Inilah Dosa Besar Kim Jong UN Si Presiden Bertangan Besi dari Korea Utara

1152 views

Siapa tak kenal Kim Jong Un, diktator muda asal korea utara yang sukses menyita perhatian dunia dengan aksi-aksi kejam kepada para bawahan. Kali ini kami sengaja mengulas Dosa Besar Kim Jong UN yang kurang peduli dengan kondisi rakyatnya. Meskipun Korea Utara tidak termasuk negara kaya, dengan aset serba terbatas Kim lebih berfokus membangun kekuatan militer negerinya dan sering menyulut api konflik dengan negara lain. Lalu apa saja dosa besar yang telah dilakukan oleh diktator berambut nyentrik ini?

txgrdefgbg

Membangun Bioskop Sendiri

Kim ternyata seorang pecinta film-film hebat, untuk ini ia membangun sebuah bioskopnya sendiri di mana ia mengundang 1000 orang lebih untuk menghadiri acara nobar di bioskop miliknya. Kim punya selera besar dan tak suka menonton home theater yang menurutnya kurang seru meskipun berperalatan lengkap. Bioskop dengan ribuan tempat duduk ini dibangun dengan biaya 200.000 dollar dan dijejali perlengkapan ultra modern. Dia bahkan merekrut staf sendiri untuk membuat popcorn bagi semua tamu yang hadir di sana. Semua orang yang bekerja di sana tak ingin mengecewakan sang diktator karena sedikit saja melakukan kesalahan, mereka bisa berakhir tragis dengan dibunuh.

Membeli Piano

Pernahkah anda berpikir jika seorang diktator haus darah ternyata hobi bermain piano? Itulah keunikan dari Kim Jong UN. Di saat keadaan ekonomi negerinya morat-marit, ia malah membeli piano termahal yang bisa dibelinya. Untuk hobinya ini ia telah membeli 20 piano yang disimpan di beberapa tempat kediamannya.

Yang bikin penasaran, apakah ia betul-betul handal memainkan piano? Tak seorang pun tahu itu. Yang pasti, setiap kali ia bermain piano, selalu saja ada petugas yang menemaninya di sana. Mereka sepertinya ditugaskan untuk menjadi semacam pemuji untuk menyenangkan hatinya ketika bermiain piano. Salah puji sedikit bisa berakibat fatal dengan proyektil yang bersarang di kepala staf itu.

Membeli Mobil Mahal

Rumor mengatakan bahwa Kim Jong Un telah diijinkan sang ayah, Kim Jong Il untuk belajar mengemudikan mobil sejak ia berusia 7 tahun. Sejak itu ia sangat menggemari kendaraan beroda empat dan berusaha mendapatkan mobil semahal apapun yang ia inginkan. Untuk memenuhi hasratnya ini ia telah membeli 100 unit mobil baru dari beberapa merek terkenal serupa Mercedes benz.

Doyan Makanan Impor

Dosa Kim Jong Un lainnya adalah kegemaran menyantap makanan-makanan mahal. Bukan Cuma mahal, semua makanan ini tidak boleh tidak diimport. Artinya ia hanya doyan makanan makanan yang diimport saja. Untuk makan saja konon sudah ada alokasi khusus karena harus didatangkan dari negara asal. Sebagai contoh saat ia ingin makan daging babi berkualitas super, daging itu harus diimpor dari negara yang ditunjuknya langsung yaitu Denmark. Kalau Kim sedang ingin makan kaviar, maka kaviar itu harus didatangkan khusus dari Iran, tidak boleh dari negara lain.

Membeli Yacht Seharga 7 Juta Dollar

Sebagai seorang diktator, kim dengan mudah memerintahkan pejabat negaranya untuk menggelontorkan uang sebanyak yang dia suka. Belum lama ini dilaporkan Kim membeli sebuah yacht dengan harga super mahal, lebih dari 7 juta dollar. Ia membeli perahu mahal itu dari Princess, perusahaan pembuat perahu mahal di dunia. Perahu yacht milik kim terbilang panjang, mencapai 100 kaki, tak lupa perlengkapan mahal diintegrasikan ke dalam perahu. Kim bahkan meminta dibiinka salon khusus untuk dirinya di dalam perahu mahal itu. Kabarnya perahu yacht ini digunakan oleh Kim untuk berlayar ke bagian selatan korea utara untuk melihat-lihat keadaan rakyatnya yang berdiam di pesisir pantai.

Mengimpor Minuman Beralkohol

Seperti sang ayah, Kim sangat gemar minum minuman beralkohol. Bukan minuman beralkohol biasa tapi yang termahal di dunia. Ia takkan ragu untuk mendatangkan minuman-minuman ini dari negara lain. Menurut pejabat di sekitarnya, Kim sangat gemar minum cognac dan wiski. Dua minuman ini didatangkan sebanyak ribuan botol dari beberapa negara, khusus untuk memeunuhi hobi minumnya.

Membangun Resort Ski Paling Mahal

Ide ini sebuah blunder karena Korea Utara tidak selalu dituruni salju sepanjang waktu. Boleh jadi membangun resort ski paling mahal di korea utara ini menjadi bahan tertawaan orang-orang sedunia. Tapi apa mau dikata, pembangunannya tetap dilakukan karena tak seorang pun berani menentang keputusannya.

Kabarnya kim sering menghabiskan waktu bersantai di resort ski itu meskipun tidak ada salju. Ia hanya mempergunakan lokasi itu sebagai tempatnya berlibur. Sungguh sebuah keborosan dari seorang pemimpin diktator sekelas Kim Jong Un. Coba deh anda masuk saja ke resort ski ini saat Kim sedang berlibur di sana, pasti anda akan pulang tinggal nama saja.

Membunuh Bibi dan Pejabatnya Sendiri

Kim Jong Un dikenal brutal dan tak segan menghabisi orang-orang dekatnya sendiri di lingkungan pemerintahan. Entah karena haus darah atau terinspirasi dari ayah dan kakeknya yang terkenal ringan tangan dan suka membunuh dengan keji. Beberapa waktu lalu media di dunia dikagetkan dengan berita dari Korut di mana Kim membunuh bibi dan pejabatnya sendiri hanya karena kesalahan kecil. Contoh menarik adalah berita tentang dibunuhnya sang bibi karena sering mengeluh tentang kematian sang suami pada Kim. Karena kesal ia lantas memberi perintah agar sang bibi dibunuh saja dengan memakai racun. Ada pula laporan di mana kim memerintahkan agar semua keluarga sang bibi yang jumlahnya 7 orang dihabisi seluruhnya.

Membentuk Pasukan Pemuas Nafsu

Dosa Besar Kim Jong Un berikutnya yang membuat kita bergeleng kepala adalah dibentuknya kembali pasukan pemuas nafsu. Sebetulnya kelompok ini pernah didirikan ketika kim jong il masih berkuasa dulu tapi kemudian dinon aktifkan. Untuk memenuhi nafsu seksnya, dibentuklah panitia khusus yang akan berpencar ke seluruh negeri untuk mencari wanita-wanita yang diingikan oleh KIM. Semua wanita ini berjumlah 30 sampai 40 orang, mereka akan diseleksi ulang untuk dijadikan penari, asisten pribadi, atau selir Kim Jong UN. Ini seperti melanjutkan kembali tradisi yang sebelumnya sudah dilakukan oleh kakek kim Jong UN yaitu Kim Il Sung.

Waduh lumayan banyak juga nih dosa besar kim Jong Un, bagi anda yang tertarik untuk menjadi diktator, sebaiknya pikir ulang deh.

Dosa Besar Kim Jong UN Pemimpin korea utara

No related post!

Leave a reply

16 + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.