mengabadikan hujan aneh ini hingga kita bisa menyaksikannya sekarang.

Hujan Mayat Penumpang Pesawat

hujan mayat

Jangan sampai deh ini terjadi di negara kita karena ngeriii banget. Jadi ceritanya begini, waktu seorang pria sedang mengendarai mobil bersama anaknya tiba-tiba atap mobil tertimpa sesuatu dan berbunyi bummm… saking kerasnya. Setelah diperiksa, pria itu menemukan bagian tubuh manusia di atap mobilnya. Karena ketakutan akhirnya ia berlari sambil membopong anaknya yang masih berusia 18 bulan. Setelah melalui penyelidikan akhirnya diketahui bahwa bagian tubuh manusia itu berasal dari korban tabrakan pesawat antara pesawat southwest pacific 182 dengan sebuah pesawat Cessna. Diketahui bahwa semua penumpang yang berjumlah 144 orang tewas semua karena pesawat meledak di udara. Semua bagian tubuh penumpang hancur dan tercecer di sudut-sudut kota. Hal ini tidak dialami oleh pria itu saja, orang lain pun mengalami kejadian yang hampir sama. Kecelakaan pesawat yang terjadi di tahun 1978 ini dianggap sebagai kejadian terburuk dalam sejarah penerbangan di California.

Kejadian Sapi Terbang Yang Menghebohkan

images

Wah saya berani bayar kamu 1 milyar kalau bisa menemukan sapi yang bisa terbang atau sapi hidup yang turun dari langit. Memang mustahil sih, lagipula ini bukan fenomena alam, tetapi sebuah peristiwa pembajakan yang dilakukan sekelompok penjahat. Jadi begini, ketika itu sebuah pesawat sedang menganggkut beberapa ekor sapi untuk dipindahkan ke sebuah tempat. Karena jumlah sapi itu terlalu banyak dan ditakutkan menyebabkan pesawat mengalami kecelakaan akhirnya salah seorang pembajak memutuskan untuk membuang sejumlah sapi dari langit. Saya tidak tahu bagaimana harus menyebut kejadian ini apakah hujan sapi atau apa. Yang pasti seekor beberapa sapi menimpa sebuah perahu nelayan sampai hancur dan hampir membuatnya tenggelam. Kasus hujan sapi ini terjadi tahun 1997 di daerah laut Jepang.

Fenomena Hujan Kadal

hujan kadal

Saya bukan seorang pecinta reptil jadi saya akan langsung kabur kalo liat ada reptil yang mau deketin saya.  Memang menjijikkan jika melihat ribuan kadal jatuh dari langit dan menimpa atap rumah, cucian sampai plafon rumah. Ikhhh amit-amit banget deh. Tapi kok aneh yah bagaimana caranya binatang-binatang ini bisa turun bersamaan di satu tempat. Apa mereka diciptakan langsung di angkasa oleh tuhan dan secara sengaja dijatuhkan begitu saja? Fenomena hujan aneh ini pada akhirnya tak seorangpun bisa menjawabnya dengan pasti apa penyebab yang membuat fenomena ini terjadi.

Hujan Ikan

hujan ikan

Jenis-jenis hujan di atas saya kategorikan sebagai hujan yang menjijikkan dan mengerikan. Tentu berbeda dengan hujan ikan yang juga sering terjadi. Tapi sayang sekali hujan ikan tidak pernah terjadi di Indonesia malah terjadi di Negara lain. Di belahan bumi tertentu hujan ikan bahkan terjadi setiap tahun dan dianggap sebagai berkah. Tak heran jika orang-orang Honduras menjadikan fenomena ini sebagai ajang untuk melaksanakan festival rakyat. Selain Honduras, fenomena hujan ikan juga terjadi di Gurun Pasir Lajamanu di Australia pada tahun 2004 dan 2010, kemudian di Lousiana di tahun 1947 dan Singapura pada tahun 1861. Wah seandainya saja hujan ini terjadi di Indonesia, mungkin saya tidak perlu belanja ke pasar untuk membeli ikan. Cukup pergi ke depan rumah lalu mungut ikannya di plafon rumah, udah deh sekeluarga bisa makan enak setiap hari.

Hujan Darah

hujan darah

Hujan binatang aneh yang serem tentu tak ingin dialami oleh siapapun, termasuk saya. Apalagi hujan yang turun berupa tetesan darah yang berwarna merah. Idiiih ngeri banget deh, kamu bayangin sendiri itu darah yang berbau amis dan lengket di baju, kan jijik banget tuh. Apalagi ini darahnya turun massal dari langit dan membasahi semua benda yang ada di bumi. Di dunia fenomena hujan darah tercatat sudah terjadi sejak zaman kuno di zaman perang troya. Gumpalan-gumpalan darah yang turun dari langit mengotori segala sesuatu termasuk baju yang sedang dijemur, membuat keruh sumber air dan menimbulkan bau tidak sedap di mana-mana. Orang-orang Eropa bahkan mengalami epidemik kematian massal karena wabah penyakit yang disebarkan melalui turunnya hujan ini. Ogah deh, mendingan dapat hujan duit bisa beli motor baru sama nikahin cewek kece, bener gak coy???

Itulah beberapa fenomena hujan aneh yang terjadi di beberapa negara di dunia. Sampai saat ini penulis belum pernah menemukan fenomena hujan aneh yang terjadi di wilayah Indonesia. Kami akan membuat artikel baru lagi jika kita menemukan fenomena aneh ini di Indonesia.

fakta aneh fakta unik Fenomena hujan aneh hujan aneh di dunia Kejadian hujan aneh

Related Post

Leave a reply

fourteen − nine =